W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
nyoba yang tipis karena penasaran. soalnya biasa pake yang tebel. kapasnya gak mudah hancur dan lembut. kalau yang ini harganya agak sedikit lebih dari yang kapas tebel tapi ini isinya banyak kok, jadi tenang gak bakalan cepat habis juga. repurchase? yes. soalnya kapasnya tipis dan beneran lembut. dan gak ngesel belinya.
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
Aldinarchm
Oily, Medium, Neutral
Suka kapan tipis begini, Selalu beli kapas tipis ini. Karena muka aku yg ga terlalu lebar jd biar hemat aja wkwk alhasil awet makenya ga habis2. Suka kapas ini lembut dan enak aja dipakenya buat muka.
Usage: Less than 1 week
A
ashnta
Combination, Medium, Neutral
Lebih suka selection yang biasa daripada yang ini entah kenapa... lebih enak dan puffy yang biasa sih, yang special ini lebih kasar menurut aku. Bagus kalau buat ngapus makeup aja sih, kalau buat apply skincare aku prefer yang selection biasa.
Usage: Less than 1 week
C
carlaferrina
Normal, Medium, Warm
Ngga nyangka bisa sesuka itu sama kapas ini. Gue pikir ga ada yang bisa gantiin round cotton pads kalo untuk ngangkat makeup. Kapasnya tipis jadi gak banyak nyerap produk, tapi gak mudah sobek. Permukaannya juga halus jadi enak untuk pake micellar water ataupun serum. Cuma untuk serum aku bagi dua lagi sih biar lebih tipis, sayang kalo serumnya banyak di kapas soalnya.
Usage: Less than 1 week
E
eckhaa
Combination, Medium Light, Neutral
pakai kapas lain bertahun-tahun trus ketemu kapas ini yang tipis bahagia banget.. sampai skrg nggak mau ganti yang lain lagi, karna aku suka banget, bisa hemat produk toner & remover juga.. bisa di tempelin ke wajah gk pake jatuh, karna tipis kali yah.. kalau kapas lain uda jatuh karna tebel..
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
aku baru ingat dulu pernah pakai ini yang kuingat , kapasnya lebih tipis dibandingkan yg satu lagi. kapasnya lembut dan enak diusapkan ke muka. harganya err cukup murah dan gampang dicari di mana mana. repuchase : aku milih repuchase yang satu lagi
Usage: Less than 1 week
D
Dinahfitri
Combination, Medium Light, Warm
kapas andalan. enak banget kapas ini buat ngangkat make up. kualitasnya bagus. bahannya haluus banget, ga nyakitin kulit. ga gampang sobek juga. worth it lah sama harganya. ini udah pembelian ke sekian kali.
Usage: Less than 1 week
R
Reyvialdatya
Combination, Medium, Warm
suka banget banget banget sama kapas inii karena dia tipis tapi seratnya sangat amat kokohh.Biasanya aku belah kapas ini jadi 2 bagian lagi karna masih agak tebel menurutku hehe.Kapas ini ga nyerep banyak jadi kita bisa hemat pemakaian produk dan kapas ini gampang banget di temuin. Pokoknya luv
Usage: Less than 1 week
G
gadisydsnt
Normal Skin, Medium, Warm
Setelah bandingin sama yang round aku paling suka yang ini. Tipis jadi bisa dipake bolak-balik. Ga perlu pake banyak pake kapas. Emang merek kapas ini paling mantap, murah, dan mudah dicari. Repurchase? Pastilah.
Usage: Less than 1 week
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
Kapas sehari-hari saya beberapa tahun belakangan ini. Awalnya cukup skeptis karena kapas ini lebih tipis dari yang reguler tapi ternyata seratnya cukup kuat jadi ga gampang sobek. Selain itu isi satu bungkusnya banyak jadi pemakaiannya cukup awet buat saya yang pakai kapas hanya untuk menghapus riasan minimum di wajah (concealer, perona pipi, dan lipstik)
Usage: More than 1 year
Alfamart