I
ItaChenn
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik beli karena kandungan royal jelllynya yang katanya bagus untuk damaged hair. Packagingnya didominasi warna mustard yang menurutku sangat eye-catching. Teksturnya seperti krim creambath pada umumnya dan sangat mudah diaplikasikan. Untuk rambut tipis seperti rambutku, 1 kemasan bisa dipakai 3-4x loh hehe. Aromanya favorit, aku suka banget nggak terlalu strong. Harganya juga sangat terjangkau dan mudah didapat kalau dibandingkan harus creambath di salon. Aku biasanya pakai 2x seminggu setelah keramas. Aplikasikan di rambut dan pijat dengan lembut. Seteah pakai produk ini efeknya langsung terasa, rambut jadi jauh lebih halus dan lembut, tidak mengembang, lebih bercahaya dan mudah diatur. Wanginya juga tahan lama jadi makin suka. Jadi menurutku kelebihannya yaitu harganya benar-benar terjangkau, mudah ditemukan di supermarket, isinya lumayan banyak untuk rambut tipis sepertiku bisa digunakan berkali-kali, wanginya tahan lama dan efeknya benar-benar terasa. Rambut jadi halus dan lembut, tidak kusam, mudah diatur dan bercahaya. Sedangkan kekurangannya sampai saat ini belum ada.
Usage: Less than 1 week
S
sarassain
Oily, Medium Light, Warm
saya sangat merekomendasi produk hair threatment ini karena dari segi baunya sangat wangi bisa tahan 2hari-3hari tergantung kegiatannya. Dari segi hasilnya dapat melembutkan dan memudahkan untuk penataan rambut. Dari segi harga sangat murah. praktis untuk digunakan
Usage: Less than 1 week
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini masker rambut hemat banget, untuk rambut saya yang sepanjang bahu. Bisa 3 kali pemakaian. Sayangnya suka bikin rontok rambut saat pengaplikasian masker ke rambut. Namun efeknya rambut lebih lembut dan lembab (rambut saya cukup kering), serta mudah diatur (rambut saya lurus tetapi megar). Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket.
Usage: Less than 1 week
D
dynabada
Dry Skin, Medium, Neutral
This is my current fav hair mask! Ga bikin rambut lepek. Setelahnya rambut halus banget, pake dikit aja keliatan banget works buat ngelembutin dan kasi kilau ke rambut. Buar yg rambutnya kering banget juga ini bagus. Harganya murah. Gampang dicari krn dijual di minimarket2 terdekat. I highly recommend this hair mask.
Usage: Less than 1 week
T
theresiacia
Oily, Medium, Warm
ini produk hairmask kesekian yang pernah aku coba, hair mask ini membutuhkan waktu yg paling cepet untuk hair mask sejenisnya. Cuma butuh 2-10 menit udh selesai maskeran tapi hasilnya rambut jadi wangi enak, kalau jalan rambutnya terasa sampai orang yg disamping mencium, rambut jd lembut dan lembab apalagi klo ditambah hair serumnya. Overall rambut jd wangi, lembut, mudah diatur tapi tingkat lembabnya belum begitu cover rambut aku yg kering bgt ini sih, but still ok.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
Sangat melembabkan rambut dan bikin wangi, tapi bikin makin rontok kalau dipakenya kena kulit kepala, jadi menggunakannya jangan dekat-dekat kulit kepala teksturnya agak kental namun mudah diratakan ke seluruh rambut.produk ini gampang dijumpai di minimarket terdekat, dimana-mana ada.
Usage: Less than 1 week
R
Ratuayu25
Combination, Cool
pertama kali beli produk ini awalnya iseng aja, mau coba creambath sendiri di rumah. dan ga nyesel ngebeli nya, karena pemakaiannya mudah, satu bungkus bisa dipakai 2 kali dan yang bikin jatuh hati itu wanginya, sukaaa banget sama wanginya yang tahan lama. untuk efek kerambut setelah pemakaian rambut kerasa lebih halus dan mudah diatur. kurangnya produk ini ga ada klip dikemasannya, jadi kadang suka tumpah karena kesenggol atau ga sengaja kepencet. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
J
Justi07
Combination, Medium Light, Neutral
Aku make ini dari pas SMP karna ikutan kakak aku pake ini. Pas pertama nyium wanginya suka!!! Terus pas udah dibilas jadi lembut banget rambutnya, meskipun dulu-dulu aku ga tau itu fungsinya buat apaan. Soalnya yang penting wangi aja hahaha. Repurchase? Why not haha murah juga sih
Usage: Less than 1 week
S
suchinda
Normal, Light, Cool
cream creambath ini enak banget wanginya itu lho . tahan lamabikin rambut halus, ringan dan gampang diatur tapi memang di aku 1 bungkus kebanyakan tapi kalo pake buat 2 kali kurang untuk kemasan coba ada clipnya jadi kalo setelah digunakan masih ada sisa. bisa diclip ajah.
Usage: Less than 1 week
L
lisadevira
Oily, Medium Light, Warm
- Harganya sekitar IDR 12.000,- bisa dipakai 2-3x. - Pas dipake wangi banget! Dan wanginya tahan sampai besok.- Setelah dipakai bener-bener ngelembabin dan ngehalusin rambut.- Rambut juga jadi enteng dan mudah diatur.
Usage: Less than 1 week