Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

A
Anonymous00
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Emang sebagus itu buat ngangkat minyak secara instan sih karna wajahku oily banget jadi ini sangat amat berguna dan harus ada di tas aku kalo pergi kemana mana. dari segi price juga masih affordable dikantong mahasiswa macem aku. Sangat menolong karna sejauh ini blm ada skincare yg bisa mengurangi oily diwajahku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
natashamonicaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Ini mah udah jadi staple product yang ada di dompet makeup kalau mau kemana-mana. Gak mungkin gak bawa ini. Aku lebih prefer yang ini dibanding yang pink karena yang pink kayak ada powdernya. Ini oke banget lah no complaint at all. Gak berfragrace juga
Usage: More than 1 year Alfamart
I
islamadhaxx
Normal Skin, Light, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Beli ini karena lagi hype banget di lingkungan sekolah waktu jaman tahun 2013 an hehew. Works banget bust daerah T gw yang emang berminyak saat panas2an, habis olahraga di sekolah. Apalagi musim.kemarau gitu, panas gitu kannnn.. jadi harus banget bawa ini ke sekolah. Lupa harfanya berapa sii beli juga di toko kosmetik di severang deket sekolah😬
Usage: 1 week - 1 month
T
talithaamnda
Normal, Medium, Warm
13 Jun 2020
Rekomen
gila sih ini ngangkat minyak banget dr muka. jd bikin muka kering trs dan ga berminyak. isinya cukup byk ya tapi harganya ituloh menurut aku mahal bgt wkwk. tapi emang worth it si. muka aku tipe normal jd kdang" aja berminyak kek setelah olahraga misalnya jd bisa hemat.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
P
putrimawdy
Oily, Medium Light, Cool
13 Jun 2020
Rekomen
I think this is a must-have product for everyone with oily face types so no more Kilang Minyak!🦖 It really works guys, dan percayalah ini tidak mengiritasi kulitku sama sekali🌟 Aku merekomendasikan produk yang biru ini untuk kulit sensitif, karena yang pink ada fragrancenya. Be careful!💖
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
Adnyana2017
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Satu satunya oil paper terbaik yg harus aku bawa kalau keluar kemana2 karena kalau ini sampai ketinggalan bakal kayak ketinggalan hp ya begitu pentingnya buat wajah aku yg oily bgt ini, jadi tidak pernah tidak punya. Habis langsung beli begitu seterusnya.
Usage: More than 1 year Traditional market
C
cutefiyy
Oily, Medium, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
udah lama make ini dan yahh bagus banget isinya juga banyakk dan mudah buat di bawahhhhh kemana manaa antara warna pink atau biru yang warnanya nyenget bangett agakkk gasuka. cocok banget untuk di bawah kemana mana apalagi ke sklh
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Atikamelina
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
udah lama sih beli produk ini, isinya banyak dan mudah buat di bawa kemana-mana, bagus banget buat kulit yang berminyak karena bneran bikin kulit kita jadi matte gitu, kalo aku yang sring berminyak di daerah hidung, dahi dan dagu aj sih karena emang tipe wajah ak kombinasi, mungkin besok mau beli lagi
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
aliciaaaaa
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
gue ga pernah beli ini selalu minta sama tmn di sekolah wkwk dia kertas minyak yg paling awet karna bisa di pake berkali2 dan ga gampang sobek. isinya cuma 50 tapi awet dipake satu kelas wkwkwk suka aja sih minta temen kalo dia bawa ini plg suka yg biruuu
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
So far gue cukup terbantu dengan adanya oil control film dari clean&clear ini, karena jenis kulit wajah gue yang ga berminyak sepanjang waktu namun hanya sementara (kulit wajah gue normal cenderung berminyak). oil control film ini lumayan bekerja menyerap minyak yang biasanya lebih banyak di area hidung, dahi dan pipi gue, 1 sheets oil control film ini lumayan besar untuk menutupi perbagian wajah yang berminyak, dan daya serapnya pun cukup tinggi. Produk ini sangat praktis dibawa kemana, gue cuma tinggal tempelin oil control film ini di wajah saat kulit wajah gue mulai berminyak dan minyak pun otomatis akan berkurang.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
Prev
Laman 127 dari 651
Next