Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

L
lintangtribuana
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2017
selalu suka sama produk yang sesuai kantong dan memberikan dampak positif hehehe..rambut eike yg mengembang, kering, rambut singa lumayan terjinakkan. setelah pemakaian sampe besoknya wanginya masih kecium, biasanya beli yg kemasan sachet, cocok banget buat kantong mahasiswa yang mau coba2 rawat rambut tapi ga ngeluarin uang banyak. repurchase? of course, yes!
Usage: Less than 1 week
K
KikeyKasmir
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2017
Pertama beli karena penasaran dan harganya relatif murah, dan kebetulan saat itu hanya ada varian yang royal jelly. Akhirnya dicoba setelah keramas, rambut diperas agar sisa airnya keluar, lalu pakai produk dimulai dari kulit kepala, pakai yang rata sekalian dipijit pelan-pelan. Kesan pertama suka banget sama wanginya, dan setelah dipakai kulit kepala langsung berasa adem. Kulit kepala saya tipe yang berminyak, kalau dikasih produk yang salah bisa jadi kering dan gatal. Kebetulan juga pas nyoba produk ini kondisi rambut lagi ga oke, dan hasilnya bikin gatal hilang dan ga kering lagi. Overall suka sama produk ini, dan akan nyoba varian lainnya.
Usage: Less than 1 week
M
Midorime2211
Combination, Medium Light, Warm
03 Feb 2017
Aku sudah pake produk ini 4 tahun sejak rambut aku suka aku warnain dan berujung rontok,aku tidak berani coba produk lain karena takut makin rontok, aku suka produk ini karena gampang di cari,harga murah dan wanginya awet di rambut meskipun 3 hari tidak keramas rambutku masih oke.
Usage: Less than 1 week
S
sakuraika
Combination, Medium Light, Warm
01 Feb 2017
Masker rambut kesukaan aku bangeeettt!!! Murah, bikin rambut lembut, wanginya enak. Sayangnya agak susah dicari sekarang kalo aku ke hypermart. Repurchase udah berkali kali ini saking sukanya. Setelah pake ini rambut aku jadi gampang banget diatur dan berasa lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2017
Murah banget yaaa, gampang juga dicarinya ada dimana2. Wanginya enak, strong aku suka cuma pas dibilas sayangnya wanginya kurang nempel dan tahan lama. But lumayan bisa bikin rambut lembut tanpa perlu ke salon.
Usage: Less than 1 week
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2017
Salah satu masker yang udah gw repurchase berkali2 karena murah dan memberikan hasil, selain itu juga harganya murah dan gampang dicari dimana-mana. Waktu habis pake ini rambut gw jadi halus, tapi gw kurang suka baunya kaya ada bau2 ginseng (selera orang beda-beda sih) Gw biasa pake 2 minggu sekali atau kalo lagi ngerasa rambutnya kering
Usage: Less than 1 week
P
puts_vins
Normal, Neutral
27 Jan 2017
produk ini nolongin kondisi rambutku banget. seminggu sekali aku pakai ini dirumah. dan hasilnya kulit kepala aku jadi enak, rambut lebih kalem dan diatur nya mudah. pokoknya setelah nyobain produk ini sekali lalu aku jadiin produk ini sebagai salah satu treatment wajib aku untuk seminggu sekali. produknya gampang banget dicari dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
D
dheafitaloka
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2017
Ini produk yang wajib ku pakai selama 2 minggu sekali untuk perawatan rambut sendiri di rumah . Hasilnya bikin rambut ku lembut, wangi dan mudah di atur . Kalo di catok jadi lebih tahan lama gak gampang lost . Repurchase ? Wajib lah repurchase haha
Usage: Less than 1 week
F
flaferry
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2016
Harga murah, gampang dicari bahkan dijual di alfamart dan indomaret sekalipun. Wanginya enak. Awal coba ini olesin sampai ke scalp, tapi ternyata bikin scalp ku oily banget. Akhirnya coba pakai hanya dari batang rambut sampai ujung rambut, hasilnya jadi lebih ok buat rambutku, keliatan lebih bernutrisi dan sehat. Biasa beli kemasan sachetnya bisa pakai 2-3x tergantung panjang rambut.
Usage: Less than 1 week
I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
29 Dec 2016
been long time ago pakai ini mungkin pas masih smp kali ya seringnya kalo sekarang udah males hehe, tapi ini beneran juara banget sih wanginya dan tingkat kelembapan nya untuk rambut yang kering, the other side aku males ngebilas nya karna terlalu beriminyak dan selalu ngerasa ga bersih kalo abis pakai ini saking bikin kulit kepala licin nya, so maybe im searching for the other one
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 134
Next