D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini enak banget buat treatment rambut aku yang gamoang banget rontok dan berketombe. aku pakek ini 2x seminggu karena aku berhijab jadi gampang banget rontok makannya jadi harus extra merawat rambut ku.
Usage: Less than 1 week
P
pavitawln
Dry, Medium, Neutral
aku selalu beli yg sachet utk dibawa pergi dinas luar kota, selain gampang di cari, ini jg penggunaannya mudah sekali. kalau utk rambutku aku pakai 1 sachet habis, mgkn kalau yg tipis bisa utk dipakai 2x hehehe suka!!! 💚💙💚💙
Usage: Less than 1 week
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
SUKAAAAK BANGEEET, juara deeeh da best, sesuka itu, wanginya enak, rambut jadi lurus, mudah diatur, produknya dijual dimana mana. kadang jadi ga pede kalo pergi pergian tanpa pakai produk ini hehehehe
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
ini hair mask wanginya masya Allah enak bener dah seger banget pas dipake juga adem sangat. setelahnya dia bikin rambut aku lembut dan mudah diatur bangett tp udah itu ajah, dia ga ngurangin rontok aku seperti claimnya. tapi dia banyak bgt sihh aku beli yg sasetan, trus buat rambut aku yg panjang hampir sepinggang bisa dua kali pake, itu juga tiap pake sampe banjir gt banyak bgt.
Usage: Less than 1 week
F
farichaleylaf
Combination, Medium Dark, Warm
Rambutku adalah type rambut yg gampang patah dan mudah kusut. Udah sampe lumayan frustasi gonta ganti shampoo dan conditioner, sampai pada akhirnya nemuin hair mask ini. Pertama kali pake bener2 speechless sama produk ini,baunya superrrr enak dan seger. Untuk hasil pemakaian gausah diragukan lagi, rambut aku lebih lembut ga gampang patah, minyak di kulit kepala berkurang dan rambut lebih mudah diatur. Untuk kemasan lumayan bulky but no problem at all for me,dan murah bgt untuk ukuran sebanyak itu. So in love with the product!
Usage: Less than 1 week
J
joy1109
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini setelah rambut aku di smoothing dan di warnain. Rambut aku yang kering banget jadi lembut dan gampang diatur. Tadinya ujung rambutnya juga udah pecah-pecah dan kering jadi nusuk-nusuk kaya ijuk gitu, tapi setelah pakai ini jadi jauuuhh lebih lembut dan pecah-pecahnya berkurang.
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
Waktu SMA rambut aku diombre dan keliatan banget kalo rambut rusak parah. Akhirnya aku coba produk ini dan aku rutinin pake ini seminggu sekali. Dan ternyata BAGUS BANGET! ga jauh beda sama creambath di salon! Aku beli yg kemasan 500g. Packagingnya kayak wadah dengan tutup ulir yang rapat. tutup ulirnya ini agak keras sih pas dibuka. tapi menurutku itu bagus karena kualitas isi produknya pasti lebih terjaga. Teksturnya lembut banget, creamy, dan ga lengket. Wanginya juga enak banget. wangi lembut yang bikin seger, dan ga sama sekali kecium bau lidah buaya. mungkin tambahan parfume di produk cukup banyak. Kelebihan produk ini adalah saat pengaplikasian kulit kepala terasa dingin banget kena produk ini, kulit kepala jadi terasa seger, apalagi kalo kepala sambil dipijit produk ini bikin rileks, wangi dari produk ini juga bikin rileks dan setelah dibilas wanginya awet banget, Selain itu produk ini juga bikin rambut jadi lebih halus, lembut, mudah diatur, rambut aku yg tadinya rontok banget juga berkurang, rambut bercabang juga berkurang, dan aku ngerasa kalo rambut aku jadi lebih sehat. kekurangan produk ini cuma satu sih, karna packagingya wadah dan saat pengaplikasian harus colek2 creamnya, aku takut tanganku kotor dan creamnya sewadah jadi kurang higienis. Tapi overall suka bgt!
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Ini produk hair mask, tapi aku pribadi jadiin conditioner. Literally aku pakai sebagai conditioner. Hasilnya di rambut aku jadi lebih halus, wangi, dan mudah diatur. Harga nya dibawah 100ribu, tapi isi nya banyak jadi worth it banget.
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
must have bgt sih ini pgn jadinya ngestock banyak dirumah nanti ??? awalnya iseng beli ini udh KKN sebulan rambutku makin meranggas mana tipis rontok gampang liat temen make ini trus kutanya langsung beli 2 uji coba make sekali dulu endes bgt ❤ dingin baunya enak bgt wangi bikin fresh rambut kepala rasanya lebih enteng blm terlalu keliatan sih efeknya krn baru nyoba sekali tp ga nyesel krn enak ternyata dipakenya ❤
Usage: Less than 1 week
M
merlindamrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini hair mask favorit. Wanginya enak banget dan rambut tipikal kering, keriting dan ngembang setelah pakai ini jadi mudah diatur, lembut dan lemas. Kalau dipakai rutin keriting dirambut bisa sedikit memudar. Udah abis berbotol-botol. Diantara varian lain, ini yang paling cocok?
Usage: Less than 1 week