R
ryoktaviola
Normal, Medium Light, Neutral
biasanya aku beli kapas selection yang biasa, terus iseng beli yang kapas selection yang spesial ini, ternyata lebih bagus ! kapasnya lebih tipis dari yang biasa jadi pas banget dan isinya lebih banyak dari kapas biasa, next time aku akan beli kapas ini lagi..
Usage: Less than 1 week
V
Varisqy
Combination, Medium Light, Cool
Facial cotton favoritku. dari awal emang udah pake ini dan ngga pindah ke lain hati. Selection yang special ini tuh tipisnya pas, jadi enak buat apply FTE, toner dan cleanser. Aku selalu nyetok dan kayaknya ngga akan pindah ke brand lain. lembut, ukurannya yang pas, isinya yang banyak dan harganya yang sesuai sama kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
S
sarahputri
Normal, Medium Light, Warm
best facial cotton so far, dari segi kualitas dan harga. hahaha udah nyoba beberapa kapas seperti dari the faceshop, sephora, dan the body shop, kapas ini (lapis tipis) yang paling ok menurutku, karena ga makan banyak produk dan ga cepet hancur. harganya juga murah banget untuk kapas sebanyak ini. cuma kemasannya sih ya standar banget jadi kurang bisa dijaga kebersihannya, jadi mending dipindahin ke kotak khusus atau disimpen di tempat yang ga berdebu biar ga terkontaminasi hehe
Usage: Less than 1 week
M
Megalfires
Oily, Medium Light, Neutral
Aku selalu beli kapas selection yang ini daripada yg biasa. Soalnya yang ini lebih tipis jadi ga perlu dibagi dua lagi. Biasanya aku selalu bagi dua kapas karena ngerasa terlalu tebal gak enak dipakenya. Walaupun tipis tapi kapas ini ga gampang brudul. Dan yg paling penting gampang ditemuinnya hehe. Suka banget!
Usage: Less than 1 week
K
kikykiky
Dry, Light, Warm
udah repurchase berkali-kali, lebih suka yang ini (lebih tipis) dari pada yang biasa, yang ini ga cepet "lepas" en lebih pas buat apply toner atau make up remover.. kadang ocm pake ini juga (di belah lagi 2).. bakal repurchase lagi ampe bosen :D
Usage: Less than 1 week
A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
kapas selection yang ini harganya emang 2kali lipat lebih sedikit dari yang biasanya. tapi menurutku ga jauh beda, karena isinya banyakk banget loh!lebih berserat, dan ini selection yang versi "organik" kalik yaa heheh.karena bener-bener pure cotton gitu.jadi lebih bagus untuk dipakai ke muka, karena dia bebas bahan kimia, dan lebih bersih juga pastinya.
Usage: Less than 1 week
J
janiceangelina
Oily, Light, Neutral
Aku biasanya pake kapas selection yang biasa, tapi pas ke supermarket aku tertarik buat beli yang ini. Harganya lebih mahal dikit. Tapi pas aku coba memang dia bagus sih, lebih tipis dan lebih halus. Nyaman buat digunain. Sebetulnya ga rugi juga karena kapas yang ini isi nya banyak
Usage: Less than 1 week
C
Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral
Luar biasa FD, sampe review kapas ada :D. Selection ini kapas fav aku, sukanya bisa di bagi 2 tanpa berudul, terbagi dgn rapi. Untuk dipake CSM an irit karna kalau dibasahin bisa dibagi tipis2 tapi tetap nggak berudul, oke bangetlah pokoknya. Pernah coba beberapa kapas lain, bwrudulan semua :(. Waktu lagi bersihin muka malahan kapasnya ada yg ketinggalan di muka, nggak banget deh malahan jadi nggak bersihkan. Repurchase? Of course, can't do my clensing routine without this.
Usage: Less than 1 week
S
star4fairy
Normal, Light, Warm
Nah, ini kapas yang paling aku suka. Selama ini udah selalu make produk selection sih, pas nemu ini di drugstore, langsung deh iseng nyobain. Ternyata langsung jatuh cinta...kapasnya lebih tipis dari kapas-kapas biasa, tapi tetep kuat, gak misah-misah dan lembut.
Usage: Less than 1 week
N
nabarakusti
Normal, Medium Light, Neutral
Diantara kapas-kapas selection, kapas selection inilah yang selalu aku beli. Lebih tipis tetapi tidak "mrudul", paling males pakai kapas kalo mrudul malah pada nempel di muka :( Harganya juga murah dan mudah didapat
Usage: Less than 1 week