O
olinlyn88
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget sudah a must bring on bag list sejak smp dulu ini bagus banget untuk oily type skin aku dan ini juga membantu banget pas mau lap lap pas jerawatan soalnya dari dokter jerawat kalau bisa jagan dilap dengan tissue takutnya bakteri menempel di tissue yg kadang kurang higenis
Usage: More than 1 year
chemist warehouse
L
Laurensya01
Combination, Medium, Neutral
ini penyelamat banget sih ketika lg berminyak banget muka, di tempelkan ke muka gk lama dia nyerap semua minyak yang ada di muka, tapi harganya lumayan jg si, cuma harganya sebanding si sama kualitasnya, ada yg murah tpi dia gk begitu bagus buat nyerap minyak
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
P
Pipot
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gak bisa move on dari face paper ini. tiap hari pakai. secara kulitku super oily. sekali pakai bisa sampe 4 sheet penuh. sempet coba merk lain, tapi balik kesini lagi. dan selalu ada di tas aku. kl sampe ketinggalan, kaya gak tenang. mending gak bawa make up buat touch up daripada gak bawa face paper ini. segitu ketergantungannya :')
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nabilazre
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna booming bgt di sekolah pake ini katanya nyerep minyak. akhirnya beli dan emg beneran nyerep, wanginya enak, tp cepet abis soalnya dimintain temen sekelas wkwkw. isinya juga banyak, aku make 1-2 kertas udh cukup, kalo make sendiri si bakal hemat
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
dulu pas kerja dilapangan selalu bawa di tas, ngaruh banget ngontrol minyak selain itu harganya terjangkau dan isinyapun banyak.. sekarang karna kerjanya indoor jadi gak terlalu nyetok product ini soalnya kulitku gak over oily paling di area Tzone doang..
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
Diniiannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Make sekali karna masih belum butuh ini, saat waktu itu make ini tuh bagus banget, mantep banget, aku iseng aja nyoba dan yep sesuai perkiraan ku, di T-zone aku oily :D. Dan akhir nya aku pun tau skin type ku sebener nya, dan ini nyerap minya nya oke banget cuma waktu itu lagi ga minyakan jadi ya emang segitu minya nya, wajib punya ini buat kelen yang skin type nya oily, thankss clear and cleann!!!
Usage: Less than 1 week
Traditional market
H
halidafff
Combination, Medium Dark, Warm
Barang yang selalu ada di tas ku kemanapun aku pergi, oil controlll! Karena mukaku berminyak banget apalagi kalo udah siang, duh duhh. Ga bisa kalo ga ada barang satu inii. Tapi menurut aku harganya agak mahal untuk sebuah oil control, hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
C
clrshaa
Combination, Light, Neutral
BAGUS BGT ASLI. MINYAM DI WAJAH LANGSUNG NYEREP. GAMPANG DITEMUIN. HARGA AFFORDABLE. ISINYA BANYAK. PENYELAMAT KULIT BERMINYAK BGTT!!! GATAU LG UDH BRAPA KALI REPURCHASED. SEBAGUS ITUUU😭 LBH BAGUS YG BIRU INI SIH DIBANDING YG PINK MENURUTKU AKUU
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nadiyahfrht
Combination, Light, Neutral
Ini kaya udah legend banget ga sih, penyelamat sejuta umat, jadi tanpa review pun pasti orang-orang tetep akan beli. jadi ini tuh isinya banyak, dan ukurannya pas banget jadi enak dibawa. udah gitu beneran ngebantu nyerep minyak khusunya di tzone
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
nadiadiani_
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk udah ku punya dari sd kali yaaa, sejak awal aku tau kondisi kulitku yang berminyak dan jerawatan :( cinta banget sampe kuliahpun tetap pake ini, dia punya kertas tebel gamudah sobek dan gaperlu effort yang besar buat ngangkat minyak diwajah, kalaupun pake make up juga gabikin make up geser asal ga digosok yang kenceng banget gitu, ini must have banget
Usage: More than 1 year
Indomaret