S
senja_anjani
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah pake produk ini dari jaman masih sma (maklumlah harganya murah untuk anak sma) sampe sekarang... wanginya kalem dan rambut jadi halus.. 1 bungkus bisa buat 2x keramas.. tapi sayang kemasannya harusnya pake klip, biar ga gampang tumpah.. heheheRepurchase? Iyess dunk,,
Usage: Less than 1 week
M
MommyZla
Dry, Medium, Warm
Ini penolong bangettt!! Pake ini setiap hari gara-gara lama ngga ngerawat rambut dan ga ada waktu ke salon. Trus muncul deh masalah rambut rontok, rontoknya ngga santai . Sampe ke lantai2 dan buanyak banget kan bahaya apalagi aku punya anak yg lagi aktif2nya. Begitu cobain pikirku pengen aja ngerawat sendiri di rumah, harganya juga murah pake banget! (Karena aku pakenya 1sachet untuk 2kali pemakaian) rontok ku jadi mulai berkurang deh.. Rambut jadi lembut jugaa . Loveeee
Usage: Less than 1 week
S
syifaeriana
Combination, Medium, Neutral
wanginya enak, dan jd bikin halus rambutku. Rambut jd lembut dan ga gampang berminyak, type rambutku yg sering berminyak kadang bikin kesel kalo udh lepek dan gatel. produk makarizo emang hampir semuanya bagus dan bikin rambut jadi lebih halus ❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
L
lalapita10
Normal, Medium Light, Neutral
Masker ini enak banget. Wanginya bikin nyaman kepala dan efeknya mantap banget buat rambut. Rambut jadi kerasa halus banget habis maskeran pakai ini. Harganya juga murah banget. Aku sampai beli yang kemasan jar puas banget pakai ini.
Usage: Less than 1 week
J
JudithCholya
Combination, Medium Dark, Warm
ini my daily creambath gitu.. Bagus banget biasanya kalo abis keramas aku pasti pake ini karena rambutku ga cukup kalo pake shampoo doang.. Pake ini buat jinakin rambut biar jadi halus lembut dan mudah diatur.. Dan ini wangi parah!! Pacarku aja sampe suka ciumin rambut aku terus karena wangi.. Tapi aku lebih suka yg varian kiwi sih soalnya wanginya lebih kayak bubble gum menurut aku dibanding kiwi.. Repurchase? Ofcourse it's my daily creambath!
Usage: Less than 1 week
E
E-nora
Oily, Medium, Warm
Pertama beli karena iseng.rambut udah lama gak di treatment trus liat ini di supermarket. Karena merk makrizo sudah lumayan dikenal.ak cobain. Dan ternyata gak nyesel nyoba2. Wanginya enak dan tahan lama.bisa tahan lebih dari 3hari. Teksturenya creamy padet bikin gampang di aplikasi ke rambut. Ada sensasi dinginnya waktu dipake. Ak biasa pake tiap jumat biar weekend wangi terus.hahaha..Cuma packingnya agak susah dibuka apalagi kl tangan uda basah kena air
Usage: Less than 1 week
P
Priskilaingrid26
Normal, Medium, Neutral
Love It sama produk ini karena ada kandungan royal jelly ,wanginya enak, harga nya murah banget..karena rambutku wavy ,kasar ini emang ngefek banget rambutku bisa halus , lembut , bercahaya ,gampang diatur seketikaIni bisa aku pakai 2 kali ,tapi sayangnya gak ada klip nya jadi gampang tumpah Dan Beli ini karena pengen coba creambath sendiri,karna males creambath di salon
Usage: Less than 1 week
T
trianawho
Combination, Medium, Neutral
Favorite product untuk home treatment. Kalo lagi ga sempet ke salon (atau lagi irit budget) produk ini paling oke untuk perawatan rambut. Tipe rambutku tebal banget, wavy, frizzy dan mengembang. Biasanya aku pake 1 sampai 2 kali seminggu. Setelah keramas pake conditioning shampoo nya (yang royal jelly juga) aku pake ini dan di diamkan 30 - 60 menit. Hasilnya, rambutku jadi lembut, wanginya tahan lama dan kalo mau di style pake styling tools jadi gampang dan awet. Rambutku juga sering di catok dan ini the best treatment untuk meminimalisir efek catokan. Rambutku jadi ga "garing", ga kusam dan ga split ends. Saat ini sudah pake tub kedua, dan akan repurchase :)
Usage: Less than 1 week
H
hnyceltic
Oily, Medium, Neutral
Pertama pakai creambath anti aging makarizo ini karena wanginya enak,selesai keramas menggunakan shampo, langsung diberikan creambath ini sambil dipijat-pijat agar meresap dikulit..dan didiamakan -/+ 10 menit langsung bilas..dan haislnya rambut sehat berkilau, lembut, halus mudah ditata...dari jaman SMA sampai sekarang tetap setia menggunakan ini, karen hanya ga mahal dan hasil memuaskannn...
Usage: Less than 1 week
I
inonggg
Normal, Medium Light, Neutral
Dari semua varian makarizo hair energy, paling sukak sama varian ini karena, wanginya tahan lama dan sesudah maskeran benerannn bikin rambut lembut. Kalo varian lain gatau kenapa, hasilnya wangi sih tapi kurang begitu lembut sehabis keramas dan dikeringkan. Well, mungkin cocok-cocokan sama kulit kepala juga kali ya :D
Usage: Less than 1 week