A
annareb
Oily Skin, Medium, Warm
Nah ini dia yang aku maksud kapas lapis tipis. Ya memang seharusnya kamu wahai kapas berlaku lah seperti ini. Jadikanlah kapas ini sebagai panutan wahai kapas-kapas yang lain karna kapas ini menyerap sedikit skincare dan harganya murah. Krn memang sudah sepatutnya skincare itu diserap wajah bukan diserap kapas
Usage: Less than 1 week
F
fridamagdalena
Oily Skin, Light, Cool
Kapas ini lebih tipis daripada yg gambar pohon. Tapi teksturnya agak kasar, jadi harus hati2 waktu usap ke wajah (jangan terlalu ditekan) supaya nggak iritasi kulitnya. Untuk pemakaian dengan toner jadi lebih hemat. Untuk repurchase kayaknya enggak deh
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
aku lebih suka kapas yang tipis daripada tebel krn kapas tebel akan menyerap produk terlalu banyak. nah kapas ini tipis, isinya banyak dan harga nya murah. aku selalu repurchase ini, apalagi banyak di indomaret/alfa jadi ga repot kalo tiba2 habis. kalo ada ukuran yg lebih besar dari ini aku pasti beli krn aku boros bgt kapas :( sering makeup walaupun gak kemana2.
Usage: Less than 1 week
W
wiinans
Combination, Medium Light, Warm
Kapas ini lebih tipis dari kapas selection yang lain. Harganya sedikit lebih mahal juga. Tapi ini enak kapasnya gak mudah lepas rontok gitu kalo dipake buat bersihin makeup atau apply toner. Udah repurchase 3x dan akan terus repurchase sih! ?
Usage: Less than 1 week
S
shrlyr
Combination, Medium Dark, Warm
Ini better than kapasnya yang biasa. Selection yang ini kayak 1/2 lebih tipis dari yanh normal jadi lebih hemat product kayak toner or something karena keserapnya jadi lebih sedikit di kapasnya. Teksture sama lembutnya dan enak dipakai.
Usage: Less than 1 week
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
Kapasnya tipis jadi ga banyak yang kemana-mana kaya kapas yang tebel. Aku juga ngerasa ini lebih bisa angkat kotoran dan ga ngehabisin banyak produk kaya kapas yang tebel. Sekarang udah dijual dimana-mana jadi akan selalu repurchase
Usage: Less than 1 week
S
saras_hapsari
Dry, Medium, Warm
suka bgt pake kapas lapis tipis ini, serabut2nya ga beterbangan jd ga bikin alergi kumat. kalo buat pake toner, kapas ini aku bagi 2 trs d lipet jadi nyerap produknya ga banyak. bikin toner jadi iriiittt. 1 bungkus bisa sampe brp bulan, ga abis2 rasanya
Usage: Less than 1 week
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
Sebelum nyobain kapas ini, tiap beli kapas selalu ganti ganti seketemunya aja. Tapi sejak nyobain ini udah nggak mau beli yg lain lagi. Kapasnya tipis tapi nggak tipis banget dan terasa kuat gitu. Serabutnya nggak gampang lepas lepas, teksturnya juga lembut banget. Harganya juga murah dan dapet produknya banyak banget satu pack. Tapi untuk CSM an menurutku kapas ini masih agak boros. Prefer pakai kapas ini untuk bersihin muka pakai micellar water aja
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
semenjak di fd lagi booming yang namanya CSM, bergegas lah daku pulang kerja langsung beli ini ke swalayan, karena dia lapis tipis sedangkan kapas wajah ku di rumah yang roun agak rugi sih rasa ku di pakai buat csm, makanya aku beli ini.
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
awal nya beli yg biasa cman kagak suka jadu test yg ini okey cman kadang mudah koyak jadi saya beli yg oval stlh pakai yang oval ternyata gk suka karena tebal banget gitu.. jdi beralih ke yg ini lagi dan suka banget karena dia agak tipis dri semua merek selection.. repurchase? yes banget
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart