Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Aug 2018
ini enak banget buat treatment rambut aku yang gamoang banget rontok dan berketombe. aku pakek ini 2x seminggu karena aku berhijab jadi gampang banget rontok makannya jadi harus extra merawat rambut ku.
Usage: Less than 1 week
P
pavitawln
Dry, Medium, Neutral
26 Aug 2018
aku selalu beli yg sachet utk dibawa pergi dinas luar kota, selain gampang di cari, ini jg penggunaannya mudah sekali. kalau utk rambutku aku pakai 1 sachet habis, mgkn kalau yg tipis bisa utk dipakai 2x hehehe suka!!! 💚💙💚💙
Usage: Less than 1 week
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
23 Aug 2018
SUKAAAAK BANGEEET, juara deeeh da best, sesuka itu, wanginya enak, rambut jadi lurus, mudah diatur, produknya dijual dimana mana. kadang jadi ga pede kalo pergi pergian tanpa pakai produk ini hehehehe
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Aug 2018
ini hair mask wanginya masya Allah enak bener dah seger banget pas dipake juga adem sangat. setelahnya dia bikin rambut aku lembut dan mudah diatur bangett tp udah itu ajah, dia ga ngurangin rontok aku seperti claimnya. tapi dia banyak bgt sihh aku beli yg sasetan, trus buat rambut aku yg panjang hampir sepinggang bisa dua kali pake, itu juga tiap pake sampe banjir gt banyak bgt.
Usage: Less than 1 week
F
farichaleylaf
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2018
Rambutku adalah type rambut yg gampang patah dan mudah kusut. Udah sampe lumayan frustasi gonta ganti shampoo dan conditioner, sampai pada akhirnya nemuin hair mask ini. Pertama kali pake bener2 speechless sama produk ini,baunya superrrr enak dan seger. Untuk hasil pemakaian gausah diragukan lagi, rambut aku lebih lembut ga gampang patah, minyak di kulit kepala berkurang dan rambut lebih mudah diatur. Untuk kemasan lumayan bulky but no problem at all for me,dan murah bgt untuk ukuran sebanyak itu. So in love with the product!
Usage: Less than 1 week
J
joy1109
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
Aku pakai ini setelah rambut aku di smoothing dan di warnain. Rambut aku yang kering banget jadi lembut dan gampang diatur. Tadinya ujung rambutnya juga udah pecah-pecah dan kering jadi nusuk-nusuk kaya ijuk gitu, tapi setelah pakai ini jadi jauuuhh lebih lembut dan pecah-pecahnya berkurang.
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
03 Aug 2018
Waktu SMA rambut aku diombre dan keliatan banget kalo rambut rusak parah. Akhirnya aku coba produk ini dan aku rutinin pake ini seminggu sekali. Dan ternyata BAGUS BANGET! ga jauh beda sama creambath di salon! Aku beli yg kemasan 500g. Packagingnya kayak wadah dengan tutup ulir yang rapat. tutup ulirnya ini agak keras sih pas dibuka. tapi menurutku itu bagus karena kualitas isi produknya pasti lebih terjaga. Teksturnya lembut banget, creamy, dan ga lengket. Wanginya juga enak banget. wangi lembut yang bikin seger, dan ga sama sekali kecium bau lidah buaya. mungkin tambahan parfume di produk cukup banyak. Kelebihan produk ini adalah saat pengaplikasian kulit kepala terasa dingin banget kena produk ini, kulit kepala jadi terasa seger, apalagi kalo kepala sambil dipijit produk ini bikin rileks, wangi dari produk ini juga bikin rileks dan setelah dibilas wanginya awet banget, Selain itu produk ini juga bikin rambut jadi lebih halus, lembut, mudah diatur, rambut aku yg tadinya rontok banget juga berkurang, rambut bercabang juga berkurang, dan aku ngerasa kalo rambut aku jadi lebih sehat. kekurangan produk ini cuma satu sih, karna packagingya wadah dan saat pengaplikasian harus colek2 creamnya, aku takut tanganku kotor dan creamnya sewadah jadi kurang higienis. Tapi overall suka bgt!
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Ini produk hair mask, tapi aku pribadi jadiin conditioner. Literally aku pakai sebagai conditioner. Hasilnya di rambut aku jadi lebih halus, wangi, dan mudah diatur. Harga nya dibawah 100ribu, tapi isi nya banyak jadi worth it banget.
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
must have bgt sih ini pgn jadinya ngestock banyak dirumah nanti ??? awalnya iseng beli ini udh KKN sebulan rambutku makin meranggas mana tipis rontok gampang liat temen make ini trus kutanya langsung beli 2 uji coba make sekali dulu endes bgt ❤ dingin baunya enak bgt wangi bikin fresh rambut kepala rasanya lebih enteng blm terlalu keliatan sih efeknya krn baru nyoba sekali tp ga nyesel krn enak ternyata dipakenya ❤
Usage: Less than 1 week
M
merlindamrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2018
Ini hair mask favorit. Wanginya enak banget dan rambut tipikal kering, keriting dan ngembang setelah pakai ini jadi mudah diatur, lembut dan lemas. Kalau dipakai rutin keriting dirambut bisa sedikit memudar. Udah abis berbotol-botol. Diantara varian lain, ini yang paling cocok?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 123
Next