S
shofiechairunnisa
Oily, Medium, Neutral
Clean and Clear Oil Control Film ini ampuh banget buat mengangkat minyak dari wajah tanpa ribet, harganya murah banget dan isinya lumayan banyak. Aku suka banget dan sekarang wajah aku udah ga berminyak lagi
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
I
indahsunarianidewi
Oily Skin, Medium Light, Cool
Hal wajib yang harus dibawa pergi dan ada di tas ya si biru kecil ini. Bener2 ampuh buaatt ngilangin minyak diwajah dalam sekejap! Dia ada 2 tipe sih ada yg biru sm pink kalo menurut aku better yg ini yg biru karna isinya lebih banyak dan menurut aku gaada bedanya. Pokoknya ini the best buat minyak dimuka yg udah kaya plastik gorengan😭
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
febbv
Oily, Medium Dark, Warm
Oil control yg udah gak diraguin drdlu sih, plus harganya juga terjangkau🌼 Udah pake bbrp tahun, ketolong bgt waktu muka berminyak apalagi pas siang hari. Kalau stok habis, kebiasaan minta dr temen wkwk. Gampang ditemuin dimana2. Worth it!🖤
Usage: More than 1 year
Guardian
A
annisaarahmayani
Combination, Medium, Warm
dulu sering banget pakai produk ini karena pas jaman² nya kuliah muka minyakan banget dan setelah pakai ini lumayan ngilangin minyak tanpa harus cuci muka. sekarang sih udah ga pakai karena udh pakai skincare² yg bikin muka lembap tapi ga berminyak hehe
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
Sebetulnya aku udah gapake produk ini lagi karena udah 20 jadi ga terlalu berminyak lah. Finishnya langsung matte dimuka jadi kadang gaperlu diblot pake bedak lagi, untuk kulit yang bukan acne-prone dia ga bikin jerawatan kok. Overall, bagus tapi lumayan juga harganya karena penggunaan prodak ini boros dan gampang diminta temen 🤣
Usage: More than 1 year
Alfamart
W
WigaPursita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk yang harus selalu ada dalam tas laci meja kerja pokoknya selalu sedia produk ini buat memusnahkan ke "hinyai" an karena minyak minyak di wajah . enak banget dipakenya dan sesimpel itu juga gampang di bawa kemanapun dan pastinya murceu alias dompet friendly 🥰
Usage: More than 1 year
Guardian
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
Ga ada duanya deh si "kertas minyak" ini. Harganya affordable, produk drugstore dan berfungsi sebagaimana mestinya. Penyelamat banget kalo muka kaya kilang minyak. Aku make dari jaman SMA dan sekarang udah ibu-ibu. Tapi sekarang jarang make sih karena make up sekarang canggih-canggih buat nahan minyak.
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
devita777
Combination, Medium Light, Neutral
selalu punya oil control film iniiii dan gapernah lupa ketinggalan di makeup pouch, malah dari jaman SMP karena dulu belum punya dan gaboleh bawa pouch makeup jadi aku selalu nyakuin ini. kulit aku yg kombinasi cenderung berminyak membuat produk ini menjadi andalan ku kalo kulit udah mulai berminyak. pake ini tinggal tap tap minyak diwajah udah diserap dengan maksimal!! bisa dibuktikan dengan perubahan warnanya yg asalnya biru terus jadi biru transparan. meskipun banyak yg bilang kalo penggunaan kertas minyak bisa bikin minyak alami diwajah ilang, aku tetep punya dan bawa ini kemana mana sih abisnya aku ga pede kalo kulit udah berubah jadi kilang pake ini tuh bisa bikin wajah fresh seketika. aku gapernah meragukan produk ini sih, makanya aku selalu repurchase sampe sekarang ♥️
Usage: More than 1 year
Yogya
A
aryndael
Dry, Medium Light, Neutral
Pake ini udah dari sejak lamaa sekalii, penyelamat banget disaat muka minyakan karena kalo di dempul pake bedak lgsng jdnya aneh. Nahh pake ini langsung minyak wajah terhempas seketikaa. Enakan yg ini sih di banding yg pinkk. I love this product
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
andreacaroline
Combination, Medium Light, Cool
dlu aku beli pas sma ngerasa ini mahal banget jadinya aku minta mlu ke tmn sma n tmn kuliah AHAHAHA. katanya dipake nya di tempel aja ke jidat n idung n dagu di tap2 gitchuu n arahin ke lampu TARAAAA keliatan deng minyaknya. itu sih habbit aku kalo pake kertas minyak 💞
Usage: 1 month - 3 months
minta ke temen