J
juneanen
Combination, Medium Light, Neutral
Benda ajaib yang wajib harus aku bawa kemana-mana🤣🤣 tiap kali mau touch up aku beresin minyak berlebih di wajah pake ini dulu, baru aku benerin make up. Minyak berlebih bikin debu dan kotoran jadi mudah nempel, siapapun kalian wajib pake ini kalo gamau pori2 kalian jadi tersumbat dan jadi pemicu munculnya jerawat serta komedo lainnya👿
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
nabilazahree
Combination, Medium, Warm
Ini sih kecintaan dari jaman purba ya 😂 bisa banget buat nyerep minyak apalagi di area T-Zone. cuma.. kadang walaupun aku makenya perlahan dan di tap tap suka ada make up ku yg nempel, tp tetep i love youuuuuuu bgt bgt bgt. Jangan makin mahal ya hahaha
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Salah satu barang wajib yang ada di tas!! Dari smp sampe kuliah hampir selalu bawa ini, cepet bgt nyerap minyak di wajah. Packagingnya juga simple banget buat dibawa kemana-mana..isinya bisa abisnya lama bangettt & harganya termasuk yang affordable menurutku. Kertas minyaknya termasuk tebel & bagus
Usage: More than 1 year
Guardian
L
lilipud
Combination, Medium Light, Warm
Face paper favorit. Ukurannya kecil bisa dibawa bawa pergi. Bahannya kuat jadi gak gampang sobek. Pernah beli merk sebelah tapi sayang banget tipis dan gampang robek. Harganya affordable menurutku. Must have sekali dan selalu aku repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
widaputri
Combination, Medium, Neutral
the best oil control film ever! bentuknya yang seperti lembaran plastik membuatnya tidak mudah sobek saat digunakan apalagi jika kulit wajah sedang sangat berminyak. Penyerapannya maksimal dan tidak meninggalkan rasa kering di kulit. Saya pengguna setia dan tidak pernah berpindah ke brand lain sejak 8-9 tahun yang lalu.
Usage: More than 1 year
Guardian
L
lijaaa
Oily, Medium Light, Warm
Buat yang kulit berminyak kek aku , produk kayak gini cocok dibawa-bawa kemana mana, karena ampuh buat bikin wajah yang tadinya terlihat kayak ladang minyak jadi lebih matte tanpa harus lama lama.. praktis simple mudah dibawa kemana mana. Repurchase? Yes!
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rstaamanda
Combination, Medium, Neutral
beli ini wktu itu krna penasaran aja. muka aku tipe normal, tp kdng tu agak oily dibagian t-zone. jd ini pnyelamat sih. bnr2 yg diangkat itu minyak dimuka gt loh. rekomen sih ini buat yg kulitnya oily
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
chelle971
Oily Skin, Light, Neutral
Kertas minyak kecintaan sejak sd ini wkwk. Produknya gampang ditemukan juga dan kita kelihatan jelas minyak yang keangkat. Cuman sekarang emang harganya sedikit lebih tinggi dibanding merk lainnya. Tapi tetap menjadi kecintaan ku <3
Usage: More than 1 year
Hypermart
T
TiaraWN2
Combination, Dark, Warm
beli ini karna tipe kulitku berminyak apalagi pas siang siang dan panas mau cuci muka ngak boleh ya setidaknya pake ini buat mengurangi minyak di wajah. tapi sebenernya boros juga kalau pake setiap hari yang sebenernya buat kantong remaja ini ngak terlalu murah juga tapi kalau ngak beli aku tetep butuh. jadi aku suka hemat hemat kalau sehari pake sehari lagi enggak pake. terus juga agak gimana sebenernya kalau lagi pake ini temen lain suka ada yang penasaran dan minta padahal kulitnya ngak berminyak.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
arvianaftmap
Combination, Medium, Warm
berguna banget selalu ada di pouch atau di tas aku karna memang ngebantu banget angkat sebum bikin kulit kembali jadi matte enak dipakenya gampang dibawa kemana mana dan nga makan tempaat sama sekaliii
Usage: More than 1 year
Hypermart