M
meitap09
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya sih aku suka beli kapas selection yang packagingnya transparan. tapi semenjak step skin care aku bertambah (double cleansing+double toning) yang memerlukan tambahan kapas, ko aku ngerasanya boros ya klo pake selection yang biasa. nah pas tau ternyata ada yang packaging spesial ini, menurut ak sih ngaruh banget ya jadi lebih hemat. dan menurut ak kapas selection nih lebih lembut dan lebih kokoh kapasnya dibanding merk lain yang pernah aku coba.
Usage: Less than 1 week
I
Izzycute
Normal, Medium Light, Neutral
Kapas favorit aku! Lembar2 nya tipis dan pas banget buat hapus2 make up. Cuman mungkin lebih bagus kalau ada ukuran kecilnya kali ya, buat bersihin make up mata msh berasa terlalu besar kapasnya. Biasanya kalau buat mata, mau ga mau ya dipotong 2 biar pas ukurannya.
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Kapas super duper kesayangan! Sebelumnya pake yg tebelan dari merek yg sama, tapi pas liat ini akhirnya kebeli juga. Suka ma tipisnya, jadi dia ga terlalu nyerap produk, kapasnya juga halus. Dan hemat banget dengan isi segitu banyak, di tempatku malah 12 ribuan bisa buat 1,5-2 bulanan lebih.
Usage: Less than 1 week
S
sangsurya
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya beli, karena aku pikir akan lebih hemat secara lapis tipis. Dan, ya benar bgt ini bikin hemat penggunaan kapas. Trs, dipakainya enak, g menyerap bnyk produk. teksturnya halus. saat ini pemakaian ke 3. Pertama beli, kalau g salah di hypermart. selanjutnya di Blibli karena lebih murah. bahkan, aq cuma pesan kapas aja diantar lho, free delivery. dikemas dg box jd sampai aman tanpa penyok
Usage: Less than 1 week
I
Indanadan
Combination, Medium Light, Warm
ini kapas yang paling favorit kalau dipake di rumah. kalau untuk traveling yang nomor satu ya yg varian bulat tetep sih. hehe secara tekstur dan kualitas sama aja sih dengan yang lapis tebal, cuman lebih suka sama si lapis tipis soalnya dia lebih awet meskipun harganya lebih mahal dari yg lapis tebal, tapi aku oke sih karena selisihnya juga ga banyak dan worth lah kalau dibanding sama keawetannya.
Usage: Less than 1 week
E
E-nora
Oily, Medium, Warm
Kapas merk ini yg tebel atau yg tipis sama2 enak sih. Halus dan gak gampang bludruan. Tapi pake yg tipis bikin lebih hemat pake skincarenya. Soalnya pake dikit aja udh nyerep banyak dan mindahin skincare ke mukanya lebih maksimal
Usage: Less than 1 week
A
aphroditeam
Combination, Medium, Neutral
aku lebih suka yang ini dibanding yang tebelnya, entah aku ngerasa kapas yang ini lebih rapi dan padat gt jadinya ga ngebuat sisa-sisa kapas di muka. selain itu, jatohnya lebih banyak juga sih ya dibanding yang satunya. gampang banget ditemuin dimana-mana pula top lah pokonya
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Varian Selection Special ini lebih tipis dari varian yg reguler, dan sama2 enak utk wajah, sama2 bersih jg utk ngangkat muka dari kotoran dan make up.Yg tipis berasa lebih mantep terutama untuk dipakein toner / pembersih yang bentuknya cair.
Usage: Less than 1 week
M
Mumut_mumut
Normal, Medium Light, Neutral
kapas ini udah jadi HG, lebih tipis dibanding kapas selection satunya. penggunaan lebih hemat karena bisa satu kapas bisa dibagi jadi 2. harga juga murah banget, satu bungkus bisa sebulan lebih. repurchase? off course yesssss
Usage: Less than 1 week
L
Loopie
Dry, Medium Light, Cool
Seneng banget pakai kapa selection lapis tipis, hemaat jadinya kalo makek serum dan toner :DAwet lagi kapasnya kan isinya banyak banget. Kapasnya seratnya solid jadi ga khawatir dia nempel-nempel di mukaPilihannya juga banyak ada yang bulat, lapis tipis, lapis tebal, dan biasasesuai kebutuhan bangetlah. Suka banget.
Usage: Less than 1 week