Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume
Treatment - Hair Fragrance

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Sunsilk
4.6 (640 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume dari Sunsilk dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair fragrance. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunsilk Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume merupakan hair perfume dengan multivitamin yang memiliki teknologi anti bau (malodor technology) yang memberikan wangi bunga segar dilengkapi vitamin complex. Dengan formula ringan, cocok untuk disemprot sebelum pakai hijab. Dapatkan rambut wangi tahan lama dan rambut lebih lembut, anti kusut!

How to use:
 Shake botolnya, spray ke helaian batang rambut, dan slay dengan rambut wangi & lembut. 

Suitable for:
Frizzy hair. 

Ingredients:
10x Vitamin Complex, Mal-odor technology, 0% Alkohol

Rangkuman Review Pengguna

A
ajengrahmat
Oily Skin, Medium, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
maaf ya fd aku baru review skrg. krn aku butuh kesan kesan dlu buat honest review nih😍 ini wanginya enak bgt bgt bgt. yoghurt gt ga si (?) tp mnrt gue ga terlalu lama wanginya wkwk, 3jam aja, bukan 48jam ah wkwk. gue pake buat kerja dgn kondisi pala ketutup hijab + di semprot ke hijab, tp wanginya gmpgng ilang. di semprot ulang pas abs shalat zuhur di hijabku, asar udh ilang hahah. agak licin tp ga ga selicin hair parfume makarizo, ga bikin berminyak👌 tp utk klaim wangi agak overclaim si😭
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
putrinm25
Combination, Medium Light, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Nyobain produk ini karena dikirimin sama female daily. First impression, wangi bangettt dan aku suka sama aromanya yg floral manis. Dia juga ada kandungan vitaminnya jadi buat rambutku mudah diatur dan nggak kering. Untuk harganya pun affordable dan kemasannya travel friendly.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Atmadeva
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Aku Suka banget sihh sama multivitamin hair perfumenya Sunsilk, soalnya bisa tahan sampai 48 jam, rambut tetep stay smooth ga kusut udah gitu wanginya juga enak lagi.. Kemasannya yg kecil praktis jadi gampang dibawanya.. Suka deh pokoknya ❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
adrinaiu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Terima kasih Sunsilk & Female Daily sudah memberiku kesempatan untuk cobain produk ini. Packagingnya kecil jd travel friendly. Nuansa kuning, khas Sunsilk Soft & Smooth. Wanginya pun jg, tapi plus ada wangi manis Vanilla. Produknya cairan keruh putih, dishake dulu baru dispray. Disaranin dipake tiap pagi sblm pake hijab. First impression, wangi dan bikin rambut lebih mudah diatur. Untuk klaim 48 jam menurutku overclaim deh, yaaa bisa lah di 24 jam msh kecium samar2. Will continue to use the product to see the result. Bakalan cocok buat Hijabi atau yg naik motor atau ojek motor kemana2 supaya mengurangi bau matahari.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
G
GloriaKarlaS
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
Hair perfumenya wanginya sweet dan lumayan strong yah jadi harus hati-hati banget pakainya di cuaca panas indonesia sekarang. Aku saranin di apply ke sisir aja sebelum nyisir and voilaa rambutnya bakal jadi wangi. Buat yang pecinta wangi manis core bakal suka banget sih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
G
graceilaevelyne
Combination, Light, Cool
03 Oct 2024
Rekomen
BAGUS BGTTT !!!! Wangii nya tahan lama, wanginya ga bikin enek juga ! Terus jadi alus bangettt ❤️❤️❤️❤️ fix bakal beli lagiiii !!!! Alusnya juga tahan lama bangettt, kayak rambut bayii.. bakal repurchase, bakal infoin ke temen" juga pastinyaaa ❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
waaa seneng dikirimin produk ini oleh FD. Aku belum pernah pakai produk hair perfume, jadi excited bgt pas nyobain ini, apalagi aku juga suka shampoo Sunsilk yg warna kuning itu, jd paralel lah yaa. Sunsilk hair perfume ini memiliki aroma floral manis yg strong. Elegan tp juga berpotensi bikin pusing klo terhirup kebanyakan. Secara fungsi so far selain membuat wangi rambut, juga cukup membantu membuat rambut makin halus dan ada efek anti frizz nya juga. Kemasannya enak dipegang, ramah buat dibawa traveling. Tx FD dan Sunsilk!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
ranioramahi
Combination, Medium Light, Cool
03 Oct 2024
Rekomen
dapet kesempatan coba produk ini dari FD Try and Review. first impression pas pake produk ini tu wanginya enak banget! rambutku juga jadi lembut setelah pakai ini. packagingnya juga travel dan mini bag friendly. untuk harga juga tergolong sangat affordable ya. thank you FD!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
riderxp
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Dapat dari FD Try and Review. Dia sama seperti hair perfume pada umumnya, cair dan beraroma. Dia ada klaim vitamin, lembut dan anti kusut, tapi di aku rambut tetep kusut dan tetep ada flyaway 😭 nggak tahu juga apakah tiap sekian jam harus disemprot dulu agar efeknya kelihatan atau gimana
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
K
kartikaelizabeth29
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
kemasannya mungil praktis jadi masukin ke tas ga makan tempat, packagingnya plastik. wanginya seger seperti wangi shampoo sunsilk kuning tp aga lebih seger dan wangi lagi. pas disemprot ke rambut awalnya aga berasa basah tp cepat keringnya dan ga bikin lepek, tapi kalo menurutku sih wanginya ga begitu tahan lama masih lebih awet wangi shampoonya. yang menariknya hair parfumenya ada multivitaminnya 💕 thankyou FD ❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 61 dari 64
Next