Facial Cotton Lapis Tipis

Facial Cotton Lapis Tipis
Skin Care - Others

Facial Cotton Lapis Tipis

Selection
4.7 (743 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp14.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Selection Facial Cotton Special dari Selection dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Selection Spesial `Lapis Tipis` Kapas bertekstur, mengangkat kotoran lebih sempurna, kapas bebas debu. 100% pure cotton, no whitening, no mercury & chlorine free. Bisa dipakai untuk perawatan bayi dan pembersih luka karena bebas bahan kimia berbahaya. kapas lebih kuat dan tipis sehingga menghemat pemakaian cleanser. terdiri dari 175 pieces

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulinsar
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jun 2016
Suka deh kapas ini, tipis-tipis dan banyaaak. Udah gitu kepisah-pisah gitu jadi gak susah ngambilnya. Bagi aku ini lumayan bisa menghilangkan kotoran, lembut juga di wajah. Kapas ini sering aku siram toner terus aku kompres di wajah. Pas gitu gak banyak bulunya. Apalagi aku kadang suka hatcu-hatcu pas ngambil kapas, ini debunya gak ganggu bagi aku.
Usage: Less than 1 week
B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Jun 2016
Si kapas kesayangan banyak orang :") teksturnya halus, lembut untuk wajah, dan enaknya lg tipis jadi ga nyetep banyak produk yg mau diapply, lebih efisien. And oh, harganya sangat bersahabat dan mudah dicari di drugstore/supermarket terdekat. Repurchae? Always do and always will!
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Jun 2016
Merk kapas favorit! Udah pernah pake yang kemasan transparan sejak lama dan ketika nyobain yang ini juga langsung suka. Lebih tipis daripada kemasan satunya. Lebih enak kapas ini untuk pakai lotion/toner/pre-serum yang mengharuskan pengaplikasian dengan media kapas. Karena lebih tipis, jadinya toner gak perlu terlalu banyak dan gak cepat diserap abis sama si kapas.
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
17 Jun 2016
kapas yang paling aku suka! ga pernah ganti-ganti walau pengen, lebih tipis dari saudaranya yang kemasan full transparan. harganya murah banget. yang paling penting, ga gampang sobek dan ga boros skin care karena kebanyakan terserap si kapasrepurchase? pasti dong
Usage: Less than 1 week
D
Della DinoTo
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jun 2016
kapas favorit nih, apalagi sekarang ada yang packagingnya serut jadi lebih gampang dibawa travelling jugalapis tipis ini lebih kuat kapasnya dari yang tebal biasa jadi ngga gampang misah buat ngaplikasiin toner di muka, cukup tipis jadi ngga menghabiskan banyak produk, buat menghapus cat kuku juga dia cukup kuat dan serabutnya ngga nempel di kuku
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
14 Jun 2016
kapas favorite yg harganya cukup murah. yg ini lebih tipis tapi lebih kuat dibanding kapas selection yg biasa. klo aku biar toner nya irit aku belah dua lagi kapasnya jadi nyerep kemuka nya lebih bnyak dibanding nyerep kekapas. skalipun sudah dibelah dua kapas selection ini tetep kuat. good
Usage: Less than 1 week
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jun 2016
Ini jenis lain dari selection yang gue suka, sebelumnya yg original putih gue ga demen. Yang ini tuh potongannya rapih banget, terus ketebalan kapasnya konsisten. Kelebihannya emang di tipisnya itu sih, tapi karna gua lagi make toner ACV akhirnya switch ke kapas tetangga sebelah yg lebih tebel deh. Tapi ini emang bagus banget kok buat yg mau make skin care product sedikit.
Usage: Less than 1 week
I
icusnabati
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2016
Aku lebih suka kapas yang ini soalnya lapisannya lebih tipis dan lebih kuat (ga gampang lepas) karena tipis jadi irit sama produk. Harganya juga masih terjangkau ga jauh beda sama yang lapis tebal. cuma ini ga ada/jarang di indomaret deket rumah jadi mesti beli di toko kosmetik atau supermarket.
Usage: Less than 1 week
V
vincentials
Dry, Medium Light, Neutral
04 May 2016
kalo dibanding sama produk yang satunya dari brand selection (yang kemasannya bening) ini lebih tipis. tapi walaupun tipis ga gampang sobek. agak kurang cocok kalo kapas ini dipake barengan sama toner apalagi kalo ga sengaja pake tonernya banyak-banyak pasti kapas ini langsung mengkerut & kurang ngangkat kotoran. jadi ya gue lebih milih produk selection yang kemasannya warna bening itu.
Usage: Less than 1 week
W
WidiastutiPuji
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2016
Kapas ini pertamanya aku kira kemasan baru dari kapas selection yangbiada aku pakai.. Nggak taunya beda ya.. HahahahaYang ini lebih tipis.. Kalau di aku, kurang cocok buat dipakai buat hapis milk cleanser.. Secara penampang wajahku luas, kalau pakai kapas yang tipis inj nggak puas rasanya.. Tapi kalau buat aplikasi toner, pas banget! Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 75
Next