S
shintaamaliaakbar
Combination, Medium Light, Cool
bagus banget buat muka berminyak khusunya remaja apa lahi kita lan produksi minyak lagi banyak banyak nya biasanya kalau sekolah udah siang diang aku pake ini buat ilangin minyak di muka, cukup membantu meskipun nanti minyaknya bakalan ada lagi, but ini lumayan mahal sih tambah lagi kalau bawa ke sekolah auto di pake sekelas wkwkwkw
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
inmimagination
Combination, Medium Light, Neutral
Ngebantu banget buat ngurangin minyaak ditengah rutinitas sehari-hariii, apalagi kalau lagi pake make-up. Ditap-tap pake ini aja bisa jadi normal lagi kulitnya, untuk kulit yg punya masalah berminyak disekitar t-zone ini dijamin sangat membantu.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
anadidisil
Oily Skin, Light, Neutral
Udah pernah pake ini dari duluuu banget. Aku suka sama produknya karena dia bisa mengangkat minyak dg sangat baik. Ajaibnya, kalau kita lagi pake make up pun sama sekali ngga menganggu make up di wajah, I like ittt....
Usage: More than 1 year
Traditional market
J
Juliaamln
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk ini, bisa di bawa ke mana mana, gampang dicari juga, gampang habis juga kalo di bawa ke sekolah karena dimintain mlu sama temen2, bagus banget buat kulit aku yang oily, kadang ampe transparan saking berminyak nya wkwk, lumayan bisa ngurangin minyak di muka aku
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
syifayulia22
Oily, Medium, Neutral
Aku suka banget sama produk ini. Kalau wajah aku mulai berminyak, aku selalu bawa ini kemana-mana karena praktis banget dan isinya banyak. Kertas minyak ini teksturnya lembut dan bisa menyerap minyak di wajahku dengan baik. Harganya juga sangat terjangkau dan aku tertarik buat beli ini lagi karena sebagus itu buat aku.
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
Dianitakhusnulkhotimah
Combination, Medium, Warm
Udah lama pakek ini dan masih jadi blotting paper terbaik sampe sekarang ,bener bener nyerap minyak tanpa ngilangin makeup dan tanpa touch up lagi. Harganya juga worth it buat kualitas sebagus ini. Packagingnya juga simple easy travel buangeett
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
L
Lilispurnamasari
Combination, Medium, Neutral
produk bermanfaat banget karna bisa di andalkan sekali ketika wajahku mudah sekali berminyak gituh dan dia itu bisa nyerep minyak di muka ku dan harganya pun terjangkau sekali ga bikin kantong kering hehehe
Usage: More than 1 year
griya
Produk ini sangat membantu dalam mengatasi muka berminyak. Kulit saya tipe yang cepat sekali berminyak dan produk ini sangat membantu apalagi saat berada di luar rumah. Terlebih lagi harganya sangat terjangkau dan mudah didapat.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
X
xyacaroline
Oily, Medium Dark, Cool
baaaaaguuusss bangetttt. nyeraonya bagus. kertasnya juga tebel.diantara semua oil paper ini yg paling the best walaupun harganya sdkt lbh diatas drpda yg lain tp mmng sebagus itu oil papernya. ini oil paper terbaik sepanjang masa sihhh.
Usage: More than 1 year
Alfamart
E
Evelynkarta
Combination, Medium Light, Warm
Walaupun kecil lembarannya, tetep bisa nyerap banyak minyak di wajah aku. Gak mudah robek, beda sama kertas minyak yang lain. Bagus dehh. Aku suka pakei ini ke wajah aku, terutama dihidung soalnya hidung aku super banyak minyaknya sama komedonya. Worth it deh.
Usage: More than 1 year
Indomaret