Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2019
Sensasinya koq beda ya dari waktu aku pake yang varian royal jelly? Menurutku yang ini ga semenyenangkan itu. Padahal varian ini yang sesuai dengan keluhan rambutku, untuk scalp treatment. Wangi melonnya enakeun, fruity tapi ga tahan lama. Melembabkannya lumayan, setelah shampoo cukup pake 2-5menit, jangan sampe kena kulit kepala lalu bilas bersih. Hair treatment murah meriah dirumah kalo males nyalon. Repurchase? Kayaknya varian royal jelly better.
Usage: Less than 1 week
M
milasuma
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2019
bagus sihh cuman nggak terlalu berguna banget di aku, kalo dulu sebelum pirangan sih bagus banget, tapi semenjak aku pirangan ini kurang ngebantu rambut ngembang aku sih. malah kaya cuma pake sampo aja ni rambut jadinya
Usage: Less than 1 week
V
vannyevikaa
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2019
beli produk ini yang sachetan bisa banget di gunain 2-3 kali,hasilnya jadi halus dan keliatan sehat gitu rambutnya,wangi nya juga oke ga ganggu sama sekali,harga yg sachetan juga murah banget oke buat di pakai berulang2
Usage: Less than 1 week
M
miaaaww
Combination, Light, Neutral
20 Mar 2019
suka banget sama produk 1 ini ! aku biasany beli sashetny dan itu bisa di pake berkali". harganya murah di kantong pelajar. setelah make tuh rambut jadi lembab , halus, wangi banget deh. repurchase? yes ! sangat recomended buat kamu yang pengen nyobain creambath dirumah 😂
Usage: Less than 1 week
M
Mongutuperti
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2019
hair mask ini wanginya seger banget,jadi suka ritual maskerin rambut. produk makarizo emang cocok banget dirambut aku yang normal cendrung kering. jadi kalau abis kramas rambut jadi wangi,halus,indah,dan tertata
Usage: Less than 1 week
W
wahyumurtiratnani
Dry, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
Aku beli yg sachet, coba-coba dulu aja. teksturnya cukup kental warna hijau gitu, dan isinya lumayan banyak, bisa di pake sampe 3 kali. baunya juga seger banget, ada sensasi dinginnya gitu pas aku pake. efeknya langsung kerasa pada pemakaian yg pertama kali, rambut jadi halus banget dan wangi.
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2019
Ada versi sachetnya.. Dan itu yang kubeli.. Dan langsung pake 1 kali! Boros sekali diriku.. Sambil dipijet pijet.. Teksturnya kaya conditioner tapi lebih kental dan warna hijau muda gitu.. Wanginya enak, tapi gak kaya wangi melon.. Gak tau wangi apa.. Setelah dipakai, rambut jadi lebih halus seketika, wangi nya gak tahan lama, dipakai malam, paginya wanginya udah tipis banget.. Buat rambut rontok, cukup ngaruh dalam sekali pemakaian.. Pas di apply kerasa banget banyaknya rambut yg berguguran, setelah 2 hari mulai keramas lagi udah lebih dikit yg bergugurannya.. Di rambut saya yang lumayan aneh, hari pertama gak keramas masih kerasa enak, hari kedua mulai berminyak butuh pakai dry shampoo dan sorenya lgs dicuci tapi dengan kondisi gak terlalu mengkhawatirkan..
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2019
Waktu beli ini harganya 50 ribuan apa ya dan uda lebih dari 10 kali pemakaian sedikit heran juga kok gak abis abis. Baunya enak dan gampang diapply juga dibersihkannya di rambut. Efeknya kerasa sih. Oh ya karena tutupnya plastik kudu hati hati biar gak pecah.
Usage: Less than 1 week
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2019
suka banget wangi nyaaa 😍😍😍😍 1 saset bisa dipake berkali kali. dipake setelah keramas pake sampo biasa, hasil nya rambut jadi lembut dan mudah diatur 😍 wangi nya bisa tahan 2 hari kalo di aku. 🤩
Usage: Less than 1 week
H
heyitscaa
Normal, Light, Neutral
08 Mar 2019
dari dulu emang udah pake ini dan ini bagus bgt.. yang rambutnya ngembang kalo abis keramas pake ini bagusss jadi lebih gampang di atur trus ga kusam jugaa.. pilih sesuai masalah rambut.. untuk aku ini ampuh bgt buat rambut rontok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 123
Next