U
urluvbae
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama product ini, karena harga sesuai bgt sama barangnya. kertas minyaknya tuh gak gampang rusak/robek, dan bisa nyerap minyak dimuka cepet banget ga perlu yg sampe di tap tap gitu. tempelin aja, ntar juga nyerep minyaknya
Usage: More than 1 year
Guardian
H
Holifa
Combination, Medium Light, Neutral
biasanya pake ini kalo lagi butuh keliatan matte aja sih, karna katanya gabagus kan kalo minyak wajah terus terusan diapus. aku bawa ini kalo lagi ke acara resmi gitu, biar make up tetep matte. enak sih. tapi untuk dipake tiap hari ga aku rekomendasiin. repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
lolarsptr
Oily Skin, Medium, Neutral
must have item banget untuk yang tipe wajahnya oily sepertiku. everyday everytime, selalu ada aja di dalam pouch make up ku. penyelamatku ketika wajah sudah berminyak parah. saking berminyaknya, pake 1 lembar aja udah full banget. repurchase? always!
Usage: More than 1 year
Hypermart
E
ecliserheya
Oily, Medium, Warm
duh inimah gausah ditanya. oil control film terbagus yg pernah aku pake karena kertasnya tuh ga gampang robek dan abis pake ini bener2 gaada minyak lagi yg nempel. kadang pake satu lembar aja kadang harus 2 tp gapernah lebih dari 2 dan sehari cuma pake ini 1 kali pas siang2 menjelang sore.
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
mirdaniatii
Combination, Medium Light, Neutral
produk andalan yg wajib dibawa kemana mana nihh, apalagi wajah aku itu berminyak banget jadi selalu butuh ini. beneran bisa ngangkat minyak di wajahku dan jadi lebih matte dan fresh aja gitu wajahnya. buat yg wajahnya gampang minyakan wajib bgt selalu bawa ini.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
H
Harkitaprabaningrum
Oily, Light, Cool
Cinta poll sama produk ini. Dia penolongku pas muka lagi berminyak banget dan ga mempan kalo cuma di lap pakai tisu. Harganya worth it banget kok, sesuai lah sama manfaat produknya. Cuma always takut kalo dibawa kesekolah bcs entar pasti bakal dimintain teman-teman wkwkwk. Repurchase? selaluuu dongg
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
agayurat
Oily Skin, Light, Neutral
Bagus buat nyerap minyak diwajah, sempet nyoba brand lain, cuma ujung ujungnya balik ke ini lagi, gampang dibeli juga dimana mana, kalo bawa ini harap jangan didepan teman teman karna pasti bakal habis dalam sekejap 😂 selebihnya gak ada efek negatif
Usage: More than 1 year
Guardian
G
gisellemanuella
Combination, Medium Light, Neutral
kalau dikelas biasa ada aja temen yang bawa ini, trs pasti suka pd minta2. Nah kalo disklh tuh kulit aku berminya gt gatau knp, pdhl biasanya kering bgt. Aku pake ini trs ngangkat minyaknya bgt, langsung beli terus karena memang recommended bgt
Usage: Less than 1 week
Indomaret
T
triutami07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Benda wajib yang dibawa kemana² sama yang mukanya bersahabat sama minyak 😂 diaku ngebantu banget buat ngilangin minyak, setelahnya dimuka jadi keliatan matte. keren pokonya. repurchase? tentuuuuu 😉
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sellyhpp
Oily, Medium, Neutral
haiii,Ini bukan kali pertama aku pakai,gatau udah ke berapa kali aku beli ini barang karena bener bener reccomended banget,aku gabisa pergi tanpa ini barang woyyy😭❤ karena type muka aku tu berminyak makanya aku suka banget,apa lagi harganya yang murah dan cocok di kantong pelajar kayak aku 🥰
Usage: More than 1 year
Indomaret