R
Rizqalita
Combination, Medium, Warm
Jadi Sunsilk Multivitamin Hair Parfume ini tidak hanya sebagai multivitamin tapi juga sebagai parfume untuk rambut. Karena aku punya segudang aktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan tentunya produk ini berfaedah banget. Aku pakai produk ini setelah beraktivitas dari luar untuk mengurangi bau sinar matahari. Selain bikin rambutku selalu lembut tapi juga bikin rammbutku lebih wangi tahan lama. Harganya cukup affordable. Kemasannya pump kecil ringan jadi enak untuk dibawa kemana saja. Recommended..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Lonarosmawan
Combination, Light, Cool
OMG thankyou FD😍💗, jujur ini wangiii bangettt hair perfume yang mengandung multivitamin bagus bangett untuk rambut aku yang gampang lepek terlebih lagi ini imutt dan packagingnya okee banget cocok dibawa kemana mana😍, wanginya awett banget meski seharian dipake kerja
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
ndyputri
Combination, Light, Cool
Sukaaa bgtt sama produk satu ini, beneran life saviour. kl hari itu udh ngerasa rambut ga banget dan ngerasa bau gara-gara pake ojol kemana2, pake si Sunsilk hair perfume ini satset bgt sih, wanginya enak pas di pake ke rambut jg gabikin rambut gatel or nyisain sesuatu. wanginya sih, suka bgt
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dahliasukmawati
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyobain produk sunsilk ini beneran bikin wangi sepanjang hari dan rambut jadi lebih halus tidak mudah kusut saat menyisir rambut, untuk harga nya worth it dengan ukuran segitu dan produk nya compact buat di simpan di tas kecil.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Virda11
Oily, Medium, Warm
Sebelumnya trimksh female daily udah krimin aku product buat di try & review 🥰 wanginya strong , sbnr.y bgus di rambut jdi lembut , cuman aku dari dulu alergi sma bau² yg strong , qw suka bau² yg kalem , sbnrnya aku suka hasil yg didapatkan krna bkin rambut jdi lmbut, gpang d atur, wangi.y uawet bgt. Cuman yaitu mnrutku wangi.y strong huhu, gmna dong. Ada yg wangi.y kalem gk ? Smoga dpt kriman product lgi dri female daily yg bau².y kalem , tpi klo soal hasil yg d dptku mnrut qw ini kukasih pnilaian 4 dari 5 , krna emang bgus bgt hasil.y🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
naaaad
Dry Skin, Medium, Neutral
Seneng banget akhirnya bisa nemu hair vitamin yang enggak cuma wangi dan basahin rambut doang. Ini bener2 beda sih, bahkan aku jatuh cinta langsung sejak pertama kali semprot. Karena sprayernya nyebaaaar jadi bisa merata ke setiap bagian rambut. Habis disemprot aku rapiin rambut kayak biasanya aja. Gak pakai waktu lama, rambut langsung keliatan shiny lo beneran. Padahal rambutku nih tergolong agak kering karena cat & catokan. Setelah itu rambut juga rasanya jadi lembut dan enteng. Aku kerja naik transum pun rambut masih halus & keliatan sehat. Definitely bakal beli sendiri kalau dah habis!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Alfisyahribarara
Combination, Medium, Warm
sebelum dikirimin sm female daily sebenernya aku udah make duluan dan sll repurchaseee. rambut aku lurus tp kadang frizzyy kalo misal keramasnya salah, shampoonya salah, hair treatmentnya salahh. kalo udh frizzy gt tp gamau bikin lepek biasanya aku pakein ini tp disemprot ke sisir.. jadi shinyyy muantep
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
Excited bgt sih sunsilk ngeluarin hair perfume. Karena sampoo dan condi nya beuh wanginya candu bgtt. Dan udah kebayang ini sewangi apa di perfume nya dan dicoba bener2 enak bgt, meski disini aromanya lebih beda karena termasuk hint sweety floral(?) ada vanilany ternyata dan untungnya ga bikin eneg, selain itu awet bgt udah dipake beberapa jam masih nempel wanginya dan lebih softt sukaa🫶🏻 selain wangi dia juga ngasih efek hair smooth cuma lebih bagus lagi dipake bareng rangkaiannya biar best triple aja gitu✌️skrg ranmbut ga bau apek lagi
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
reginasaskia
Combination, Light, Cool
Sunsilk Hair Perfume ini wanginya fresh, dan dipakai 1-2 semprot aja ternyata udah semerbak banget. Ketahanannya juga lumayan kuat, dipakai pagi sampai seharian dan besoknya masih kecium wanginya. Melembutkan rambut juga, lebih gampang disisir dan jadi ga begitu kasar👍🏻
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
cahyara
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali nyobain dan sukak! Wanginya manis seger gitu,aku suka banget sama wanginya ini dan cukup lumayan tahan lama, jadi rambut wangi dan juga bikin rambut halus lembut, rambut jadi keliatan lebih sehat dan better setelah pakai ini
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review