S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
Suka sama produk ini, teksturnya agak cair, jadi cepat meresap di kulit dan bikin lembab. Karena sunscreen memang harus sering reapply, aku rasa konsistensi kaya gini sih yg pas. Sejauh ini minusnya cuman ketersediaannya aja yg susah ditemuin, atau memang ini udah discontinued ya? Terakhir dapet mini size gratisan dari beli deodorantnya sih, yg full size udah ngga pernah nemu lagi.
Usage: Less than 1 week
L
LXa
Combination, Medium Light, Neutral
Kesan pertama pakai lotion ini adalah cepet bgt meresap dikulitnya, ringan bgt dikulit (kya gak pakai lotion tpi ttp melembabkan) dan aromanya khas produk2 nivea (aromanya ga lebay) BerSPF Pula...Sayangnya, ketahanan lembab nya gak sampai 5 jam di aku.... Repurchase? Bagus sih, tpi pengen coba lotion lainnya
Usage: Less than 1 week
Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
sukaa banget sama sunscreen ini, ringan dipakai cocok buat dipake sehari hari, ga lengket dan pastinya harganya affordable. tapi sayangnya belakangan ini udh ga liat produk ini lagi, sepertinya sdh discontinued padahal bener bener suka dan selalu repurchase setiap abis
Usage: Less than 1 week
R
Riskykurniaaa
Combination, Medium, Neutral
Pakai ini baru 3 harian, selama ini gak pernah pakai SPF karena biasanya SPF kan lengket2 gitu. Nah pas jalan jalan di Hypermart kok kayaknya baru lihat produk ini, kok kayaknya enak gak kayak dulu pernah beli merk saingan nya. Ternyata beneran enak, cepet meresap kayak lotion biasa, gak bikin kering kayak serum Nivea yg botol tube itu, dipakai jadi seger dikulit. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
Dinarocta
Combination, Medium, Warm
enak banget buat sehari hari, gak lengket, baunya gak mengganggu. bagi yang gak dicium matahri terus terusan ini cocok banget buat lo lo pada. sayangnya ini pas aku bawa sekolah dan aku masukin tas tutupnya patah dan luber kemane mane
Usage: Less than 1 week
C
Cecezhilla
Normal, Medium Light, Cool
Pros: gampang dicari, murah, tekstur ringan, gak lengket dan ada SPF nya, walaupun cuma di SPF 25. Cepet kering di kulit (meresap). Jd pake krim ini kerasanya malah kayak ga abis pake apa2. Cuma ya wanginya b aja sih hahah.
Usage: Less than 1 week
A
ahsanipha
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya seneng ada sunsreen yang lumayan spfnya, tp murah bgt. Teksturnya agak berat dikit dr pada body lotion nivea yang biasa aku pake, tp oke oke aja. Biasanya aku pake cuma di bagian yang bakal terpapar sinar matahari aja kaya di tangan sama di kaki. Awalnya masih oke oke aja sama produk ini, tp setelah aku perhatiatiin setiap setelah pake ini kuku kaki aku jadi ke orange-orange an. Tapi gak seheboh kayak pas aku pake vaseline sih, dan cuma di kaki aja, di tangan enggak. Sampe sekarang belom tau apa yang bikin kulit atau kuku aku berubah warna kalo pake sunsreen yang ga cocok. Sekarang ini cuma aku pake pas kalo lagi bener bener butuh sunscreen aja. Tp kalo misal abis ga bakal repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
K
kimmm
Oily Skin, Medium, Warm
sunblock yang sangat light dan cepat meresap ke kulit. karena aku pemula dalam memakai body sunblock, ini nyaman banget untuk dipake setiap hari. dari baca review katanya produk ini discontinue ya? aku baru beli akhir april kemarin di watson margo city (memang stoknya cuma 1 sih waktu itu). akan aku recommend untuk pemula kayak aku karena ini murah, gak lengket, gak greasy ganggu, dan teksturnya mudah diratain.
Usage: Less than 1 week
A
aaadnil
Dry Skin, Dark, Warm
bagus sih gak lengkett, tapi wanginya kurang...................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
P
Poutyredlips
Combination, Medium Light, Warm
Sayang banged sih ini produk discontinued! Ini sunscreen HG buat aku selama Ini. Selain harganya affordable, teksturnya ringan dan nggak lengket sama sekali. Karena sekarang sudah susah ditemui karena udah nggak dijual lagi mungkin soalnya di website Nivea nggak ada produknya, kalau mau beli paling online tapi itupun susah :(
Usage: Less than 1 week