R
reremaydita
Normal, Medium, Neutral
Lapis tipis ini sih yang selalu jadi favorit ❣️ Gak ketebelan dan gak ketipisan, gak nyerep banyak produk juga, kapasnya lembut dan gak gampang brodol juga, harganya juga lumayan murah dengan isi sebanyak ituh. plus plus plus banget. Repurchase laaah always❣️
Usage: Less than 1 week
N
nadiadelia
Oily, Medium Light, Neutral
Murah tapi nggak murahaan! Ga perlu susah cari online, udah gampang ditemuin di supermarket. Kapasnya tipis dan padat jadi asik aja usap-usapnya ke muka ga gampang sobek, bulu kapasnya juga rapi, ngga gampang mbrudul dan ngga nempel dimuka, nah penting nih terutama buat yang bersihin muka pake micellar water pasti notice produk yang dituangin ke kapas jadi lebih sedikit. Buat aplikasiin toner juga cocok, biasa kubagi 2, lebih irit lagi ya nggak dan lebih enak juga buat kompres. 1 kapas bisa multifungsi. Ga perlu beli kapas tipis khusus toner yaaa khhaaannn.
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
kapas merk selection yg tipis sama round selalu jd favorite! lembut, ga nyerap banyak micellar water/toner, isinya juga banyak, kekurangannya kadang yg lapis tipis susah dicari di supermarket, yg round jg cepet banget ludesnya 😅
Usage: Less than 1 week
T
thatamerca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama ini, karena murah, gampang didapet, dimana" ada. selain itu lapisannya tipis jadi nggak banyak nyerep produk dan lebih gentle di kulit. kalo yg biasa, lapisannya terlalu tebel dan gampang sobek. orang" bilang lebih enak pake yang bulat, tp menurutku yg bulat juga tebel. emang paling nyaman dipake yg ini sih
Usage: Less than 1 week
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
kapas yg selalu aku repurchase. ngga tau deh udah berapa kali repurchase nya. ini kapas yang bagus sih menurut aku, dia ngga banyak bulu2 nya gitu, lebih halus juga ke wajah. trus packagingnya yg aku punya sih bisa ditutup-buka gitu. jadi lebih higienies. harganya murah. dapetinnya juga gampang. hampir semua minimarket ada.
Usage: Less than 1 week
R
rasyidaannisa
Combination, Medium Light, Warm
Suka bangeeet sama kapas satu ini, walaupun selection punya beberapa macam varian, tapi aku paling suka yg varian ini. Gak ada sisa2 kapas yang tertinggal, halus, ga ketipisan dan juga ga ketebelan Repurchase ? Pastiiiiii
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Selain suka kapas selection yang udah ada duluan, aku juga suka yang lapis tipis ini. Enak banget buat dipake apply toner di wajah atau dipake kompres jerawat setelah si kapasnya direndem hydrating toner. Serat-seratnya nggak pernah lepas-lepas sampe berantakan di wajah. Pokoknya selalu repurchase selection.
Usage: Less than 1 week
V
vebrytan
Combination, Light, Neutral
selalu pake kapas ini dari SMA,, harganya rada mahal dr merk lainnya. tp ini oke bgt. seratnya nggak rusak atw pudar dan lembut di kulit.ukurannya juga pas nggak kekecilan atau kebesaran. suka juga yg bentuknya bulat
Usage: Less than 1 week
S
sannasya
Oily, Medium, Neutral
Kapas ini teksturnya bagus, doi kalo di pakai juga seratnya gak bakalan ketinggalan di muka, jadi aman. Ketebalannya juga pas, gak kelewat tebal atau gak terlalu tipis. Harganya emang agak di atas kapas biasa, tapi worth it kok.
Usage: Less than 1 week
S
santi1991
Combination, Medium, Neutral
Kapas ini sering aku bawa travelling karena tipis dan isinya banyak. Ukurannya yang kecil, menurutku lebih ideal untuk bersihin riasan mata dibanding wajah. Hanya saja mudah ‘serabut-serabut’ gitu kalau pas dipakai. Harganya sangat terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket manapun.
Usage: More than 1 year
Pamella