Facial Cotton Lapis Tipis

Facial Cotton Lapis Tipis
Skin Care - Others

Facial Cotton Lapis Tipis

Selection
4.7 (743 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp14.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Selection Facial Cotton Special dari Selection dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Selection Spesial `Lapis Tipis` Kapas bertekstur, mengangkat kotoran lebih sempurna, kapas bebas debu. 100% pure cotton, no whitening, no mercury & chlorine free. Bisa dipakai untuk perawatan bayi dan pembersih luka karena bebas bahan kimia berbahaya. kapas lebih kuat dan tipis sehingga menghemat pemakaian cleanser. terdiri dari 175 pieces

Rangkuman Review Pengguna

P
pidiybello
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2016
♡ My holy grail. Kapas favorit kapas andalan. Pakai ini lebih hemat. Karena ukurannya udah pas. Aplikasi toner lebih mudah dan irit. Maskeran ala CSM pun mudah tinggal belah dua, tidak ketebelan ataupun ketipisan, tidak berserabut ataupun meninggalkan residu di wajah. ♡ ※ Tekstur halus di permukaan kapas membuat setiap aplikasi produk lebih efektif. ※ ✩ Kapas ini tipis, kuat dan padat. Tidak mudah sobek sehingga pemakaian lebih irit. ✩ ※ Yang minus di kemasannya. Amat sangat standar layaknya kemasan refill. Jadi kapas harus langsung di depot ke tempat yang lebih tertutup dan higienis. ※ ♡ Pakai lapis tipis ini jauh lebih hemat daripada pakai yang standar.♡
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2016
I've using this product for like a few months and i really like it. Karena kapasnya tipis jadi pas ngambil kapas nya gak terbelah dua. And i think it is so soft.Kelebihannya lagi harganya murah dan mudah didapatkan seperti di indom*rt and etc.
Usage: Less than 1 week
M
mayaerdhina
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2016
Aku rasa yang seri ini lebih lembut lebih tipis dari seri yang satunya lagi. Lebih pilih yg ini sih lebih nyaman untuk wajah menurut q. cm kadang dtempatku masih jarang kapas yg seri ini. Klo yang satunya lagi lebih tebal teksturnya.
Usage: Less than 1 week
T
taetae
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2016
kapas selection ini favorit banget! kalo cari kapas, pasti kapas ini duluan deh yang dicari. lapis tipisnya bikin produk yg dituangkan ke kapas ini nggak mubadzir, kalo kapas-kapas yg lain kan tebel jadinya produk yg dituang lebih banyak diserap si kapas daripada dipake ke wajah kita. walaupun tipis, tapi seratnya halus dan kuat, suka bangeet pokoknya :)
Usage: Less than 1 week
R
rarissa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2016
Suka banget sama kapas yang satu ini. Tipis namun kuat, lembut, mudah diambil, dan ga gampang 'mbrudulan'. Harganya juga murah dan gampang didapat dimana-mana. Loving it so much, already repurchase this over and over and over again!
Usage: Less than 1 week
C
cylcilia
Combination, Neutral
26 Jul 2016
dr dulu smpe skrg pun kapasnya tetap selection.. dlu belinya yang tebal kemasannya bening.. cuma terkadang dibagi 2 kemudian sempet digunting2 biar ga mubazir untuk pemakaian yang cuma sedikit.. skrg baru beralih ke kapas yang lebih tipis ini.. enakk pakenya, ga buang2 kapas, ga repot pula di bagi2 lagi.. harganya pun bersahabat, warna kapasnya putih, halus, mudah pisah dengan tangan tanpa hancur,,
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2016
Kapas favorite sejuta umat!! Gampang dicari dimana2, murah, kualiatasnya juga bagus ga gampang "mbrudul". Klo beli kapas pasti pilih merk ini selection ini deh. Trus gampang bgt tiap helainya dicopot tp ga bikin kapasnya aur2an kaya merk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nekotsuki
Normal, Medium Light, Neutral
26 Jul 2016
kapas favorti sejuta umat kayaknya, lembut, ngga gampang copotan atau nempel di muka, gampang didapat dimana2 dan murah pokoknya aku kalau beli kapas untuk muka ya mesti merk selection cuma kelemahannya packaging yang mesti dipindahin lagi ketempat lain supaya ketutup
Usage: Less than 1 week
H
Hasiana
Combination, Medium Light, Warm
11 Jul 2016
Suka banget sama kapas ini. Lebih tipis dari facial cotton Selection yang biasa. Tiap helai kapasnya terpisah sempurna. Saat diambil ga 'mrudul'. Helaiannya tipiis banget. Lembut dan ga bikin gatal di muka. Bisa mengaplikasikan produk dengan sangat baik. Kalo cari kapas selalu merk Selection
Usage: Less than 1 week
V
vieblessing
Normal, Medium Light, Warm
03 Jul 2016
Ini kapas favorit aku, udah pakai dari kemasan pertama dan yang spesial ini selalu jadi kapas andalan aku kapasnya memang tipis tapi sangat kuat ga mudah sobek seperti kapas2 lain juga super lembut diwajah ,ga pernah coba kapas merk lain lagi , harga murah ,mudah dibeli karena ada dimana mana dan bagus kualitasnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 75
Next