Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume
Treatment - Hair Fragrance

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Sunsilk
4.6 (640 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume dari Sunsilk dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair fragrance. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunsilk Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume merupakan hair perfume dengan multivitamin yang memiliki teknologi anti bau (malodor technology) yang memberikan wangi bunga segar dilengkapi vitamin complex. Dengan formula ringan, cocok untuk disemprot sebelum pakai hijab. Dapatkan rambut wangi tahan lama dan rambut lebih lembut, anti kusut!

How to use:
 Shake botolnya, spray ke helaian batang rambut, dan slay dengan rambut wangi & lembut. 

Suitable for:
Frizzy hair. 

Ingredients:
10x Vitamin Complex, Mal-odor technology, 0% Alkohol

Rangkuman Review Pengguna

E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Pertama semprot dan langsung suka sama wanginya! Tipe wangi yg manis hint vanilla gitu.. Wanginya lumayan tahan lama sih, sampe 4 jam di akuu. Spraynya nyebar dan smooth banget, enak buat aplikasiinnya. Packagingnya juga easy to grip, pas setangan. Travel friendly dan gak bulky juga. Yg aku notis tuh efek lembutnya di rambut yg instan padahal baru pertama pake. Aku pakenya di rambut setengah kering abis keramas, dan itu langsung berasa lembut pas kering. Rambutku jg jd ga gampang kusut. Aku reapply kalo abis pake helm, jd rambut tetep wangi dan gak lepek. Worth bgt dgn harga segitu!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
erinhasibuan
Oily, Medium, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Wanginya khas Sunsilk banget flowery dan manis gitu. Teksturnya juga ringan gak bikin lengket di rambut, lumayan bikin halus juga. Ketahanannya kalo di rambut aku cuma sejam doang, tapi ini cocok kok buat kamu yang habis pake helm motor terus semprot pakai ini biar gak bau rambutnya.Selain itu kemasannya praktis cocok dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
chiquitaec
Dry Skin, Medium Light, Warm
04 Oct 2024
Rekomen
Thank you FDN udah kirimin aku ini, walaupun bingung emailnya masuk terus tapi produknya belum sampe sampe mungkin karna kurir pengirimannya yah. Pertama kali unboxing seneng banget karna kemasannya kecil sangat travel friendly! Auto masuk kedalem tas. Aku suka pakai ini kalo abis wudhu setelah sholat, abis pakai biasanya aku tunggu dulu 1 menit biar agak kering dulu wanginya seger dan ada hint floralnyaaa aku suka bgt! Tips dari aku spray nya jangan terlalu deket kulit kepala ya nanti takutnya malah apek. Sayang produk yang ku terima spritzer nya kurang oke kurang menyebar huhu. Tapi overall aku suka bgt sama hair parfume ini
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Suka banget sama packagingnya yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, gak kalah dari itu juga wanginya juga super enak. Gak yang berasa ‘eneg’ gitu pas awal semprot. Buat yang suka wangi manis tapi seger, ini cocok sih buat kamu. Bikin rambut juga jadi ringan dan wangi sepanjang hari huhu suka banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
asrie_sydney
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Wanginya yang fresh dan tahan lama. Pagi di aplikasikan ke rambut masih kecium sisa wanginya sampai sore. Rambutku tipe yang gampang kusut karena kering banget di ujung, pakai ini jadi terasa lebih halus. Kemasannya kecil, mudah dibawa kemana-mana. Pakainya jangan lupa dikocok dulu ya bestie.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
debbychr
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
rambut ku tuh sangat megar grgr commuterline/busway trs tiap ngantor, kebayang kan baunya? wkwk tp ga mungkin kan tiap hari keramas atuh caoe😭 jadi emg primer buat pake ini Hair Perfume nih coyyy wangi bgt love u, kayak pake parfum sebadan-badan.. harganya juga masih masuk dompet ku, kl habis wajib repurchase sih beb yuhuuu
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
A
arifarchm
Combination, Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Yang paling bikin aku tercengang pas awal coba produk ini tuh... Semprotannya bener bener halus banget dan nyebar gitu lohhh. Kaya.. Kalau ngespray sekali aja, udah kena seluruh bagian. Nozzlenya halus banget. Wanginya tuh fruity yang seger banget. Pokoknya ga bikin enek dan cocok untuk cuaca apapun. Untuk produknya sendiri tuh cairannya warna putih gitu, tapi pas kena rambut ga ninggalin stain kok. Awal disemprot tuh wanginya soft banget.. Cuma ga gitu tahan lama.. Paling 2-3 jam ilang. Tapi menurutku cucok sih dipake biar rambut ga gampang bau
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mrtifah07
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Hair perfume mini size yang gampang dibawa ke mana aja! Aku suka produknya, wanginya ga terlalu tajam tapi cukup tahan lama. Ga bikin scap jadi lepek berminyak juga jadi cocok buat yang unya oily scap kayak aku. Pas banget buat hijabers di cuaca terik yang gampang bau matahari. Rambutku juga jadi mudah disisir pakai ini. Semprotannya halus dan menyebar jadi ga bikin rambut basah di satu tempat🫶🏻
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
04 Oct 2024
Rekomen
Nice packaging. Small jadi compact buat dibawa bawa ke kantor atau kalo travelling. Nice smell tapi nggak terlalu awet di aku. Meskipun aku nggak berhijab tapi rambutku gampang lepek, jadi ini kepake. It's nice to have around tapi nggak urgent untuk dipunya sih.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Devita_Aling
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
hair parfum dengan harga paling terjangkau yang pernah aku coba. wangi nya manis, cocok sama aku karna ini wangi nya aku banget😁bukan wangi yang menyengat, jadi aku suka banget💗💗 btw ngga ada alkohol nya yaaa
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 58 dari 64
Next