Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

J
juneanen
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Benda ajaib yang wajib harus aku bawa kemana-mana🤣🤣 tiap kali mau touch up aku beresin minyak berlebih di wajah pake ini dulu, baru aku benerin make up. Minyak berlebih bikin debu dan kotoran jadi mudah nempel, siapapun kalian wajib pake ini kalo gamau pori2 kalian jadi tersumbat dan jadi pemicu munculnya jerawat serta komedo lainnya👿
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
nabilazahree
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Ini sih kecintaan dari jaman purba ya 😂 bisa banget buat nyerep minyak apalagi di area T-Zone. cuma.. kadang walaupun aku makenya perlahan dan di tap tap suka ada make up ku yg nempel, tp tetep i love youuuuuuu bgt bgt bgt. Jangan makin mahal ya hahaha
Usage: More than 1 year Indomaret
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Salah satu barang wajib yang ada di tas!! Dari smp sampe kuliah hampir selalu bawa ini, cepet bgt nyerap minyak di wajah. Packagingnya juga simple banget buat dibawa kemana-mana..isinya bisa abisnya lama bangettt & harganya termasuk yang affordable menurutku. Kertas minyaknya termasuk tebel & bagus
Usage: More than 1 year Guardian
L
lilipud
Combination, Medium Light, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Face paper favorit. Ukurannya kecil bisa dibawa bawa pergi. Bahannya kuat jadi gak gampang sobek. Pernah beli merk sebelah tapi sayang banget tipis dan gampang robek. Harganya affordable menurutku. Must have sekali dan selalu aku repurchase.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
widaputri
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
the best oil control film ever! bentuknya yang seperti lembaran plastik membuatnya tidak mudah sobek saat digunakan apalagi jika kulit wajah sedang sangat berminyak. Penyerapannya maksimal dan tidak meninggalkan rasa kering di kulit. Saya pengguna setia dan tidak pernah berpindah ke brand lain sejak 8-9 tahun yang lalu.
Usage: More than 1 year Guardian
L
lijaaa
Oily, Medium Light, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Buat yang kulit berminyak kek aku , produk kayak gini cocok dibawa-bawa kemana mana, karena ampuh buat bikin wajah yang tadinya terlihat kayak ladang minyak jadi lebih matte tanpa harus lama lama.. praktis simple mudah dibawa kemana mana. Repurchase? Yes!
Usage: More than 1 year Guardian
R
rstaamanda
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
beli ini wktu itu krna penasaran aja. muka aku tipe normal, tp kdng tu agak oily dibagian t-zone. jd ini pnyelamat sih. bnr2 yg diangkat itu minyak dimuka gt loh. rekomen sih ini buat yg kulitnya oily
Usage: More than 1 year Alfamart
C
chelle971
Oily Skin, Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Kertas minyak kecintaan sejak sd ini wkwk. Produknya gampang ditemukan juga dan kita kelihatan jelas minyak yang keangkat. Cuman sekarang emang harganya sedikit lebih tinggi dibanding merk lainnya. Tapi tetap menjadi kecintaan ku <3
Usage: More than 1 year Hypermart
T
TiaraWN2
Combination, Dark, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
beli ini karna tipe kulitku berminyak apalagi pas siang siang dan panas mau cuci muka ngak boleh ya setidaknya pake ini buat mengurangi minyak di wajah. tapi sebenernya boros juga kalau pake setiap hari yang sebenernya buat kantong remaja ini ngak terlalu murah juga tapi kalau ngak beli aku tetep butuh. jadi aku suka hemat hemat kalau sehari pake sehari lagi enggak pake. terus juga agak gimana sebenernya kalau lagi pake ini temen lain suka ada yang penasaran dan minta padahal kulitnya ngak berminyak.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
arvianaftmap
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
berguna banget selalu ada di pouch atau di tas aku karna memang ngebantu banget angkat sebum bikin kulit kembali jadi matte enak dipakenya gampang dibawa kemana mana dan nga makan tempaat sama sekaliii
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 119 dari 651
Next