Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

F
fennykhoo
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Ini must have product sih, apalagi yang mukanya minyakan—sebagus itu. This is a product that never leaves my bag, selalu aku bawa kemana2 karena emang sepenting itu. Tanpa produk ini hidupku hampa, but tiati ya kalau bawa ke tempat ramai apalagi sekolah karena banyak yang minta🤣 . Harganya ya.. so so lah 30k, but nevermind since the product is very good。
Usage: More than 1 year Alfamart
S
sarahadha
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Pakai sejak smp sampe sekarang anak mau dua haha. Selalu ada di dompet atau tas karena emang mukaku berminyak. Abis pakai ini auto cerah, biasanya untuk pemakaian semuka cukup 1 lembar aja sih kadang juga ga penuh. Kalau pake makeup kadang bedak suka agak nempel ya di blotting papernya, pinter-pinter ngetap aja
Usage: More than 1 year Indomaret
L
lollipopp21
Oily, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Buat kalian yang mukanya berminyak, wajib punya produk ini ! Awal tau produk ini dr temen ku yg mukanya super duper berminyak, ku iseng coba deh.Tiap muka berasa minyakan bgt, tinggal tempel dan gosok, minyak ke angkat smua. Kecil & ringan untuk dibawa kemana2, jd tiap aktifitas di luar kalo muka dah minyakan tp gak sempet cuci muka, pake ini aja
Usage: More than 1 year Guardian
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jun 2020
Rekomen
ini bagus banget sii buat ngangkat minyak diidung gua soalnya kulit gua termasuk normal lumayan ajasi buat disekolah biar muka ga kaya oily gitu soalnya kan kalo disekolah gasempet cuci muka recommended sii
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nanahryn
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Dulu waktu SMP muka tu minyakan banget jadi ngga nyaman, terus awal atau produk ini gara gara temen temen banyak banget yang make ini jadi aku beli dan ini ngebantu banget kalo siang siang muka udah mulai minyakan tinggal tempel tempel aja deh
Usage: More than 1 year Alfamart
F
febinadia
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
dulu pas muka minyakan bgt suka pake ini. enak si bisa ngangkat minyak dengan mudah. tapi yg ga kusuka adalah dia bukannya ngurangin minyak diwajah aku tapi malah bikin wajahku makin minyakan. sejak itu aku gapake lagi dan muka jadi jrg minyakan seperti dulu.
Usage: More than 1 year Indomaret
V
Viola20
Combination, Medium Light, Cool
14 Jun 2020
Rekomen
Gausa ditanya lagi 😌 ini produk emang paling oke. buat minyakan bener2 nyerep semua dan enak dipake. kalo yang biru ini gaada wanginya dan aku prefer yang pink ada wanginya dan harganya sama 😆 mungkin aga pricey untuk sebagian orang tapi menurutku worth the money, apalagi abis aktivitas seharian muka lecek pake ini ngebantu banget
Usage: More than 1 year Indomaret
M
meisyseines
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Very useful product❤️ mudah ditemukan di mana-mana, sangat ringan untuk dibawa. Dan selalu menolong di saat2 yang dibutuhkan buat ngilangin minyak di muka apalagi pas siang bolong hehe. Suka banget ku pake selama di kampus dan suka banget diminta juga sama temen2 hahaha
Usage: More than 1 year Guardian
M
Michelleputri15
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
sebagus itu sih buat ngangkat minyak dimuka apalagi pas lg disekolah pasti muka minyakan banget walaupun sekali ngeluarin ini langsung diserbu tmn sekelas. sering beli ini di guardian Karna sering promo tambah 1000 dapet 2
Usage: More than 1 year Guardian
R
rrriiiiiiiiii
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Inimah sahabat aku bangeeeeet💖😆🤣 sampe bingung mo nulis apa pokoknya ini paling terbaik dah. Aku suka banget karena dia cuma nyerap minyak jadi walaupun kita lagi keringetan gak bakalan keserep juga, dibanding merk lain yang bener bener kaya kertas👀
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 126 dari 651
Next