Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume
Treatment - Hair Fragrance

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Sunsilk
4.6 (640 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume dari Sunsilk dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair fragrance. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunsilk Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume merupakan hair perfume dengan multivitamin yang memiliki teknologi anti bau (malodor technology) yang memberikan wangi bunga segar dilengkapi vitamin complex. Dengan formula ringan, cocok untuk disemprot sebelum pakai hijab. Dapatkan rambut wangi tahan lama dan rambut lebih lembut, anti kusut!

How to use:
 Shake botolnya, spray ke helaian batang rambut, dan slay dengan rambut wangi & lembut. 

Suitable for:
Frizzy hair. 

Ingredients:
10x Vitamin Complex, Mal-odor technology, 0% Alkohol

Rangkuman Review Pengguna

C
Cresencindy
Combination, Light, Cool
04 Oct 2024
Rekomen
Suka banget sama hair perfume dari sunsilk ini. Kemasannya compact dan bisa dibawa kemana2 aka travel size. Dari aromanya ini ngingetin aku sama aroma parfum2 waktu aku masih kecil. Aroma soft fruity floral gitu bergabung jadi satu, cocok banget buat yg mau pergi2 tapi cuma punya waktu dikit untuk siap2. Aromanya juga cukup long last! Suka sih! I will recommend this to my friends
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Shellaavida
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Aku sebelumnya pakai hair mist sunsilk yang 3 in 1 tapi kurang suka, pas coba yang versi ini bener-bener suka banget karena wanginya lebih soft dan longlast wanginya. dirambut aku jadi lembut banget tapi gak lepek. Spraynya ku suka karena partikelnya kecil jadi menyebar rata keseluruh rambut
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lisafaridha
Combination, Medium, Warm
04 Oct 2024
Rekomen
Dapet hair parfume ini dari FD Try & Review. Buat aku yang berhijab dan sering pake helm, hair parfum ini sangat membantu menjaga kesegaran rambut aku. Aku pakai dari pagi sampai malem habis hijab seharian wanginya masih ada banget. Aku suka packagingnya yang travel friendly, botol plastik kecil, dengan sprayer yang enteng dan nyebar, ga mudah tumpah, pinggirannya pun ga ada bleber kemana-mana. Buat wanginya ada aroma manis antara vanila dan fruity, seger dan ga ganggu di hidung. Setelah dipakai dia ga ada efek lepek dirambut. Intinya produk ini oke banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
B
bidadadabid
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Thankyou FD Try and Review, kemasannya sangat travel size, bisa jadi temen berpetualang, wanginya seger dan gampang diaplikasiin ke rambut, aku pake barengan sama suami jadi rambut kita tetep wangi dan rapih meski lagi dalam perjalanan 🫢🏻
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Thankyou sunsilk & FD, baru tau klo sunsilk ternyata punya hair parfume yang sekaligus jdi hair vitamin. Start from the bottle, dia botol plastik yg compact, jdi gampang klo dibawa kemana2, spray nya juga enak. Tipe yang menyebar dan fine jdi gabikin becek di satu sisi.. Terus warna produknya ternyata hampir kayak putih susu, wanginya enak bgt bgt dan bikin rambut auto halus, ga kusut, wangi, ga frizzy!! Defisini ajaib in a bottle, definetely gonna use it everyday!!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vkadriani
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Thank you FD Try and Review, kebetulan hair mist habis, ternyata wangi yaa, ngga bikin lepek rambut, dan buat rambut lembut. Aku jarang banget pakai conditioner, ini bisa jadi alternatif ternyata. Pas cek harga ternyata harganya affordable yak 🫒
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Awal nyobain hair perfume ini takut bikin rambut terasa lepek dan gerah untuk aktivitas seharian. Tapi ternyata engga dong, super nyaman dipakai seharian, ga bikin terasa gerah walaupun pakai helm dan wanginya long last seharian. Selain itu spray-nya itu bagus banget, tipe fine mist yang bikin pengaplikasian hair perfume ini lebih gampang. Tipe wangi hair perfume ini lebih ke manis caramel dengan aroma fruity yang fresh. Kecintaan πŸ’•
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Wah makasih udah ngirimin produk ini! Saya belum terlalu lama pakai produknya, tapi dari baunyasaya cukup suka. Mayan banget untuk menyegarkan rambut, waktu sebelum pergi, ataupun saat diluar rumah. Dari fungsinya sendiri pun, lumayan bergun, vitaminnya dapat membuat rambut lebih sehat, walaupun tetap hari dibarengin dgn perawatan lainnya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
Vichious
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Oct 2024
Rekomen
Terima kasih untuk FD dan Sunsilk Indonesia yang sudah memilih Saya untuk mereview Sunsilk Multivitamin Hair Perfume. Karena rambut terkena proses kimia berkali-kali setiap styling, seneng banget dikirimin product ini yg travel friendly tapi ukuran nya termasuk besar juga 50ml. Dicek-cek harha nya affordable ya, jadi ga mahal lah. Untuk wangi nya aku suka, seperti Sunsilk Soft & Smooth yang sudah familiar karena selalu pakai shampoo nya. Wangi nya pun bertahan 48 jam, jadi untuk esok nya masih nempel walau belum keramas dan lepek keringat. Teksturnya tidak lengket dan cair langsung meresap ke pori-pori rambut, mungkin karena sudah kasar dan rusak ya, jadi langsung lembut dan tidak bikin kusut. Recommended untuk frizzy hair yang buru-buru sat set sat set hehe
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
yunii36
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2024
Rekomen
aaa suka banget sama sunsilk hair parfume karena wanginya yang enak dan hasilnya juga bagus bikin rambut jadi halus, no lepek lepek. cara pakainya juga gampang banget tinggal shake langsung semprot deh di rambut. bisa dipakai sebelum menggunakan hijab biar rambutnya ga gampang lepek.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 59 dari 64
Next