S
Sachiyah1952
Combination, Medium Light, Warm
andalan banget weyy kalau udah siang2 muka mulai keringetan, makeup udah gak karuan. minyaka dimana2 terutama di daerah t zone aku.. bisa penuh gitu selembar sama minyaak eww, tapi suka kzl kalau dibuka pas lagi rame2 pasti pada minta wkwk padahal kalau diitung2 lumayan juga kan harga per lembarnya
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
reginaa
Oily Skin, Light, Neutral
bagussss nyerap minyak banget kalau abis pake ini muka jadi ga minyakan lagi walaupun nanti akan balik minyakan lagi yaa hehehehe tapi bagusss kog untuk menyerap minyakkk" di wajah gituuu hehehehehe aku recommend si kalau kalian mau nyari kertas minyak gtu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adinasiwinata
Oily, Medium Light, Neutral
Ini oil control film pertamaku jadi gabisa bandingin sama brand yang lain. Dia ngasih look matte dan keliatan bersih. Makenya cukup di tap tap aja ya jangan digeser/ usap soalnya bisa bikin kulit iritasi. Kalo susah nyerap minyaknya bisa di tekan pelan gitu jadi make up ga geser geser jugaπ€
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
angelajosephine
Oily Skin, Dark, Warm
Udah pake ini dari sma dan emang ketolong bgt nyerap minyak muka kalo lagi hinyaai banyak minyak di muka. Tebel plus warna birunya bikin puas grgr bisa nandain minyaknya udh berapa banyakπππ beneran nyerep minyak muka dan repurchase berulang2 terooos.
Usage: More than 1 year
Indomaret
P
puspacandrad
Combination, Medium, Warm
Buatku ini best banget buat menyerap minyak-minyak yang menggangu di wajahku, produk yang wajib banget ada di tas ku karena ini daerah t-zone ku udah kayak kilang minyak π udah dari bertahun-tahun yang lalu make nya sih dan bagiku ini holygrail banget bagi yang muka nya oily
Usage: More than 1 year
Indomaret
O
oneonlynana
Oily Skin, Medium, Warm
Bagus bangeeeeettt udah pake ini dari jaman SMP sampe sekarang udh keluar SMA masih jadi salah satu barang paling penting yg harus ada di tas aku kalo mau kemana2 wkwk sebagus itu apalagi yg warnanya pink itu wanginya enak harganya juga murah isinya banyak
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
iamelliaoct_
Combination, Medium, Neutral
Kertas minyak yg aku pake dari zaman SMA sampe kuliah, dari zaman2 muka udah kayak tambang minyak π gila sihh bagus banget, dari yang bener2 berminyak sampe hilang tuh minyak2 dimuka saking keserep sama kertasnya.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
P
PraditaS
Oily, Medium, Warm
udahlah ini pokonya holygrail orang-orang oily skin. Kalo dibandingin sm yg merk lain mungkin banyak yg lebih murah, tp kalo buat ngangkat oil di muka jauh bgt masih bagusan clean&clear yg ini. aku sering gunting jd 2 kl pas pake wkwk, dan itu udah cukup bgtt buat nghapus minyak dimukaku yg super banyak. Recomended bgt pokonya, yg mukanya oily kudu bgt sedia ini di tas
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
Frauezore
Dry Skin, Medium, Neutral
parah sih aku demen banget. aku tuh combination cuman minyaknya juga ngga terlalu keluar. tapi kalau sama dia ini, bener-bener pas aku teken, langsung dong minyaknya nyerep semua π parah sih. sampe yang di antara hidung dan pipi pun terserap. kereen!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Shirleen
Combination, Medium, Warm
Beli ini waktu jaman sma, harga nya mahal bgt wkwk buat nyerap minyak aja 35rban. Kalo beli selalu di olshop karna kalo di alfa/indo harga nya lebih mahal lg, untuk hasil nya sih works bgt yaa buat nyerap minyak seketika. Lembaran nya ga gampang sobek kaya yg murah itu
Usage: More than 1 year
Shopee