Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume
Treatment - Hair Fragrance

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Sunsilk
4.6 (640 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume dari Sunsilk dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair fragrance. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunsilk Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume merupakan hair perfume dengan multivitamin yang memiliki teknologi anti bau (malodor technology) yang memberikan wangi bunga segar dilengkapi vitamin complex. Dengan formula ringan, cocok untuk disemprot sebelum pakai hijab. Dapatkan rambut wangi tahan lama dan rambut lebih lembut, anti kusut!

How to use:
 Shake botolnya, spray ke helaian batang rambut, dan slay dengan rambut wangi & lembut. 

Suitable for:
Frizzy hair. 

Ingredients:
10x Vitamin Complex, Mal-odor technology, 0% Alkohol

Rangkuman Review Pengguna

Z
Zenana_Sani
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Aku diberi kesempatan buat coba varian 50ml. Botolnya gk terlalu makan tempat danenak buat dibawa kemana-mana. Cara pakainya harus di shake dulu baru semprotkan ke rambut. Kebetulan aku pake ini pas lagi sakit dan lagi gk bisa pake shampoo. Wanginya lembut banget, ada beberapa wangi yang aku tau antara vanilla, mawar, melati, dan kayanya musk. Rambutku itu lagi super kering. Produk ini bener2 bantu melembabkan dan melembutkan rambut aku yg rawan kusut kombo lepek ini. Wanginya juga lumayan bikin rileks. Kekurangannya cuman aku ngerasa kadang wanginya awet, kadang cepet ilang tergantung kegiatan. Mungkin karena wanginya terlalu lembut. Tapi aku beneran suka banget karena dia bikin lembut rambutku padahal aku blom shampoo-an sampe skrang hhe.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lyasavera49
Dry, Light, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
beli ini karna lg diskon di tokped, wanginyaa segerr floral sumpaah enak banget rambut jadi wangi semerbak gitu. aku yang sering hijaban dan motoran panas2an kadang suka bau apek, rambut gampang lepek terus kadang juga kering akhirnya nemuin multivitamin ini bisa bikin rambut wangi alusin rambut juga
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dewiipusspita
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Hai, seneng banget bisa ikut ngereview produk barunya sunsilk, produk ini wanginya lembut manis dan lumayan tahan lama juga ketika dipakai, bikin rambut jadi lembut juga, gak kusut serta gampang disisir Kemasannya imut cocok buat traveling jadi praktis dan sangat bermanfaat
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
roulinetamago
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
#ONGOING🪬 excited banget pas tau sunsilk ngeluarin hair perfume! klaimnya bisa bikin rambut halus, anti kusut, dan wangi sampai 48 jam. konsistensinya cair dan warnanya milky white. jujur karena rambutku panjang, jadi harus spray beberapa kali biar rata. menurutku, produk ini cocok banget diapply waktu rambut masih setengah kering, karena bikin rambut makin halus! tapi bisa juga kok diapply ke rambut kering. untuk wanginya lumayan manis dan ada hint fresh dari buah-buahan. oh iya, setelah aku tes wanginya memang tahan 2 harian tapi lama2 samar.. aku malah suka, karena jadi ga terlalu strong :)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
Ekaaputt
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Multivitamin hair parfum ini aromanya mirip sama versi shampoo nya yg warna kuning tapi lebih manis kayak ada hint vanilla yg nyegerin gitu. Teksturnya cair dan sedikit berwarna putih. Projection Spraynya cukup menyebar dgn baik. Pakai ini disaat rambut kering bikin rambut jd lebih halus,mudah dirapikan, gak mengembang dan pastinya wangi banget. Gak bikin apek sih meskipun hijaban seharian, cuma ketahanan wanginya memang berkurang. Packaging nya mungil, travel friendly. So far ini oke buat hair parfume yg mengandung multivitamin juga jadi bisa untuk menjaga kesehatan rambut.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
valen130201
Combination, Light, Cool
03 Oct 2024
Rekomen
Pertama kali coba, ini enak banget dipakainya. Spraynya sangat halus dan menyebar, partikelnya Juga halus banget. Wanginya ok tidak terlalu strong. Tidak buat rambut jadi lepek. Sangat membantu untuk rambut kering dan rusak, pakai ini langsung jadi halus dan gampang diatur. Bakal beli kalau sudah habis
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
aureliamelinda
Combination, Medium Light, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Happy banget bisa cobain hair perfume dari sunsilk! Dari awal udh expect kalo bakal sewangi dan setahan lama ini. Yep! Ini wangi banget. Ada aroma hint manis madu gitu bercampur sama aroma seger bunga dan basenya musky gitu. SPL juga good banget. Rekomen buat yg suka naik motor/transportasi umum yg kena polusi sana sini. Spray ini auto wangi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Produk ini menurutku menarik banget sih karena nggak hanya wangi sebagai perfume aja tapi juga mengandung multivitamin yg menutrisi rambut dan bikin rambut nggak kusut. Wanginya manis tapi ga giung dan tahan lama banget. Setelah berjam jam dipakai sebelum pakai hijab, rambut jadi tetep fresh gitu, wanginya ga bikin apek. Terus kalau pakai produk ini rambut jadi nggak kusut dan gampang di sisir. Botolnya juga travel friendly sih just in case mau reapply
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
dearelly
Dry Skin, Medium, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Cobain hair parfume baru dari Sunsilk. Botolnya mini 50ml. Wanginya segar, wangi buah-buahan tapi masih aman dicium wanginya. Formulanya ringan juga dengan 10x vitamin complex. Aku senang dengan wanginya, gak takut bau karena tahan sampai 48jam. Rambutku ikal, suka beraktivitas di luar ruangan jadi gak takut bau. Cukup shake-shake lalu semprotkan pada rambut. Travel friendly banget.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vickyaraM
Combination, Light, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Waktu coba ini pas harusnya rambut di cuci besoknya, rambutnya beneran wangi tapi cuma 24 jam dan rambutnya tuh langsung lembut gitu beneran mengurangi rontok juga terus frizzy hair aku jadi ga separah itu lagi bagus deh. Coba lagi pas rambutnya bersih selesai keramas beneran wanginya 48 jam dan lembut banget terus pas di sisir ga rontok banget bagus banget.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 60 dari 64
Next