Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

I
ItaChenn
Combination, Medium Light, Neutral
27 Nov 2016
Tertarik beli karena kandungan royal jelllynya yang katanya bagus untuk damaged hair. Packagingnya didominasi warna mustard yang menurutku sangat eye-catching. Teksturnya seperti krim creambath pada umumnya dan sangat mudah diaplikasikan. Untuk rambut tipis seperti rambutku, 1 kemasan bisa dipakai 3-4x loh hehe. Aromanya favorit, aku suka banget nggak terlalu strong. Harganya juga sangat terjangkau dan mudah didapat kalau dibandingkan harus creambath di salon. Aku biasanya pakai 2x seminggu setelah keramas. Aplikasikan di rambut dan pijat dengan lembut. Seteah pakai produk ini efeknya langsung terasa, rambut jadi jauh lebih halus dan lembut, tidak mengembang, lebih bercahaya dan mudah diatur. Wanginya juga tahan lama jadi makin suka. Jadi menurutku kelebihannya yaitu harganya benar-benar terjangkau, mudah ditemukan di supermarket, isinya lumayan banyak untuk rambut tipis sepertiku bisa digunakan berkali-kali, wanginya tahan lama dan efeknya benar-benar terasa. Rambut jadi halus dan lembut, tidak kusam, mudah diatur dan bercahaya. Sedangkan kekurangannya sampai saat ini belum ada.
Usage: Less than 1 week
S
sarassain
Oily, Medium Light, Warm
27 Nov 2016
saya sangat merekomendasi produk hair threatment ini karena dari segi baunya sangat wangi bisa tahan 2hari-3hari tergantung kegiatannya. Dari segi hasilnya dapat melembutkan dan memudahkan untuk penataan rambut. Dari segi harga sangat murah. praktis untuk digunakan
Usage: Less than 1 week
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Nov 2016
Ini masker rambut hemat banget, untuk rambut saya yang sepanjang bahu. Bisa 3 kali pemakaian. Sayangnya suka bikin rontok rambut saat pengaplikasian masker ke rambut. Namun efeknya rambut lebih lembut dan lembab (rambut saya cukup kering), serta mudah diatur (rambut saya lurus tetapi megar). Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket.
Usage: Less than 1 week
D
dynabada
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Nov 2016
This is my current fav hair mask! Ga bikin rambut lepek. Setelahnya rambut halus banget, pake dikit aja keliatan banget works buat ngelembutin dan kasi kilau ke rambut. Buar yg rambutnya kering banget juga ini bagus. Harganya murah. Gampang dicari krn dijual di minimarket2 terdekat. I highly recommend this hair mask.
Usage: Less than 1 week
T
theresiacia
Oily, Medium, Warm
19 Nov 2016
ini produk hairmask kesekian yang pernah aku coba, hair mask ini membutuhkan waktu yg paling cepet untuk hair mask sejenisnya. Cuma butuh 2-10 menit udh selesai maskeran tapi hasilnya rambut jadi wangi enak, kalau jalan rambutnya terasa sampai orang yg disamping mencium, rambut jd lembut dan lembab apalagi klo ditambah hair serumnya. Overall rambut jd wangi, lembut, mudah diatur tapi tingkat lembabnya belum begitu cover rambut aku yg kering bgt ini sih, but still ok.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
16 Nov 2016
Sangat melembabkan rambut dan bikin wangi, tapi bikin makin rontok kalau dipakenya kena kulit kepala, jadi menggunakannya jangan dekat-dekat kulit kepala teksturnya agak kental namun mudah diratakan ke seluruh rambut.produk ini gampang dijumpai di minimarket terdekat, dimana-mana ada.
Usage: Less than 1 week
R
Ratuayu25
Combination, Cool
16 Nov 2016
pertama kali beli produk ini awalnya iseng aja, mau coba creambath sendiri di rumah. dan ga nyesel ngebeli nya, karena pemakaiannya mudah, satu bungkus bisa dipakai 2 kali dan yang bikin jatuh hati itu wanginya, sukaaa banget sama wanginya yang tahan lama. untuk efek kerambut setelah pemakaian rambut kerasa lebih halus dan mudah diatur. kurangnya produk ini ga ada klip dikemasannya, jadi kadang suka tumpah karena kesenggol atau ga sengaja kepencet. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
J
Justi07
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2016
Aku make ini dari pas SMP karna ikutan kakak aku pake ini. Pas pertama nyium wanginya suka!!! Terus pas udah dibilas jadi lembut banget rambutnya, meskipun dulu-dulu aku ga tau itu fungsinya buat apaan. Soalnya yang penting wangi aja hahaha. Repurchase? Why not haha murah juga sih
Usage: Less than 1 week
S
suchinda
Normal, Light, Cool
14 Nov 2016
cream creambath ini enak banget wanginya itu lho . tahan lamabikin rambut halus, ringan dan gampang diatur tapi memang di aku 1 bungkus kebanyakan tapi kalo pake buat 2 kali kurang untuk kemasan coba ada clipnya jadi kalo setelah digunakan masih ada sisa. bisa diclip ajah.
Usage: Less than 1 week
L
lisadevira
Oily, Medium Light, Warm
13 Nov 2016
- Harganya sekitar IDR 12.000,- bisa dipakai 2-3x. - Pas dipake wangi banget! Dan wanginya tahan sampai besok.- Setelah dipakai bener-bener ngelembabin dan ngehalusin rambut.- Rambut juga jadi enteng dan mudah diatur.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 134
Next