Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
duluu suka banget pake ini!! sering banget bener2 tiap keramas wkwk, kdg kl kebanyakan suka lepek gt rambutku): tapi bagus beneran kl pakenya cukup. langsung halus, dan aku tu catokan berkali2 juga ngga kering. pdhl biasanya kl dicatokin trs aku kasih hairspray malh jd kasar gt kan bekas hairspray nyaaa kalo yg ini no no banget!!
Usage: Less than 1 week
K
kikiauria
Oily, Medium, Neutral
08 Apr 2019
Mantep banget siih, rambut aku yg awalnya rontok banget, parah , rontok yg bener2 serem , pemakaian pertama shampo sama maskernya langsung lumayan ngurang banget, wanginya juga seseger ituu, rambut enteng dan gampang diatur. Semoga kedepan makin jodoh ❣️
Usage: Less than 1 week
L
LaraPippilotta
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
baunya wangi banget, tapi lumayan sulit membilasnya, dan setelah menggunakan ini saya tidak cocok, kulit kepala gatal sekali, dan menimbulkan jerawat di bagian punggung saya mungkin memang saya tidak cocok dengan produk makarizo
Usage: Less than 1 week
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
06 Apr 2019
wanginy enakkkk banget, bisa 3 hari masih kecium, bahkan sampe keramas selanjutnya masih wangiiii hahaha rambut juga jadi lembut dan mudah di atur 💕 buat pampering night cucmeyyyyyy 🎉🎉 repurchase? yesyesyes enak banget
Usage: Less than 1 week
A
AnnKsm
Dry Skin, Medium Dark, Warm
03 Apr 2019
masker rambut yang wanginya sumpah enak banget, seger, dan tahan lama sampai 3 hari pun kalo gk banyak kegiatan yg berkeringat masih bisa kecium gitu wanginya. bikin rambut gampang di atur, jatuh, ringan. repurchase? yes!!
Usage: Less than 1 week
C
corintha
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
enaaak baunya. awet sampe 2 hari kedepan. coba kalau ada rasa macem macem yah. buat rambut juga enak jadi halus jadi gampang diatur lembut juga. cocok yang suka hobi pake obat2an kimia dirambut langsung dipakein masker ini
Usage: Less than 1 week
Y
Youna_08
Oily, Medium Dark, Warm
03 Apr 2019
pertama kali pake rambut langsung terasa halus dan lembut ,mudah di bilas juga enteng rasanya di rambut.sayangnya rambutku tetep gak kuatan dan banyak yang rontok jadi aku pakainya jarang jarang aja.repurchase again maybe
Usage: Less than 1 week
H
HettyIM
Oily, Medium, Neutral
02 Apr 2019
sukaaakk bgt dong! rambut yg tadinya kering, kusut dan susah diatur jd enak bgt. jd gampang diatur setelah pake ini. biasanya aku diemin setengah jam, habis bilas dan setengah kering aku lanjut pake vitaminnya. berasa abis ke salon dong dan hobi selfie karna rambut bagusssss bgt
Usage: Less than 1 week
F
firdauk
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Apr 2019
tipe rambutku adalah tipe rambut yang susah sekali untuk diatur. kemudian pada suatu hari aku iseng untuk mwmbeli ini, awalnya mau coba2. Tapi setelah dipakai, okelah, not bad. wanginya juga awet di rambut, rekomendasi banget!!
Usage: Less than 1 week
M
mtdevina
Combination, Medium Light, Cool
31 Mar 2019
Suka banget sama masker rambut yang satu ini. Semua wanginya bikin jatuh cinta! Terutama yang melon ini sih 💞 Rambutku tipe kering banget karena sering dicatok dan beberapa kali disemir. Setelah pake ini, rambutku udah ga kering lagi, luvv
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 123
Next