V
vinjsc
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama sun protector dari nivea ini! Ga lengket sama sekali dan cepat menyerap ke kulit, ga bikin gerah. Cocok banget buat dipakai setiap hari. Selain itu, wanginya juga enaaak banget dan harganya murah. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
A
anistiammm
Oily Skin, Dark, Warm
aku kurang suka dengan sunscreen ini, kenapa? pertama aku atlet yang setiap hari dilapangan aku make di muka lalu di timpa bedak. sekali pemakaian muka aku terlihat memerah terbakar gitu, dan menjadi lebih gelap. aku memustuskan untuk stop pemakaian. lalu minggu selanjutnya aku coba lagi dan memdapatkan kulit ku memerah dan menjadi lebih gelap. malahan tanpa pakai sunscreen muka aku biasa aja
Usage: Less than 1 week
Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
Nivea emang juara sih buat daily sun protector. Teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit. Dia bener2 bisa ngelindungin kulit yg terpapar sinar matahari (walau aku pribadi gak pernah panas2an sampai berjam-jam gitu) dan balikin kulit yg belang. Juara pokonya!
Usage: Less than 1 week
C
canisarachman
Combination, Medium, Neutral
nivea emang juara soal lotionnya. mulai dari body cream, body butter, daily protection, moisture body, sunblock, etc. udah gitu banyak juga yang mengandung SPF, beda beda pula. tergantung kalian. bisa disesuaikan lah sama kegiatan harian. ? package : gue suka, bentuk botolnya kecil, gampang dibawa kemana mana, masuk ukuran travel size si hehehe price : ini masih terjangkau buat kalian para mahasiswa, tp tetep pengen terjaga kulitnya. use : gue biasanya sebelum pake daily protection, selalu aplikasiin moisture body baru setelah itu dailynya ? repurchase : no, karena mau coba merk lain, but ini not bad ? overall : ini bagus, ga lengket, mudah menyerap dikulit. spfnya juga tinggi. cocok buat kaliian yang tiap harinya sering terpapar sinar matahari langsung ??
Usage: Less than 1 week
A
asriniadesilia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pake nivea yang ini ga buat kulit lengket di aku. Skin tone tangan dan kaki juga ngerasa ikut cerahan! Sukak, salahsatu brand nivea yg terfavorit. Worth to buy ko, sebanding sm harganya! Ga bikin kulit merah2 juga. Love it
Usage: Less than 1 week
A
ajengtrims
Oily, Medium, Warm
Cocok sama nivea yg ini soalnya ga lengket dan ada spfnya. Harga relatif terjangkau. Sayangnya agak susah nyari, di drugstore maupun di indomart kalau sda paling cm 1 doang. Knp ya? Absolutely repurchase
Usage: Less than 1 week
A
arhazahra
Combination, Medium, Warm
Dari jaman sekolah kalo pilih sun protection dan body lotion pasti dari brand Nivea atau Vaseline karena teksturnya ringan dan menyerap cepat. Sun protection ini juga gitu, nyerap di kulitnya cepet banget. Wanginya juga gak terlalu nyengat. Gak lengket.
Usage: Less than 1 week
R
rinrm93
Oily, Medium, Cool
pke lotion aja jarang, apalgi sun lotion.. paling ga tahn sama lengket2 hbis pke lotion tubuh, kalo sun lotion aku pikir pasti lebih lengket lagi ntar.. pdhal sering jalan2 pas panas terik.. mkanya jdi jelek bgt tu kaki, jdi belang2 . mulai deh berburu lulur n sun lotion.. nemu ini n kbtulan harganya murce langsung deh aku beli.. btw yg aku beli spf 33 pa+++.. bahagia ga tu liat spf n tingkat pa kaya gitu .. syukurnya lagi.. ini ga lengket. selalu aku pake n aku bawa2 ini lotion.. wanginya ga macem2 juga.. kalo nyemprot parfum jdi ga nabrak2 wanginya.. super sekali lah sun lotion ini..
Usage: Less than 1 week
K
kesyandr
Normal, Medium Light, Warm
Aku kurang tau sih sebenernya produk ini beneran berfungsi apa ngga, karna mukaku ttp belang setelah rutin pake ini, biasanya sih pakenya setiap pulang sekolah dan rasanya lengket gitu(?) kalo buat repurchase sih kayanya ngga. Mau coba sunscreen lain
Usage: Less than 1 week
S
sayaamelinda
Dry, Medium, Warm
Sun screen buat badan yang oke banget dengan harga minta disayang. teksturnya cair, jadi gampang banget diolesin ke badan. Engga lengket, dan engga ninggalin bekas di baju. Harga yang murah bikin engga perlu mikir dua kali buat reapply
Usage: Less than 1 week