Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++
Sun - Sun Protection

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

NIVEA
4.3 (1.028 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Daily Protection Sun Lotion 33 Spf Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ merupakan suncreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit. Dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ dan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan menjaga tone warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada area tangan dan kaki sebelum beraktifitas di luar ruangan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
beibyalatas
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2018
Wajib bgt punya nih buat kalian yg hobinya sama dgn aku liburan di ruangan terbuka, baiknya kalian menggunakan ini 30 menit sblm aktivitas outdoor ya :), knp begitu ? Karena jika langkah kita sdh keluar ruangan dan memulai aktivitas pastikan sudah menyerap sempurna agar bisa melindungi kita dari sinar matahari tentunya, harganya cukup relatif sedang dan ini bs kalian dapetin dr alfamart atau indomaret dekat rumah bahkan di supermarket atau hypermarket ya. #salambeauty #myskincare
Usage: Less than 1 week
C
chaosmyth
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Apr 2018
worth to buy, sunblock pertama dan masih bertahan karena ringan bgt, bisa dipake di muka/badan, tekstur nya agak cair, ga lengket dan menyerap kulit, harga terjangkau dan harus bgt repurchase klo udah abis.
Usage: Less than 1 week
O
Ocaorin99
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Apr 2018
lagi nyari sunblock pengganti vaseline yang ga ada uva nya, pas banget ketemu ini yang harganya murce conggg, cuman 20rb waktu itu di mirota yogyakarta, meskipun spfnya ga seberapa (spf 33) tapi ada uva (pa+++) yeeee, lebih murce dibandingkan vaseline yg harganya 30rb lebih tapi ga ada uva nya (klo ga salah ingat), bentuk lotionnya lebih tebal daripada vaselin menurutku, dan dia kaya ninggalin whitecast begetoh (rata" spf body ada whitecast nya deh, iya ga sih?), tapi ni whitecast ga terlalu kupermasalahkan (jadinya kan kulitku kelihatan lebih putih?). cuman ya, setelah aku pakai 2 atau mungkin 3jam, ini lotion kaya ga meresap dikulitku, kalau kena air berasa kaya ada yang luntur (rasanya kaya kamu ngehapus wash off mask dimuka yang tebal), sepengalamanku, spf vaselin ga kaya begini sih, tapi aku tetap menaruh hati pada ni produk, karena harganya yang murce dan dia udah mengandung uva dan uvb, btw ini termasuk physical sunblock ya. repurchase? sure, even i wanna try another products too.
Usage: Less than 1 week
N
nazlahnurdina
Combination, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
teksturnya gampang diblend, cepat menyerap, ringan, dan gak bikin kulit jadi merah-merah setelah dipakai. aku biasanya pakai buat tangan karna itu bagian tubuhku yg kena sinar matahari. cukup bgt sebagai sun protector!
Usage: Less than 1 week
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2018
Zuuuupppeeerrr syuuukkaaaa sama lotion ini, dipake langsung nyerep gitu ga kerasa lengket dan suka sama wanginyaa................. Repurchas? BIG YEESSSSSS.................... ??❤
Usage: Less than 1 week
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
Ini adalah sunscreen pertama aku buat badan, biasanya aku ga pake. Dan karena di Malang bener bener panas banget apalagi kemana mana naik motor ? akhirnya beli deh sunblock buat badan hehe. Dia bikin whitecase di badan tapi gapapa sih, aku ga masalah. Dia dipake dikit aja bener bener udah bisa sampe mana mana. Baunya ga menganggu juga, tergolong biasa aja. Ini adalah final step akhir dari body care aku sehari hari pas mau keluar panas panas :)) Yah walaupun udah pake sunblock aku ngerasa dia ga terlau melindungi kulit, jadi aku tetep dobelim pake jaket panjang??
Usage: Less than 1 week
D
diahdharmapatni
Oily Skin, Medium, Warm
31 Mar 2018
Daily sunscreen yang sering dipakai akhir-akhir ini. Semenjak tahu bahwa sunscreen wajib dipakai walaupun nggak pergi ke pantai. Meskipun mendung, sinar UV katanya bisa menembus awan. Produk ini nggak bikin berat, ada sedikit white cast. Jadi tunggu meresap ke kulit dulu baru bepergian.
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
15 Mar 2018
teksturnya encer dan cepat menyerap, baunya seger, tapi sayang kurang bisa melindungi kalo untuk yg aktivitas di luar ruangan (karena SPFnya kecil) kalo hanya untuk aktivitas dalam ruangan yg sering dan keluar ruangan hanya sebentar bolehlah.
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
14 Mar 2018
Rekomen
lotion yang spf lebih dari 30 yang pertama kali dibeli begitu dipakai cepat meresap dan melindungi kulit dan gak mengandung formula untuk mencerahkan kulit dan hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari pas di pake, lebih mudah diratain di tangan dan kaki serta gak nunggu lama nyerapnya. tapi yang tetap teksturnya masih kayak lama, kental. tapi aku tetap suka. repurchase? pastinya
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2018
Langsung menyerap di kulit dan tidak lengket ya jadi secara teksturnya sih saya suka. Hanya saja kalau menurut saya masih kurang nendang SPF nya, apalagi kalau pas mau keluar rumah. Saya penganut SPF min 30 soalnya. Tapi kalau diem aja di rumah sih no problem kali ya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 103
Next