Facial Cotton Lapis Tipis

Facial Cotton Lapis Tipis
Skin Care - Others

Facial Cotton Lapis Tipis

Selection
4.7 (743 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp14.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Selection Facial Cotton Special dari Selection dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Selection Spesial `Lapis Tipis` Kapas bertekstur, mengangkat kotoran lebih sempurna, kapas bebas debu. 100% pure cotton, no whitening, no mercury & chlorine free. Bisa dipakai untuk perawatan bayi dan pembersih luka karena bebas bahan kimia berbahaya. kapas lebih kuat dan tipis sehingga menghemat pemakaian cleanser. terdiri dari 175 pieces

Rangkuman Review Pengguna

J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
02 Jul 2018
Kalo yang ini aku suka banget karena lapisannya tipis dan isinya banyak jadi lebih irit dan nyerap produknya lebih gampang. Karena tipianya itu jadi tuang toner je kapas juga gak kebanyakan karena dikit aja udah basah dan menyebar ke semua permukaan kapas karena lapisan tipis kapasnya. Selalu repurchase yang ini kalo aku karena irit dan gak cepet sobek kalo di gosok-gosok kapasnya.
Usage: Less than 1 week
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2018
Kayanya udah oernah review soal kapas Selection juga, tapi bukan yang lapis tipis ini. Walopun kapas doang, tapi beneran suka sama yang versi lapis tipis ini ?? lembut, isinya banyak, ga rontok dan nempel2 di muka, murah, dan yang terpenting ga bikin toner jadi boros! Paket kumplit banget deh ❤️
Usage: Less than 1 week
A
adeell
Combination, Light, Neutral
02 Jul 2018
Kapas wajah bentuknya kotak aja biasa , tapi ini tekstur nya haluuuus banget dan tebell banget. Terasa empuk dan ini ga gampang terurai kemana mana jadi nyaman banget pakenya. 100% cotton, no whitening dan gaada mercury&corine nya! Recommended deh
Usage: Less than 1 week
W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
01 Jul 2018
Paling sering direpurchase. Tebalnya hampir sama kayak yang bentuk bulat, tapi lebih gak berserabut. Banyak banget isinya. Bahkan gak habis dalam sebulan! Bagusnya, sih ini ada klaim tidak memakai produk pemutih, so mungkin ini cocok buat yang kulitnya sensitif.
Usage: Less than 1 week
N
Ntind7174
30 - 34
26 Jun 2018
saya lebih suka kapas selection yang tipis. karena isinya lebih banyak dibandingkan yg tebal ? selain itu, lebih irit dalam pemakaian produk2 wajah karena ngga banyak yg terserap di kapasnya. kapasnya halus, ngga bikin iritasi dan kuat jadi ga gampang robek.
Usage: Less than 1 week
S
saharanii
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jun 2018
Yang special ini lebih enak dari yg biasa karna lebih tipus trus gak cepet brudul aja gitu walau udah diusek berkali" dimuka wkwk. Walaupun murah tapi enak dipake dimuka, gak bikin iritasi sma sekali ?❤
Usage: Less than 1 week
D
dyarin
Oily, Medium Light, Warm
26 Jun 2018
Udah coba semua jenis kapas dari brand Selection ini. So far, ketimbang original and round version, aku lebih prefer yang versi spesial ini. Enak banget dipakenya, teksturnya pas, gak brudul-brudul dan gak kasar, jadi minim bikin iritasinya. Tipisnya juga pas, pemakaian toner jadi lebih hemat pake yang ini daripada pake yang bulet. Senengnya lagi, dia klaim gak mengandung whitening dan bahan2 yang berbahaya lainnya, jadi ngerasa aman walaupun diake tiap hari. Karena fungsinya kapas sekali pake buang, aku gak rela beli yang harganya hampir sebanding sama skincare. Jadi, si kapas ini buat aku udah cukup memuaskan.
Usage: Less than 1 week
L
lailyao
Dry, Medium, Warm
24 Jun 2018
Juara nih kapas! Tipis dan gampang buat di aturnyaa jadi cukup make tonernya dikit terus tap tap dan ngangkat bekas kotoran juga lumayan sih, engga tebel jadi lebih bisa buat irit toner huhu Teksturnya lembut jadi ga bikin muka ku kenapa-napa jadi sukaa deh! Harganya mahasiswai luv!
Usage: Less than 1 week
P
putriprmtsr
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Sejak pake kapas ini gamau lagi pake kapas kapas yang lain (yang tebel), uda kebiasaan pake ini terus pake yang tebel tuh rasanya ga enak banget. Dan menurutku ini lebih lembut dan ga gampang hancur (?)
Usage: Less than 1 week
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Yang kemasan tipis ini lebih praktis dari selection yg biasa. Kalo ini gaperulu lagi dibagi 2 udah tipis jadi tinggal langsung pakai aja. Lembut dan bersihnya sama aja sama yg selection biasa. Kalo pakai yg ini skincare yg pakai kapas penggunaannya jd lebih hemat karena daya serap yg baik gak terlalu banyak ngabisin produk.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 61 dari 75
Next