Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
22 Sep 2018
aku suka dengan teksturnya yg gqmpang menyerap di rambut. setelah pemakaian lumayan ngurangin rontok, tapi kl nggak di pakai teratur jsdi lebih banyak rontoknya. Untuk melembapkan rambut juga bagus bgt rambut jadi gampang diatur. Gasukanya, lantai kamar mandi jadi licin kl nggak langsung di bilas bekas busanya.
Usage: Less than 1 week
P
Popapoy
Combination, Medium Light, Neutral
18 Sep 2018
sukaaa bgt efek ngelembutin rambutku yg kering bisa bertahan +- 2 hari, wanginya enak lumayan awet. but don't expect long lasting effect di rambut krn akan hilang kalau udh keramas. pemakaian ke-4 tp blm berasa efek "anti hair-fall" yg diklaim. Repurchase? no, mau coba varian / brand lain
Usage: Less than 1 week
S
sharonfie
Dry, Medium Light, Warm
15 Sep 2018
awalnya beli karna tertarik dengan claim nya yg mengurangi rambut rontok. dan aku ga merasa rambut rontok aku berkurang setelah pemakaian ini. lalu untuk cara pakainya yang disarankan dibungkus dengan handuk yang sudah direndam air panas agak ribet menurut aku. pas pertama kali pake si hasilnya bagus banget rambut ga dikeramas seminggu pun masih fine aja ga lepek dan masih wangi. tapi stelah pemakaian selanjutnya, efeknya ngurang trus (padahal cara pakenya sama) dan sekarang wanginya dan efek lembutnya jga cuma tahan sehari.
Usage: Less than 1 week
G
GekAmi
Combination, Medium Dark, Warm
10 Sep 2018
Coba ini karena pengen punya masker rambut. Awalnya beli yang kemasan sachet terus aku coba di rumah awalnya baik” aja tapi pas nyoba ke dua kenapa tiba” rambut makin rontok terus kulit kepala jadi gatel” gt :( . Pas aku stop pakai ini 1/2 minggu rambut aku gak rontok yg separah pakai ini. Sad
Usage: Less than 1 week
G
giufrasia
Combination, Light, Neutral
10 Sep 2018
Meskipun menurutku wanginya kaya bayg*n (which i don't really like), tapi hasil pemakaian hair mask ini cukup oke sih di aku. Rambut langsung halus, lembut dan ternutrisi gitu setelah pemakaian pertama.
Usage: Less than 1 week
F
fitriasukma00
Oily, Medium Dark, Warm
09 Sep 2018
teksturnya ok and mudah di aplikasikan ke rambut... wanginya lembut n aq suka. wanginya jg long lasting..paling terasa efeknya klo di steam pake handuk panas. overall suukaa... repurchase?? udah kesekian kalinya...
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Sep 2018
Andalan ku selama rambut di cat! Seminggu dua kali pakai ini rambut ga kering sama sekali, mudah diatur dan yang paling penting jadi lembut. Wangi nya juga bener-bener lengket di rambut dan ga membuat rambut lepek!
Usage: Less than 1 week
Q
qalbiadam
Dry Skin, Medium Light, Cool
08 Sep 2018
Cukup dipakai sekali aja hasilnya langsung keliatan. Rambut betul2 jadi halus banget dan ga rontok lagi. Wanginya jg super duper enak... untuk 1 sachet hair mask biasanya bisa kupakai sampai 2x... harganya jg affrodable banget, jdi mau pakai sering2 jg ga masalah. Tapi bagusnya dipakai 2x seminggu sih
Usage: Less than 1 week
Y
yuniku
Dry, Medium Light, Neutral
07 Sep 2018
ini favv banget sih. teksturnya sama kayak hair mask pada umumnya, diaplikasiinnya juga gampang. wanginya banget banget banget, enak banget, berapa hari juga rambutnya masih wangi banget. rambut aku gampang banget rontok, jadi pakenya ga pernah lama-lama, ga sampe 5 menit bilas. tapi jadi semudah itu disisir cuman pake jari saking halusnya. dan bikin keliatan lebih ngembang gitu.
Usage: Less than 1 week
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2018
luv! kalo dipake 1-2x sminggu rambut jadi wangi, lembutttt banget, jatuh banget, ga lepek, kaya ke salon. tapi herannya kalo dipake 2hari sekali kok jd ga lembut ya? kalo seminggu sekali lupa ga pake juga ga lembut.. hehe. jgn lupa habis diolesin terus dibalut pake handuk panas sekitar 5-10 menit, krn kalo ga digituin dia jg jadi ga lembut.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 123
Next