A
Aprilliaaa
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini pas temen ku bawa ke sekolah alias aku minta wkwk. Penasaran aja knp temen ku suka pake ini. Di dia sih minyak nya terangkat semua. Cuman di aku minyak nya kok dikit bngt yg terangkat gitu. Tapi mayan lah buat bikin muka ga keliatan kek dilumuri minyak goreng
Usage: Less than 1 week
minta sama temen wkwk
F
FemySimamora23
Oily, Medium Dark, Neutral
Mengangkat minyak kalap kek siap di goreng 😂 butuh tenaga untuk mengankat minyak dari kertas minyak ini. Sesudah memakai ini kelihatan kering kulitku. MANTAP!!!! BIARPUN HARGA MAHAL, sangat cocok dan berguna buat saya
Usage: 1 month - 3 months
Palapa Toserba
W
wulann24
Combination, Medium Light, Cool
Kertas mintak kesayangan aku dari harga yang masih murah sampe mulai kerasa di kantong untuk beli terus karena muka aku gampang banget berminyak gitu, tapi bagi aku ini worth it banget sih dan wajib ada kalo aku mau kemana mana, kalo pake ini seketika minyak minyak hempas gitu aja
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
sherinwjy
Combination, Medium Light, Neutral
Ini salah satu penyelamat bgt buat wajahku yg tzone berminyak, kalo lg disekolah jam 12an tzone ku mulai berminyak aku selalu pakai ini, karena dia bener² ngangkat minyak diwajahku & harganya pun cukup murah & isinya banyak jadi bisa dipakai lebih dari 2bln.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Y
yenipuspita93
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dibandingkan produk lain yang serupa, clean and clear oil film control memang sangat bisa diandalkan untuk menghilangkan minyak di kulit wajah, must item yang selalu dibawa apalagi dalam keadaan panas.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
A
aisyahm
Combination, Medium Dark, Warm
ini penyelamat banget kalo siang siang muka udah jelek banget kaya kilang minyak. dia menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah aku. dan dia kaya bikin wajah aku matte gitu juga dia ga ada bau nya sama sekali jadi ga ganggu. aku ngerasa dia kaya bikin minyak di wajah aku jadi lebih cepet keluar gitu tapi ini entah sugesti aja atau mungkin beneran.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
H
hongminji
Combination, Medium, Cool
penyelamat bangetttt di kala minyak menyerang di siang hari :""" gatau suka aja seketika jadi matte muka apalagi muka ku yg gamoang banget berminyak, gampang di dapetin di minimarket ada murah lagi dan isinya lumayan banyakk hehe
Usage: More than 1 year
Indomaret
O
octadheaa
Oily Skin, Medium, Neutral
produk terwajib yg dulu harus ada di dompet. Bener2 satisfying minyak semua keangkat dan kertasnya langsung bening! banyak bgt isinyaa, habisnya lama, kecuali diminta temen hahaha. didalem kek ada perekatnya gitu buat ngambil tanpa harus nyentuh papernya, jadi lebih higienis. tapi tapi menurutku sejak pake ini rutin (dulu bisa tiap hari) kok malah makin berminyak ya, jadi sehari bisa 2x omg, mungkin krn kalo minyak di muka diilangin, kulit justru akan memproduksi minyak lebih byk kali ya. trus iseng ga repurchase karena harganya lumayan mahal wqwq, eh minyaknya jadi biasa aja, kek ga perlu pake ini gapapa gituu. saran mungkin ini ga perlu dipakai daily tapi bener2 pas makeup tebel dan dibutuhkan aja kali ya..
Usage: More than 1 year
Indomaret
U
ummulfatimang
Combination, Medium Light, Neutral
oil control film ini baguss bangettt sebenarnya buat bantu ngilangin minyak di muka. tapi sayang harganya terlalu mahal kalo buat aku mah wkwkwkwkwk 😅apalagi kalo untuk dibawa kemanamana,terus dimintain temen 😅 kek sayang aja gitu. jadi aku belinya kalo lagi ada kelebihan duit aja.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
adindaaaaaa
Oily, Medium Dark, Warm
Kesukaankuuu! Selalu ada di tasku karena tipe kulitku super duper oily😩 Biasanya pakai 2 lembar baru bisa mengurangi minyak di wajahju ini:)) Boros? IYA! Tapi aku sukaaa banget sama produk ini. Aku prefer yang warna biru daripada yang pink karena menurutku yang pink terlalu wangi jadi agak mengganggu gitu
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart