Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

M
milarchm
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2019
suka sama makarizo melon ini walaupun ditulisannya ada tulisan anti hari fall, tetep aja ada rambut yang masih rontok-rontok. Bikin rambutku jadi wangi dan lembut juga. Harganya lumayan murah. packagingnya aku suka.
Usage: Less than 1 week
H
himaniar
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
alhmdlillah setelah pakai ini lgsng membaik rontoknya. lngsng pke tonic nya juga. wanginya lumayan walaupun ga suka, cuma manfaatnya warbiazaaaa. padahal baru pemakaian pertama lgsng ngurangin rontok bgt gatau dari creambathnya apa dari tonic hehe yang pasti suka
Usage: Less than 1 week
A
aliffiapermata
Normal, Medium, Warm
29 Mar 2019
ini aku sukaaa semua semua.nya, wanginya enak, teksturnya, efeknya di rambutku jadinya halus dan lembut banget. dan wanginya sesuai ama klaim brand.nya. wanginya enak paraah. jadilah aku mengganti conditioner dengan creambath ini dan hasyilnya sangat okee..
Usage: Less than 1 week
2
28zura
Dry, Light, Neutral
28 Mar 2019
Rekomen
My Holygrail!!! Suka banget pake ini kalau rambut pas lagi kusut-kusutnya gituuu. Bikin lembab, lembut apalagi bagian ujung rambut, dan rambut ngga ngembang. Definitely will repurchase! Hairmask selama ini cuma beli ini terus, dan gampang banget dicari di supermarket terdekat. Pertamakali pake ini ketika habis smoothing, rambut rontok parah. Terus memutuskan mencoba makarizo dan selang seling pakenya kadang varian kiwi/melon (karena rontok dan proses kimiawi hehe) Terus sengaruh itu dong hairmask ini langsung bikin rambut rontoknya berkurang. Sampe sekarang pake 2 varian ini teruss
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
M
meycha_buiney97
Oily, Dark, Warm
28 Mar 2019
ini produk creambath kesukaan aku banget❤ . produk ini bener bener bisa bikin rambut aku yang kering jadi halus dengan sekali pemakaian aja dan harum nya itu seger banget jadi aku suka banget sama produk ini .
Usage: Less than 1 week
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2019
Aku suka banget sama produk ini. Jadi waktu itu aku beli yg botol gede karena lagi diskon jd murahh banget wkwk. Aku biasanya pake seminggu sekali. Tiap abis pakai ini rambut jadi alusssss banget dan wangi. Untuk wanginya juga lumayan tahan lama ya.
Usage: Less than 1 week
T
taro123
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2019
Late review. waktu pertama tama pakai, emang bekerja banget sih buat rambutku yg rontok berkurang drastis. Cuman anehnya setelah 2-3 minggu, jadi rontok banyak, semacam kembali seperti semula padahal udh nyetok banyak
Usage: Less than 1 week
D
deaharres
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2019
enak sih, rambut lembab jadinya. tapi suka males aja mandi kelamaan banyak ritual haha....................................................................................... .. .................
Usage: Less than 1 week
N
niagaramelati
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2019
abis pakai ini rambut langsung berasa halus dan wangi banget. wanginya emang enak banget sih menurutku, tapi sayangnya kurang tahan lama. buat aku yang rambutnya rontok ini juga lumayan ngebantu deh karna rambut rontokku jadi berkurang.
Usage: Less than 1 week
K
kartika.nchan
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2019
sukak ama wanginy yg seger dan enak bgd, buat rambut jdi halus dan ngatasin rambut aku yg ngjigrak kyk singa ini dan susah bgd diatur ini dan yg sukak bgd krn gampang bgd ditemuin dan dijual dmn2 jdi g perlu repot
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 123
Next