Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

F
fairuzacitraa
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Ini yang selalu di tas aku waktu SMA sampe dikampus semester 5, sekarang corona aku ga stok sama sekali org gak kemana mana wkwk, ini udah tau lah ya gimana bagus, aku bisanya gantian sama yang pink/biru, ini biasanya juga diminta sama temen temen pastinya hehe.
Usage: More than 1 year Guardian
A
anidyaoctv
Normal, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Aku recommend banget buat kalian yang wajahnya oily pakai ini, bener-bener bisa nyerapkeringat dnegan baik, dan buat komedo juga jadi berkurang, aku selalu pakai ini pakai pergi-pergi di luar rumah apalagi kalau aku kuliah seharian di kampus kadang suka keringetan aku hapus minyak di wajah pakai ini, works banget
Usage: More than 1 year Shopee
K
Khoirunnisaajp2311
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
aku jarang banget beli ini karna aku awet banget pakek nya menyerap minyak berlebih isinya banyak banget affordable juga sih dan juga dia ini travel size jadi bisa dibawa kemana mana karna memang bentuk nya kecil dan bisa diselipkan atau dimasukkan ke dalam tas
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
ReggaArsyilla10
18 and Under
17 Nov 2020
Rekomen
ini sangat bagus untuk mengontrol minyak berlebihan di wajah,untuk yang wajahnya berminyak disarankan untuk memakai produk ini supaya minyaknya bisa kekontrol dan minyaknya juga tidak berlebihan...............................
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
SyifaAnugrahM
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
se suka itu dong gk boong. selain ukuran nya yang gampang buat dibawa kemana mana, ini juga berguna banget dong.penolong disaat mukaku udah minyakan parah. tinggal diemin beberapa detik udah langsung ke angkat dong minyak minyak di wajahku. wajah langsung matte dalam seketika ahaha
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
Nazwakey__
Normal, Medium Dark, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
sumpah ini bener-bener gue rekomendasiin buat kalian, apalagi terutama yang kulitnya berminyak. juga affordable banget buat dibawa ke sekolah , biasanya tuh kan siang-siang panas muka lu berkeringat , berminyak , enggak seger , sticky dan pokoknya nggak enak deh kalau makai ini buat nyerap minyak itu bener-bener bagus banget dia juga banyak banget menyerapnya gitu ya dan recommended banget buat kalian!!!!
Usage: More than 1 year Alfamart
M
melfira
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
AAAA SUKAK BANGETTTT Bisa dikantongin karna bentuknya kecil. Harganya lumayan mahal sih menurutku tapi worth it banget.emang mantul buat ngangkat minyak berlebih dimukaa ini kaya oil paper sejuta umat sihhhhhhh parah bagus bangetttt
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nasywassha
Combination, Dark, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
awalnya pas smp temen bawa, trs gatau apa kan yaaa. nyoba, eh berguna bgt. jadi ya beli aja skrng. praktis banget, bisa di bawa kemana mana. kadang kalau lagi keluar minyak tuh dari idung suka langsung tempel aja.
Usage: More than 1 year Guardian
S
shaylla
Oily, Medium, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
muka aku berminyak jadi aku beli product ini awalnya si coba coba lama kelamaan ga bisa lepas dari ni product.Apalagi kalo misalnya disekolah lagu pelajaran olahraga ini kertas paling banyak diburu sekalinya aku keluarin ni kertas uhh semuanya pada mintaaaa
Usage: More than 1 year Watson
I
indahmiftahul
Oily, Medium Light, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
karena muka aku yg beminyak banget tiap keluar rumah, wajib bgt aku bawa ini kemana mana. ngebantu bgt ngilangin minyak belebih di muka aku ini, isinya juga banyak bangett. harga nya juga terjangkau sekali. ini barang yg paling wajib si kalo keluar
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 88 dari 651
Next