Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

E
erikapatricia
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
awalnya sih ngelembutin banget tapi udah lebih dari 3 bulan di pake malah bikin rambut kaku padahal pake nya juga cuman seminggu 1 kali atau kalo kepepet suka digantiin jadi conditioner tapi sekarang uselless
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Beli full size ini pas lagi big sale di event. Tapi sebelumnya jg udah pakai yang sachet. Aku pakai nya di jadiin kayak conditioner aja. Jadi setelah shampoo-an, baru make ini. Rambut aku jadi halus bngt, kelihatan lebih sehat, dan gampang diatur.
Usage: Less than 1 week
A
aprillwhy
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2018
Aku kurang suka sama bau madunya, tapi ngefek banget di rambutku yang penuh masalah, jadi halus lebih sehat, harganya juga ngga mahal dan gampang ditemuin dimana mana. Repurchase? Yes, tapi yang varian lain ngga yang madu :((
Usage: Less than 1 week
A
anandachikita
Oily, Medium Light, Cool
08 Jun 2018
totally recomended. it's super affordable, mudah dapetinya, dan bisa untuk 4-5 kali pemakaian. rambutnya yg dlu kering, terus bercabang, kusam gitu.. jadinya super lembut kayak kapas, lebih shiny dan sehat. wanginya juga bisa awet 3-4 hari.
Usage: Less than 1 week
C
CHG
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
I have really positive reviews with the Aloe Melon but with this one not so much. Di gue rasanya rambut bukan kerasa lembut malah keset gitu padahal rambut gue tipe yg kering dan ngembang. Juga bikin rambut sama kulit kepala gue lepek. Mungkin karena extra moisture nya ya.
Usage: Less than 1 week
C
christinee_cn
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2018
hair mask pertama yang buat aku pengen maskerin rambut tiap hari! wanginya itu lembut/manis trus tahan lama! pernah habis keramas trus temen ada yang bilang kalo rambutku wangi banget wkwkw trus gak cuma wangi tapi juga bikin rambut jadi lembut, mudah diatur, pulang ngampus yang biasanya rambut gersang+kering karena matahari tapi karena pakai ini masih tetap lembut^^
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2018
Cukup berfungsi untuk 'agak' melembutkan batang rambut yang super kusut.. Rambut tetap kusam dan kering. Aromanya juga ngingetin sama shampoo nature. repurchase? nope. lebih suka yang variant olive oil
Usage: Less than 1 week
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
Ini wanginya enak banget sih, manisssss banget.. Efeknya ke rambut emang jadi halus banget walau sementara, tapi wanginya yang bikin aku suka, menyenangkan banget. Repurchase? Mungkin nanti kalo butuh, udah lama bgt ga pake ini
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
02 Jun 2018
Awal-awal memang bagus untuk rambutku, jadi lembut, halus dan mudah di atur. Tapi setelah sekitar 3x pemakaian jadi tidak ada efek sama sekali, rambut jadi lebih wangi saja. Selebihnya semacam tidak ada perubahan apa pun.
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2018
Dengan harga yg terjangkau ini bkin aku pgen memanjakan diri, rambut yg d manjakan bikin makin relax dengan baunya. Aku suka varian ini tp semua varian emang aku suka dan kebetulan lengkap d supermarket dekat kos. Semua varian aku coba. Hasilnya sama buat rambut aku lembut. Utk manfaat yg lain ak blm tau karena ak masih suka ganti2 varian ☺️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 134
Next