Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
Acaptr
Oily Skin, Medium, Warm
18 May 2018
jatuh cinta sejak pemakaian pertama! wanginya soft enak bangeeeet. cukup membantu kalo males buat ngabisin waktu creambath di salon. habis pake ini rambutnya jadi halus gitu. pokoknya must try nih!!!!!
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
16 May 2018
Hair mask favorite acuu. Enak banget banget dan suka banget after-use efeknya. Rambutku jadi jatuh dan gampang diatur trus wanginya jg enak. Tahan sampe 2harian gitu sih wanginya trus bikin rambut aku beneran keliatannya sehat gitu. Mana gampang dicari lagi dan murah. ulalala suka
Usage: Less than 1 week
G
gracenovita
Combination, Medium, Warm
16 May 2018
Baru tau ternyata ini bagus bangettttt :’) Rambutku jd shiny, halus dan gampang diatur. Wanginya juga tahan bgt, biasanya kl ga keramas tiap hari ga betah, ini pernah coba sampe 2hari pun wanginya tetep stay hehe (maap jorok) Really worth to try, harganya jg terjangkau 1sachet bisa utk 3-4kali pemakaian utk rambut mediumku :)
Usage: Less than 1 week
J
jesswij
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 May 2018
dulu suka nyoba2 ganti hair masque, trus ada sekali beli ini. wanginya enak sih, texturenya agak kentel, bikin rambut lumayan halus, tapi sayangnya ga bikin rambut selembut dan sehalus hair masque favoritku yg matrix. overall yaa just okay. will not repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
12 May 2018
wanginya seger, bau royal jelly banget menurutku. bener2 ngerawat rambut, bikin rambut lebih bervolume. creambath jadi bisa dilakuin di rumah. creambath gampang, gak ribet, apalagi buat aku yang suka mager kalo keluar rumah pas panas panas
Usage: Less than 1 week
I
intantaj
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2018
Tidak cocok untuk rambut helai tipis, kering, bercabangku. Ini buat rambut aku jadi keset. Lawan katanya dari bikin rambut lembut pokoknya. ------ Tapi yaaa ini karena kebetulan di aku enggak cocok. Coba lihat rambut aku cocoknya sama: shampoo dove daily shine, conditioner dove daily shine / noutrishing oil, shampoo sunsilk kuning soft n smooth, masker rambut matrix biolage hydracreme, masker rambut art vruit's strawberry / orange. ------ Analisisku: dengan tipe rambut kering, dan orang yang biasa make produk rambut yang aku mention di atas, kayanya bakal gacocok sama makarizo hair energy.
Usage: Less than 1 week Borma
A
armu_20
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2018
harganya bagus banget buat kualitas produk yang ?? bikin rambut jadi enak dan harummmm bangettt setelah pemakaian, pas waktu awal" jadi booming karena bisa creambath sendiri di rumah well repurchase? maybe ☺
Usage: Less than 1 week
L
Lucie_fla
Oily, Light, Warm
05 May 2018
Sukaaa.. saking sukanya 500gr abis dlm wktu 3 bln.. dipake sebagai pengganti conditioner dan berhasil bkin rambut hasil smoothing lebh lembut, halus, dan ga pecah2. Repurchase? Yes.. tp varian lain.. lm2 bosen jg sm wanginya
Usage: Less than 1 week
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 May 2018
haircare andalan ketika pengen creambath tapi males ke salon. bikin rambut sehat, gak kering dan gak bikin berminyak juga. dan wanginya superduperawet. jadi, gaperlu bayar mahal kan untuk rambut yang sehat? *eaaa~~
Usage: Less than 1 week
G
gsiloveyou
Oily, Medium, Neutral
02 May 2018
selalu pake hair mask ini buat pengganti conditioner. dulu pernah cat rambut. rambut owe kering banget macam sapu ijuk gitu. pas cuci rambut dan pakein ini produk langsung lembut seketika. percaya sama mamah dedeh..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 134
Next