Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
anniluthfiani
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
Nyobain produk ini.. Karena udah mulai males ke salon. Kalo bisa maskeran sendiri kan lebih ngirit heheh Kebetulan rambutku juga lagi rontok parah, tiap sisiran pasti ada yang rontok. Mungkin efek terlalu sering ngiket rambut.. Overall, aku suka sama produk ini. Wanginya enak, pas dipake di kepala juga dingin.. kalau pake ini tanpa perlu nyisir rambut, udah halus. Kalo untuk rambut rontoknya sih, kaya nya ngga begitu ngefek. Rambutku masih rontok.. Tapi lumayan lah..
Usage: Less than 1 week
A
aisyahmega86
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Oct 2018
bener2 ampuh buat ngurangin rambut rontok, kalau abis pake ini pasti ketombe juga ikutan hilang, rambut rontok berkurang dan aku ngerasa rambutku lebih cepat panjang 😂 repurchase? maybe, soalnya pengen coba yg varian lain hehehe
Usage: Less than 1 week
A
angginv
Combination, Medium, Warm
17 Oct 2018
Suka banget sama produk ini, sangat cocok dikulit kepala ku pas diaplikasiin kerasa banget sensasi dingin2nya lalu pas sesudah dibilas rambut jadi mudah diatur dan lembut banget. Creambath jadi lebih praktis hihi
Usage: Less than 1 week
Y
Yanibel
Normal, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2018
Abis dipakai rambut jadi lembut dan wangi. Praktis karena mudah dibeli. Kalau pakai handuk hangat ribet jadi biasanya aku aplikasikan biasa dan ditambah pijat kulit kepala supaya meresap. Repurchase, Yes!
Usage: Less than 1 week
E
ErlinaSienny
Combination, Light, Neutral
15 Oct 2018
masker rambut kesukaan, creambath bisa kapan aja ga perlu ke salon, praktis luar biasa, pas uda di pake rambut jadi halus dan gampang di atur, cuma sayang kalo yang sachet ga ziplock klo pake dikit2..
Usage: Less than 1 week
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
14 Oct 2018
sesuka itu sama ini produk. masker rambut yang buat rambut jadi lembut banget. wangi nya juga enak, tahan lama pula. gampang di cari nya. paling suka pas dipake ada sensasi dingin di kepala. jadi lebih seger aja klo udh maskeran pke ini. 👍👍👍
Usage: Less than 1 week
V
vivileonita_
Combination, Light, Neutral
03 Oct 2018
ini rasanya kayak pake conditioner dalam bentuk jar hehehe pake ini untuk pengganti conditioner. karena formulanya ringan , nyaman dipake setiap hari tanpa khawatir rambut lepek. wanginya juga enak deh
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2018
awet banget ya ini aromanya berhari-hari tapi di aku setelah pemakaian biasa aja ga bikin lembut halus atau lainnya cuma menang wanginya doang sayang banget kan :(( repurchase? no no no. kayaknya mending nyari creambath varian lain.
Usage: Less than 1 week
A
agnes09
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2018
Rekomen
Aku punya rambut yang kering, jadi saat coba pakai masker dari makarizo ini, benar-benar aku dapat hasil yang memuaskan sih karena rambut aku jadi lembut banget. Akan tetapi, aku kurang suka sama wangi nya, bagi aku wangi nya terlalu kuat, dan bukan wangi yang aku suka. Untuk 1 sachet masker ini sih bisa aku pakai 2x, jadi sebenarnya bisa hemat banget kalau aku suka wangi nya. Mungkin aku akan coba wangi yang lain nya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2018
Setelah keramas produk ini aq jadikan pengganti conditioner. Wanginya enak seger kayak ada mintnya gitu. Setelah dibilas rambutnya jadi lebih lembut, kulit kepala segar dan wanginya awet sampe 2 hari. Selalu repurchased.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 123
Next