C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kapas andalan! Teksturnya enak buat bersihin make up dan lebih padat dari yang selection biasa jadi ngga mudah amburadul kalo dipake usap usap wajah, terus kapasnya tipis jadi ngga terlalu nyerap terlalu banyak produk pembersih. Cara aku make aku bagi dua dan hasilnya tetep enak buat bersihin wajah. Untuk harganya sangat affordable & mudah dicari. Repurchase? YES YES YES!!
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Wha kapas oke ini sangat mengisi hari-hari gue tiap hari. Sangat oke untuk oles-oles muka. Halus dan tipis jadi gak amburadul teksturenya kalau dipakai. Harganya lumayan bgt lah untuk kualitas kapas macam ini, tips untuk lebih irit lagi, gue selalu gunting bagi dua ni kapas biar gak cepet abis ??
Usage: Less than 1 week
D
dhanarfrida23
Combination, Medium Light, Neutral
Kapas andalan sejak ga sengaja nemu di minimarket dg harga promo yaudah saut aja eh pas dipake sukaa bgt. Ga cepet 'mbrudul' pas diusap2 kemuka. Tipis tapi kuat jadi bisa dipake buat oles cleansing oil, cleansing water, atau toner. Biasanya aku pake sbg 'sheet mask'. Caranya: bagi 1 kapas menjadi 2 lembar. Spray Hatomugi sampe kapas basah, lalu tempelkan ke muka, diamkan sampe kapas mengering. Repurchase? PASTI!
Usage: Less than 1 week
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
aku emang gak begitu fanatik sama merk kapas tertentu karena menurutku sama aja. kualitasnya bagus2 aja kok. lembut, enak buat ngangkat debu dan kotoran di wajah. kapas jadi hitam2 dan muka jadi bersih
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
Kapas yang ini kualitasnya lebih bagus dari varian yang satu nya lagi. Lebih kuat seratnya, ngak mudah terpisah2 walapun kalau dibagi 2, ngak buat masalah dikulit, ngak berbau juga. Sayangnya kadang susah dicari toko kecil.
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
Untuk toner dan essence gw selalu pake kapas ini karena tipis dan lembut banget. Yang bikin gw makin suka lagi karena ga buat kulit gw jadi perih gitu pas digosok (karena lembut itu) dan juga ga meleber kemana-mana. Kan ada tuh kapas yg kalo diusap aja langsung meleber kemana-mana, nah ini engga. Repurchase? Absolutely yass
Usage: Less than 1 week
K
kiranaga
Oily, Medium, Warm
Sekarang kalau pake kapas jadi gaperlu bagi dua lembarannya lagi. Karena tipis jadi lebih sedikit produk cair yg terserap dan ga kepake. Selain itu juga nggak mrudul tapi tetap lembut. Kayanya gabakal ganti jadi kapas lain lagi deh ??
Usage: Less than 1 week
D
Demboo
Normal, Medium Light, Neutral
seri selection yg lapis ini seratnya lebih padat, nggak gampang berantakan/mbrudul. Enak, kena cairan tidak terburai kayak kapas yang biasanya. Permukaan lembarannya ada teksturnya tapi nggak kerasa kasar di muka. Buat saya ini ideal untuk pemakaian dengan pembersih kulit. Kalau untuk bantalan balutan luka kurang ideal karena nggak bisa dibentuk kayak cotton ball, tapi kalau untuk bersihin luka cocok karna nggak ada serat2 yg bisa nempel ke lukanya.
Usage: Less than 1 week
L
Latifaa
Oily, Medium, Neutral
Ukurannya pas banget buat dipakai sehari hari, biasanya aku pakai buat angkat susu pembersih di muka sama aplikasiin toner di muka, kapasnya lembut dimuka. Yang paling aku suka sih karna ukurannya yang ga terlalu tebel jd pas banget, dan ga nempel2 dimuka kapasnya...
Usage: Less than 1 week
Z
zarrazav
Normal, Medium Light, Warm
Kalau concern sama global warming bakalan berasa nyelamatin bumi banget kalau pakai kapas ini *apaansi* karena kapas ini tipis hahaha. Well pokoknya sesuai sama kebutuhan gue dan kualitas produknya bagus
Usage: Less than 1 week