Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

N
nurliitaps
Normal Skin, Medium, Warm
21 Nov 2020
Rekomen
aku suka sama kertas minyak ini bcs ini yang paling ngangkat semua minyakk bener. biasa aku pake produk ini tuh siang jam 12. kekurangan produk ini cepet abis doang sih😭. menurut aku ini kertas minyak terbest ❣❣❣
Usage: 6 months - 1 year Guardian
V
Vennessakrisma
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
Pake ini udahh bertahun2 dan cepet abis karena semua temen apda minta hahaha. Kualitasnya dari dulu sampe sekarang tetep dan bagussss. Minyak diwajahku ilang dan nempel semua, keren abiss. Sebenernya dia hemat banget karena isinya banyak tapi cepet abis karena semua orang pada suka minta
Usage: More than 1 year Shopee
S
sarahapriliand
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
Oh, hello old bestie! Menurutku kualitas produk ini udah ga diragukan lagi, blotting paper terbaik di antara yang lainnya. Satu lembar udah cukup untuk wajah dan leher. Dia ga gampang sobek dan mudah diambil dari wadah. Udah ga aneh setiap buka ini pasti yang lain mau juga, gotcha!
Usage: More than 1 year Indomaret
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
juara bgt buat nyerap minyak di kulit kombinasi kek aku terutama di bagian T-zone, pemakaiannya praktis bgt, oil control filmnya juga kualitasnya bagus ga mudah robek, cocok bgt buat yang ga percaya diri klo pas lagi diluar dan berminyak bisa diatasi pake oil control dari clean n clear ini. minusnya klo sekali ketauan pake fix bakal jadi rebutan :'
Usage: More than 1 year Indomaret
S
sartika28
Combination, Light, Cool
19 Nov 2020
Rekomen
ini salah satu product yang harus aku bawa kemana mana.daya serap minyak yang tinggi bikin aman aku kalo muka udah mulai minyakan..suka banget deh karna harga nya yang affordable kemasannya lucu dan mini..ga makan tempat.must have deh pokonya
Usage: More than 1 year Alfamart
V
vanessaangelica
Oily, Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
ini enak banget woi!! apalagi kalo selolah offline pake ini. ngangkat minyak bangett suka. jd ga terlalu glowing lah di sekolah krn kebanyakn minyak:( aku juga suka yg varian pinknya baunya enak aku sukaa. kalo beeminyak butuh bgt iniiiiiiii
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
tahniaanr
Oily Skin, Light, Cool
18 Nov 2020
Rekomen
BAGUS BANGETTT! wajib punya ini! penolong banget apalagi pas diluar rumah atau disekolah, bener bener ngehapus minyak dan emang bagus banget sih, isinya lumayan banyak bisa awet sebulan lebih, ini produk paling dicari kalo lagi diskon wkwkw
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
dewimri23
Oily, Medium, Warm
18 Nov 2020
Rekomen
paper face yang sangat membantu untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah saya, ukuran kemasan yang mudah dibawa kemana saja. Isi produk yang banyak sesuai dengan harga. Saya merekomendasi produk ini membantu mengurangi minyak pada wajah, let's try guys 😀
Usage: Less than 1 week Guardian
A
Angelpris18
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Kulit aku memang berminyak. aku pertama kali pake ini waktu SMP tapi ya hanya dipake sesekali aja. gak pernah dipake rutin setiap hari gitu. karena kayanya kalau make terus2an malahan muka aku jadi tambah berminyakk 😁😁😁😁😁😁😁
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
spacestarsss
Dry, Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
kulitku emang jaaarang banget berminyak, karena skin type ku kering. tapi aku suka banget ini, sejak jaman aku smp sampe sekarang masih suka nyetok ini. pas di angkot panas panasan pake ini jadi ga kusem lagi mukanya. warnanya juga ga transfer ke mukaa. harganya agak mahal ya buat aku yang seorang pelajar apalagi kalo banyak temen yang minta. ada di supermarket jadi gampang dicari. travel friendly bangettt. recommended <3
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 87 dari 651
Next