R
Resibs
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama liat ini di alfamart sih, biasanya beli yg biasa aja, baru tau kalo ada yg lapis tipis. Packagingnya warna pink gitu, beda sama yg biasa, warna transparan. Tertarik jg sama warna pinknya. Kapas ini enak banget sih buat csm, tapi dibagi dua lagi sih biar hemat hehe. Aku jg lebih suka yg lapis tipis ini sih kalo buat bersihin wajah, karena ga gampang brudul kapasnya. Jadi ga ada kapas yg tersisa/nempel2 di wajah/mata setelah dipakai utk bersihin wajah. kapasnya lembut, ga sakit di wajah. Produk pembersih seperti micellar water jg ga terlalu banyak terserap ke kapas, jadi lebih hemat hihi. Harganya terjangkau dan gampang ditemui di mini market. Repurchase? Of course
Usage: Less than 1 week
S
sellaantika
Combination, Medium Dark, Warm
Suka banget sama yg lapis tipis. Walaupun yg spesial ini harganya lebih mahal drpd yg biasa tpi untuk pemakaian lebih hemat kapas dan krn tipis jga lebih hemat produk terutama toner. Lebih kuat drpd yg selection biasa jdi gk mudah sobek.
Usage: Less than 1 week
S
seninuraeni
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget kapasnya tipis ga banyak menyerap produk, kapasnya ga gampang mburudul lembut juga ke kulit, ga bikin iritasi. udah gitu harganya murah banget cyiinn cuma 11ribuan, isinya banyak jd super hemat sekali.
Usage: Less than 1 week
Z
Zharado
Oily, Medium, Neutral
Bedanya dr kapas ini lebih tipis dibandingan kapas pada umumnya, dan juga bertekstur. Untuk ngebersihin makeup sih aku lebih prefer ke kapas yang lebih tebal, tapi untuk pakai toner ini lebih enak karena gak boros
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
ini jg kapas ksukaan aq buat bersihin muka ... hehehe . ganti2an sama yg jenis yg satunya lgi tp merek selection jg ... aq suka smua sih, yg ini atau yg model satunya lgi ... kyaknya ini agak lebih lembut sdikit dri yg jenis satunya itu ... tp yg pasti aq suka smuanya ! yg modelnya lingkaran jg aq suka ... aq suka bgt sama kapas selection !!! 😍😍😍😍😍😍 #FDLocalPower
Usage: Less than 1 week
R
rizzafebry
Dry, Medium Dark, Warm
dari awal tau skincare udah pake kapas ini,meskipun sempat penasaran sama kapas merk lain,tapi ternyata ttp balik ke kapas ini lagi dan sampai sekarang msh setia udah gak mau ganti2 lagi. kapasnya tuh meskipun tipis tapi gak mudah sobek,teksturnya lembut dan mudah menyerap dan serat2nya gak gampang terburai pas diaplikasiin buat bersihin wajah
Usage: Less than 1 week
N
Naraswari
Dry Skin, Medium, Neutral
Satu kapas terbaik, murah, gampang dapetnya dan banyak ?. Kapasnya lebih tipis sih dari yang biasa tapi gak gampang sobek. Lembut juga di wajah dan gak bikin iritasi. Aku suka banget pake dia buat compressed mask, karena kapasnya cepet banget nyerap jadi gak perlu nuang toner terlalu banyak.
Usage: Less than 1 week
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
kapas yang selalu aku pakai.... dia tipis tapi ga gampang sobek begitu di pakai.... cocok banget di akuu repurchaseee????? yesssssss selalu pakai kapas ini dan ga pernah coba2 kapas yang lain heheheh...
Usage: Less than 1 week
L
lavandya
Oily, Medium, Warm
kapas nya tipis jadi gampang menyerap... terus juga enggak mudah sobek...kalo nuang toner dikit aja udah langsung nyebar.. isinya banyak dan harganya murah.... selalu dan harus selalu repurchase deh sama kapas ini
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
Nah kalo yg ini sm versi biasa, aku lbh condong ke versi yg lapis tipis ini. Meskipun tipis tp dia cukup sturdy, serabut2nya g gampang kemana mana, hemat produk krn tuang sedikit aja udah cukup satu muka, dan daya bersihnya oke banget. Repurchase? Maybe krn yg round version lbh nagih haha
Usage: Less than 1 week