T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
Aku oilyskin jd suka uncomfortable kalau lagi di kelas trs minyakan bgt. Jadi always take oil control dimana mana. Tapi sekarang udah jarang, karna makin sering pake malah makin minyakan. Tp tetep beli buat jaga - jaga xixi.
Usage: More than 1 year
Watson
I
Imeldagp01
Dry, Medium, Neutral
Kenal produk ini karena teman waktu SMP sering bawa ke sekolah soalnya mukanya berminyak banget. Emang kertasnya cepat banget nyerap minyak. Kalau sekitar Tzoneku kerasa berminyak langsung cepat” ku tempelin kertas ini. Harganya lumayan sih tpi isinya lumayan cukup untuk 1-2 bulan. Dan Yes aku akan repurchase tiap habis
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
amrnrose
Dry, Medium Light, Warm
biasa aja sih efeknya di aku. dia beneran sih nyerap keringat tapi ya pas waktu pemakaian aja. jadi intinya dia cman bisa ngurangi minyak dia lapisan luar kulit kita, tapi ga bisa mengurangi produksi minyak. jadi ya kayaa percuma aja pake ini.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
agnestika_paritta
Combination, Medium, Cool
Bisa mengurangi minyak, itu bener banget! But why w g recommend, karna kl lw g pake ini terus"an, minyak bakal sering & lebih banyak. That's true.. Tp drpd kalian dikit" pke ini, dan minyakan terus, lbh baik pake cleanser yg benar" cck sm lw... Idk, w merasa (bg w pribadi) ini lebar kl lw pake trus" an...
Usage: 3 months - 6 months
Gift
I
innovamei
Oily, Medium Light, Warm
biasa aja sih, boros dan mahal. enakan tissue di resto Padang yg warna warni itu nyerep banget buat minyak secara disana buat nyerep gorengan ya. atau bisa pakai paper towel, ini buat touch up kalo pas keliatan aja biar nggak gengsi masak pake tissue gorengan
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
W
Wilywiland
Combination, Medium Dark, Warm
gimana ya aku make ini malah biasa aja wkwk. karna di aku sehabis make ini malah kaya makin berminyak (entah sugesti atau apa) setiap make tuh malah minyakan dan mengilap gitu jadi kalo pas aku pake foundation atau bedak malah keangkat karna minyakan
Usage: More than 1 year
clandys
R
rizaadindaa
Oily, Medium, Neutral
ini produk emang bagus sih, gausah diraguin lagi kualitasnya. tapi kalo di aku, emang bener2 angkat minyak dimuka aku yg berminyak ini, tapi setelah pake ini, kadang masih ada bagian muka yang berkilap. tapi tetep ngebantu untuk mengangkat minyak
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
C
cempakacitra
Dry, Medium, Neutral
jadi ini sangat bermanfaat waktu ngejob under matahari langsung.. sebelum ketemu klien, langsung ambil selembar aja, trss tap tap di wajah. kinclong deh, kayak abis cuci muka.langsung bersih girls! tanpa ragu bisa presentasi di lancar
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
denisprimacahyani
Combination, Medium Light, Neutral
penyelamat sih buat muka2 oily kaya aku. yg sekiranya ngga perlu touch up d tap2 pake ini jugak kelar masalah. selalu stock produk ini. cuman agak tipis banget yaa kadang kalo ambil jadi suka kedoblean gitu.
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
Tarissa_
Combination, Medium Light, Cool
aku pake ini dan sbenernya awal2 oke tapi entah gimana aku merasa kok pori2 jadi lebih gede gitu, tapi pas aku pake lagi ternyata udah bagus dan normal2 aja, sampe akhirnya harus ganti karna ada produk lain yang ternyata lebih oke dengan harga yang ampir sama
Usage: 1 month - 3 months
Guardian