Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

U
urluvbae
Oily, Medium Light, Neutral
26 Nov 2020
Rekomen
Suka banget sama product ini, karena harga sesuai bgt sama barangnya. kertas minyaknya tuh gak gampang rusak/robek, dan bisa nyerap minyak dimuka cepet banget ga perlu yg sampe di tap tap gitu. tempelin aja, ntar juga nyerep minyaknya
Usage: More than 1 year Guardian
H
Holifa
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2020
Rekomen
biasanya pake ini kalo lagi butuh keliatan matte aja sih, karna katanya gabagus kan kalo minyak wajah terus terusan diapus. aku bawa ini kalo lagi ke acara resmi gitu, biar make up tetep matte. enak sih. tapi untuk dipake tiap hari ga aku rekomendasiin. repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
lolarsptr
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Nov 2020
Rekomen
must have item banget untuk yang tipe wajahnya oily sepertiku. everyday everytime, selalu ada aja di dalam pouch make up ku. penyelamatku ketika wajah sudah berminyak parah. saking berminyaknya, pake 1 lembar aja udah full banget. repurchase? always!
Usage: More than 1 year Hypermart
E
ecliserheya
Oily, Medium, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
duh inimah gausah ditanya. oil control film terbagus yg pernah aku pake karena kertasnya tuh ga gampang robek dan abis pake ini bener2 gaada minyak lagi yg nempel. kadang pake satu lembar aja kadang harus 2 tp gapernah lebih dari 2 dan sehari cuma pake ini 1 kali pas siang2 menjelang sore.
Usage: More than 1 year Indomaret
M
mirdaniatii
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
produk andalan yg wajib dibawa kemana mana nihh, apalagi wajah aku itu berminyak banget jadi selalu butuh ini. beneran bisa ngangkat minyak di wajahku dan jadi lebih matte dan fresh aja gitu wajahnya. buat yg wajahnya gampang minyakan wajib bgt selalu bawa ini.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
H
Harkitaprabaningrum
Oily, Light, Cool
24 Nov 2020
Rekomen
Cinta poll sama produk ini. Dia penolongku pas muka lagi berminyak banget dan ga mempan kalo cuma di lap pakai tisu. Harganya worth it banget kok, sesuai lah sama manfaat produknya. Cuma always takut kalo dibawa kesekolah bcs entar pasti bakal dimintain teman-teman wkwkwk. Repurchase? selaluuu dongg
Usage: More than 1 year Indomaret
A
agayurat
Oily Skin, Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
Bagus buat nyerap minyak diwajah, sempet nyoba brand lain, cuma ujung ujungnya balik ke ini lagi, gampang dibeli juga dimana mana, kalo bawa ini harap jangan didepan teman teman karna pasti bakal habis dalam sekejap 😂 selebihnya gak ada efek negatif
Usage: More than 1 year Guardian
G
gisellemanuella
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
kalau dikelas biasa ada aja temen yang bawa ini, trs pasti suka pd minta2. Nah kalo disklh tuh kulit aku berminya gt gatau knp, pdhl biasanya kering bgt. Aku pake ini trs ngangkat minyaknya bgt, langsung beli terus karena memang recommended bgt
Usage: Less than 1 week Indomaret
T
triutami07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
Benda wajib yang dibawa kemana² sama yang mukanya bersahabat sama minyak 😂 diaku ngebantu banget buat ngilangin minyak, setelahnya dimuka jadi keliatan matte. keren pokonya. repurchase? tentuuuuu 😉
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sellyhpp
Oily, Medium, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
haiii,Ini bukan kali pertama aku pakai,gatau udah ke berapa kali aku beli ini barang karena bener bener reccomended banget,aku gabisa pergi tanpa ini barang woyyy😭❤ karena type muka aku tu berminyak makanya aku suka banget,apa lagi harganya yang murah dan cocok di kantong pelajar kayak aku 🥰
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 86 dari 651
Next