Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

Y
young4ever
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
super berguna banget buat pelajar kaya aku yang sering banget mukanya minyakan.dia bener bener ngangkat minyak di wajah. overall suka banget sih. cuma kalo bawa ini ke sekolah pulangnya habis tinggal bungkus doang bcs selalu dimintain:') jadi harus pake diem diem kayaknya.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
A
araaaa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Ini penyelamat muka aku dan temen temen aku disaat waktu sekolah apa lagi abis olahraga atau ga lagi pas jam pelajaran wkwkπŸ˜‚ karna emang beneran ngangkat minyak yang ada di daerah t-zone wajah aku. simpel banget juga cara pakenya karna bentuknya kertas minyak kecil gituu heheh
Usage: More than 1 year Indomaret
B
beautyisyou_
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
kalo bisa bintang 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟, di aku bnr2 such a life saver😩 krn tipe muka yg mudah bgt minyakkan. kalo abis make si biru ini looknya jd lbh fresh, dan penting bgt ngilangin minyak muka pake produk ini sebelum mau touch up, kyk touch up nya jdi lbh efektif aja gt(?)
Usage: More than 1 year Indomaret
V
vanillatte
Combination, Medium Dark, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
Dari yang awalnya mukaku minyaknya normal" aja, setelah ikutin temen" pake ini karena sempet booming disekolah, jadinya mukaku minyaknya jadi parah banget, sampe akhirnya gak pernah pake lagi, cuma rajin cuci muka dan kalau ada minyak dilap pake tisu aja, minyaknya alhamdulillah udah gak sebanyak pas pake sih.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nisayu1601
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
Ini must have itemku sejak aku kuliah. Sampe skr pun masih tetap ada di tas, meski sekarang lebih suka yg pink. Dia bener-bener nyerap minyak berlebih ketika siang hari kulit mulai panen minyak, setelahnya kulit balik matte lagi, tinggal touchup2 dikit. Pokoknya ini favorit banget lah.
Usage: More than 1 year Indomaret
M
mariasofiii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
Ini wajib dibawa kemana2 karena kulit muka ku oily jadi sangat membantu banget, karena dia nyerap minyak yang ada di muka. Jadi aku rekomen buat yang mukanya oily bisa pakai ini sebelum touch up make up supaya minyak2 diwajah keserap dulu, aku biasa beli di guardian kalau pas ada promo +1000 dapat 2 πŸ˜πŸ’•
Usage: More than 1 year Guardian
S
sheilanrm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
must have item yang harus ada di tas aku pas sekolah! bahkan sampai kuliah juga. dia ngebantu buat ngilangin kilap di muka oily aku ini, terutama pas udh siang dan panas, dia menyerap sebum aku lumayan cepat. entah gimana dia juga bisa bikin muka aku terlihat lebih fresh aja gitu
Usage: More than 1 year Watson
K
katarinakarin
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
Bagi yang punya kulit berminyak, ini bagian hidup bangettttt. Harus ada di tas , dan rumahπŸ₯°. Apalagi ketika berada di ruangan ber ac wajah tambah berminyak banget seakan- akan melindungi dari kulit kering. Tapi risih juga hehehe dan ini ada solusinya selain cuci muka
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
aderh77
Oily, Medium, Cool
27 Jun 2020
Rekomen
penyelamat ketika muka udah berminyaak banget di siang-siang hari pake ini tap tap tap udaah deh diserap semua minyak di wajah ini hehehe. produk kecintaan aku banget deh, seperti nya semua orang jugaaa deh iya gaa? hehe
Usage: More than 1 year Shopee
A
Aldzahaditya
Combination, Light, Cool
26 Jun 2020
Rekomen
Cinta banget sama produk ini! Super ampuh untuk angkat minyak di muka. Aku harus bawa dia kemana-mana. Walaupun muka aku gak berminyak parah, tapi aku terganggu sekali kalau ada minyak dikit. Jadi selalu ada deh di tas!
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 120 dari 651
Next