S
sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm
Kapas muka yang selalu aku beli bila habis. Selain karena mudah didapat, tersedia dimana mana, harganya juga terjangkau. Kapasnya halus, berfungsi dengan baik, ga gampang hacur bila kena produk liquid spt toner, micellar water.
Usage: Less than 1 week
P
purplelady
Combination, Light, Neutral
Gw paling suka kapas Selection special yang lapis tipis.. Teksturnya lembut, dan enak gak berudulan (pardon my word lol). Lapis tipis bikin toner gw irut soalnya cairan yg keserep jd ga terlalu banyak. Selain itu, buat yang suka pake Chizu Saeki Method pake kapas yg dibelah2 gitu, kapas jenis lapis tipis udah paling ok lah IMO.. cukup dicelupin ke toner lotion, trus belah 2, tempelin deh, itu udh the perfect thickness for CSM-an deh,. Kalo kapas laen males bgt, buat bs jadi setipis itu kudu belah jadi 3-4 ribet bgt
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kayaknya dari kapas yang ada di toko-toko sih ini yang paking sering dipake (termasuk gue). kualitasnya sih yaa senormalnya kapas. ga kasar dan hasilnya bersih. gue baru tau varian ini baru2 aja, setelah itu lgsg setia sama yg ini soalnya pas banget ukurannya sama yg gue butuhin
Usage: Less than 1 week
M
MeiKitty
Combination, Medium Light, Warm
Selama ini aku pakai kapas selection yg tebal. Tau yg lapis tipis ini dari suatu blog pas lg browsing2. Akhirnya langsung beli deh. Kemasan serupa dengan yg tebal ,mungkin covernya aja yg membedakan. Kalau tekstur kapasnya sendiri memang lebih tipis dan lebih kuat seratnya. Potongan kapasnya pun lebih tertata rapi. Aku sih lebih suka pakai yg lapis tipis ini. Jadi uda ga bakal repurchase yg tebal lg. Harga memang sedikit lebih mahal ,tapi hasilnya lebih oke kok. Irit juga loh ,aku sih pakai bisa untuk kurang lebih 3 bulanan.
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
Aku suka sama kapas ini, karena kapas nya sudah di pisah-pisahin, teksturnya juga lembut. enggak meninggalkan bekas kapas juga. Kalau dibandingkan kapas sebelah sih, ini sedikit lebih malah. Gampang juga di cari di mana-mana.
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
Sangatt suka sama kapas ini, karena tipis jadi gak menyerap banyak cairan, dan tdk meninggalkan sisa2 kapas.. Kapas ini Rada susah di dapat d kotaku, jadi kalo pas ada langsung di borong meski harga agak mahal dikit hehe
Usage: Less than 1 week
L
lara_satir
Dry, Medium Light, Neutral
This product is value for money banget. Bentuknya yang tipis dan banyak banget jadi bikin berasa irit make ini. Gue kalau bersihin wajah gak perlu kapas yang tebel-tebel karena makeup yang gue pake lagi sedikit juga dalam periode ini. Kapasnya juga gak gampang sobek, stay to its shape, dan lembut buat menghapus makeup di mata. Produk ini tahan lama pula karena kapasnya yang banyak.
Usage: Less than 1 week
A
AyuRakhmawati
Dry, Medium, Neutral
kapas wajah ini kalo buat bersihin muka disemprot sama toner kotoran yang nempel dimuka keangkat semua . kapasnya lembut dan gak abis-abis walaupun makenya sehari bisa 2-3kali . suka banget sama kapas
Usage: Less than 1 week
V
veetkurnia
Combination, Medium, Warm
Kapas andalan yang selalu pasti bakalan dibeli lagi, teksturnya halus, gak gampang sobek, gak ninggalin sisa serabut2nya di wajah. Isinya banyak, irit juga, biasanya baru habis 2-3 bulan Ga bakalan pindah ke kapas lain deh :p
Usage: Less than 1 week
M
magistafia
Combination, Medium, Warm
Tipis dan ga keluar-keluar serabutnya dibanding varian lain yang lebih tebal. Lembarannya juga rapih. Mudah didapat di minimarket terdekat Direkomendasiin temen kalau yang ini lebih enak kapasnya dibanding yang tebal, secara pemakaian juga menurutku lebih irit. Walaupun harganya lebih mahal tp aku sangat rekomen yang ini daripada varian yang lebih tebal
Usage: Less than 1 week