Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

C
Clarentia01_
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
awalnya beli karena lagi diskon. suka banget sama oil control ini, karema cukup oke buat ngangkat minyak di muka aku yg oily. wanginya lebih ga kecium dibanding yang oil control warna pink tapi cukup oke menurutku
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
annisaku18
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
Bagus, nyerap semua minyak di wajah, tapi sayang, kalo gue keluarin, semua kawan sekelas minta. wkwkk. Bagi gue ini mahal si, ehehe, jadi gue siasatin dengan beli di online store sekarang, nyari diskonan, gratis onkir dan vocher atau cashback 🤣
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
H
hkeumala
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
awalnya mulai nyobain produk ini karena direkomendasiin temen. karena tipe kulitku kombinasi dgn oily di area t-zone, sering banget muncul minyak berlebih di area itu dan kadang di dagu dan pipi juga. sejauh ini menurutku sangat oke untuk mengatasi minyak berlebih yg muncul,dan produknya menyerap minyak dengan baik.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
shannoneunicee
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
iniii sih bagus bangett buatt angkat minyak aku yg di tzone, gils sekali tempel langsung matte lg mukaa, pas banget kalo dibawa ke sekolah gt ato lg pergi2 buat yg mau touch up bedak, pakein ini dlu pastiin gaada minyak baruu deh bisa touch up
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
Dindazirastivanii
Oily Skin, Medium, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
sangat membantu waktu aku masih kuliah dan kulit aku berminyak parahhhh. apalagi kalo aku make up mau lomba dance butuh ini banget buat control minyak dimuka akuuu khususnya di hidunggg. isinya juga banyakkk walaupun sering dipake ga abis abis kayanya 😂
Usage: More than 1 year Indomaret
S
syarialie
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
paling ampuh ngangkat siminyak minyak di wajah kalau lagi hangout, terus muka udh ga kontrol minyaknya, tinggal taptap sama ini aja udah langsung matte lagi😆 ada wangi khasnya tp ga ganggu, gampang dicari dimana2 tapi makin kesini makin mahaaal wkwkwkw
Usage: More than 1 year Alfamart
S
Septiabml_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
sangat membantu menyerap minyak saat kegiatan luar. pas ditempel ke wajah minyak di wajah langsung terserap jadi segar dan engga terlihat kusam. engga bikin makeup luntuur.. cocok banget buat sehari² karena simpel
Usage: More than 1 year Shopee
P
Putri_Aprilia21
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
produk wajib yg selalu ada d tas, trlebih buatku yg pnya kulit brminyak, mmbantu bgt sih ni produk buat nyerep minyak brlebih. udh gtu ga ngrusak make up jg klo lg make up, tinggal tap tap aja udh deh muka jd matte lg, ga kya kilang minyak. pokonya wajib pnya bgt buat yg pnya muka brminyak.
Usage: More than 1 year Guardian
N
nvidiaeprillia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
Buat yang wajahnya kilang minyak ini bagus banget. siang terik, minyak menumpuk, gak sempat cuci wajah, ini penyelamat. harganya juga lumayan murah ya. enak banget huhu buat ditempel di T zone, hilang seketika. tapi ya muncul2 lagi sih minyaknya 🤣
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
Butidly
Oily Skin, Light, Cool
24 Jun 2020
Rekomen
aku selalu beli lagi dan lagi produk ini. karena sangat membantu untuk wajah yang oily sepertiku. 1sheet sudah bisa menghilangkan minyak di wajah, dan salah satu produk yang wajib ada ditas. dengan menggunakan produk ini tidak perlu lagi touch up makeup.
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 121 dari 651
Next