P
pidiybello
Combination, Medium, Warm
♡ My holy grail. Kapas favorit kapas andalan. Pakai ini lebih hemat. Karena ukurannya udah pas. Aplikasi toner lebih mudah dan irit. Maskeran ala CSM pun mudah tinggal belah dua, tidak ketebelan ataupun ketipisan, tidak berserabut ataupun meninggalkan residu di wajah. ♡ ※ Tekstur halus di permukaan kapas membuat setiap aplikasi produk lebih efektif. ※ ✩ Kapas ini tipis, kuat dan padat. Tidak mudah sobek sehingga pemakaian lebih irit. ✩ ※ Yang minus di kemasannya. Amat sangat standar layaknya kemasan refill. Jadi kapas harus langsung di depot ke tempat yang lebih tertutup dan higienis. ※ ♡ Pakai lapis tipis ini jauh lebih hemat daripada pakai yang standar.♡
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
I've using this product for like a few months and i really like it. Karena kapasnya tipis jadi pas ngambil kapas nya gak terbelah dua. And i think it is so soft.Kelebihannya lagi harganya murah dan mudah didapatkan seperti di indom*rt and etc.
Usage: Less than 1 week
M
mayaerdhina
Combination, Medium, Warm
Aku rasa yang seri ini lebih lembut lebih tipis dari seri yang satunya lagi. Lebih pilih yg ini sih lebih nyaman untuk wajah menurut q. cm kadang dtempatku masih jarang kapas yg seri ini. Klo yang satunya lagi lebih tebal teksturnya.
Usage: Less than 1 week
T
taetae
Combination, Medium Light, Neutral
kapas selection ini favorit banget! kalo cari kapas, pasti kapas ini duluan deh yang dicari. lapis tipisnya bikin produk yg dituangkan ke kapas ini nggak mubadzir, kalo kapas-kapas yg lain kan tebel jadinya produk yg dituang lebih banyak diserap si kapas daripada dipake ke wajah kita. walaupun tipis, tapi seratnya halus dan kuat, suka bangeet pokoknya :)
Usage: Less than 1 week
R
rarissa
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama kapas yang satu ini. Tipis namun kuat, lembut, mudah diambil, dan ga gampang 'mbrudulan'. Harganya juga murah dan gampang didapat dimana-mana. Loving it so much, already repurchase this over and over and over again!
Usage: Less than 1 week
C
cylcilia
Combination, Neutral
dr dulu smpe skrg pun kapasnya tetap selection.. dlu belinya yang tebal kemasannya bening.. cuma terkadang dibagi 2 kemudian sempet digunting2 biar ga mubazir untuk pemakaian yang cuma sedikit.. skrg baru beralih ke kapas yang lebih tipis ini.. enakk pakenya, ga buang2 kapas, ga repot pula di bagi2 lagi.. harganya pun bersahabat, warna kapasnya putih, halus, mudah pisah dengan tangan tanpa hancur,,
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Kapas favorite sejuta umat!! Gampang dicari dimana2, murah, kualiatasnya juga bagus ga gampang "mbrudul". Klo beli kapas pasti pilih merk ini selection ini deh. Trus gampang bgt tiap helainya dicopot tp ga bikin kapasnya aur2an kaya merk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nekotsuki
Normal, Medium Light, Neutral
kapas favorti sejuta umat kayaknya, lembut, ngga gampang copotan atau nempel di muka, gampang didapat dimana2 dan murah pokoknya aku kalau beli kapas untuk muka ya mesti merk selection cuma kelemahannya packaging yang mesti dipindahin lagi ketempat lain supaya ketutup
Usage: Less than 1 week
H
Hasiana
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama kapas ini. Lebih tipis dari facial cotton Selection yang biasa. Tiap helai kapasnya terpisah sempurna. Saat diambil ga 'mrudul'. Helaiannya tipiis banget. Lembut dan ga bikin gatal di muka. Bisa mengaplikasikan produk dengan sangat baik. Kalo cari kapas selalu merk Selection
Usage: Less than 1 week
V
vieblessing
Normal, Medium Light, Warm
Ini kapas favorit aku, udah pakai dari kemasan pertama dan yang spesial ini selalu jadi kapas andalan aku kapasnya memang tipis tapi sangat kuat ga mudah sobek seperti kapas2 lain juga super lembut diwajah ,ga pernah coba kapas merk lain lagi , harga murah ,mudah dibeli karena ada dimana mana dan bagus kualitasnya
Usage: Less than 1 week