M
Marsella_
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama kapas ini.. Tipis gitu jadinya ga banyak serat" kapasnya yang bikin ribet haha, tapi harganya dua kali lebih mahal dari kapas yang biasa juga but still affordable and worth it aih karena isinya banyakkk haha
Usage: Less than 1 week
I
idanastiti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Nahh ini kapas yang enak banget buat dipake buat make up remover atau toner, lapisannya tipis jadi ga banyak produk yang terserap dan hemat produk jadinya. Isinya banyak, cukup lah untuk sebulan kalo sehari make 4-5 kapas. Kapas ini enaknya lagi ga brudul brudul gtu kaya merk lainnya. Cocok lahh. Repurchase? Pastinyaaa
Usage: Less than 1 week
G
gebylizimosiahaan
Normal, Medium Light, Neutral
Lagi-lagi ngomongin kapas Selection.. variant yang ini juga aku suka. Cuma dia agak sedikit (sedikit sekali) lebih susah didapetnya dari kapas selection pendahulunya yang bentuknya square. Bedanya kapas dengan model perempuanjepang di kemasannya, yang selalu senyum 5 jari hehehe.. lebih tipis dan bisa dipisahin beberapa lembar. Lebih lembut dan lebih enak buat ngompres walaupun bukan kapas serat organik natural. Sebelum booming kapas2 Jepang yang tipis seperti keluaran Muji, ini sebenarnya udah ada duluan dan dibandrol dengan harga lebih murah. Kalau nemu yang ini pasti aku lebih milih ini daripada versi originalnya. Tapi yang originalnya juga udah ok sih.
Usage: Less than 1 week
D
destiananurulsafitri
Combination, Medium, Neutral
kapas nya tipis, dan emang cocok banget kalo dipakenya buat cleansing sama pake toner. dia gk ngeresep banyak produk, udah gitu bener bener halus pake buat pake dikulit dan yang pasti murah dengan harga 17.000 dapet 175 kapas.
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
sudah kapas andalan bahkan pas masih buta skincare udah pakee,enak banget tipis,lembut dan gak bikin iritasi itu yang paling penting,harganya murceeee isinya banyak bangett,bakal selalu repurchase ini dongss
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sumpah ini aku ketinggalan banget baru tau ada varian kapas yang tipis. Aku kirain cuma kapasnya minis* atau minig**d yang ngeluarin kapas tipis. Ini ena banget dipakai buat CSM-an dan gampang dicari. Kalau pakai kapas ini makai toner jadi lebih hemat karena ga terlalu banyak terserap sama kapasnya. Kalo segi tekstur kurang lebih sama sih sama yang varian biasa, lumayan halus tapi ga halus-halus banget. Dan ini jatuhnya lebih hemat menurutku karena isinya lebih banyak karena lembarannya tipis-tipis. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
Kapas ini selain mudah ditemuin dimana aja kualitasnya juga bagus banget. Dia juga murah. Varian ini lebih tipis dari varian satunya lagi jadi bisa sekali pake. Diajuga ga butuh begitu banyak produk buat sekali pemakaian dan ga gampang sobek.
Usage: Less than 1 week
I
indana88
Normal Skin, Medium, Neutral
udah berkali-kali aku repurchase produk ini, itu artinya aku suka ama produk ini. Kapasnya lapis tipis dan halus dipake, harganya juga terjangkau. sejak mengenal produk ini, aku gak pernah pindah ke merk lain
Usage: Less than 1 week
R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
Dateng-dateng mau ngereview kapas Selection rada terkejut beb ternyata 105 orang udah review dan ngasih bintang 5. Ditambah aku jadi 106 yah *hahaha apa deh Ti* kapas ini ga sengaja kebeli soalnya Selection yg biasa stoknya habis. Sempet baca sekilas kalau ini adalah versi kapas tipis dari Selection. Beb, Iām in love with the shape of you!!!!! Kapasnya tipis dan padet, serat-seratnya ga ngeletek dan gengges nempel di wajah. Untuk harga mursida bgt!!! Aku kayak ketemu jodoh setelah nemu Selection yang ini, lovvvvv !
Usage: Less than 1 week
O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
Ini sih kapas yang selalu aku pakai dan akan aku pakai terus. Gampang di cari, dimana-mana ada kok, harga terjangkau, sebagian orang bilang lebih mahal dari Selection kapas yang biasa sih. Aku lebih suka kapas yanh lebih tipis ini karena isi lebih banyak, bisa menghemat penggunaan micellar water karena sedikit nyerap, dia lebih kuat ga gampang robek, ga banyak serat-serat kecilnya, dan kadang aku ngerasa dia lebih tahan saat digunakan. Jadi misal pakai kapas Selection biasa aku pakai 2, pakai kapas ini aku pakai 1
Usage: Less than 1 week