Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

Y
yasminnurulmufida
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
Kayaknya hampir semua cewek pasti pernah bawa kertas minyak ini pas jaman jaman smp-sma gitu nggak sihh hahaha legendaris banget. Kertas minyak ini cukup banget buat dipakai ngehilangin sementara minyak di wajah. Setelah dipakai, muka jadi berasa matte. Size nya juga pas banget buat ditaruh di saku baju/rok/celana. Harganya affordable dan mudah didapat. Terbaik👌🏻
Usage: More than 1 year Indomaret
R
Riniirmanti
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Sejujurnya ga terlalu suka pake face paper oil apalagi kalau cuman di rumah aja soalnya malah bikin muka jadi kering ga karuan, sebisa mungkin gapake dan lebih suka pake tisu gitu. Cuman kalau lagi urgent aja sih pakenya pas lagi di luar supaya ga kayak kalang minyak hehe😅
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nurafifah
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
kertas minyak pertama ku, kalo dibawa ke kelas gamau banyak banyak. kalo pada minta ke aku suka pada gatau diri. ini nyerap keringat banget, apalagi pas banget dikantong. bagus deh. aku ga nyesel beli ini
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lady_yubzch
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
Dari jaman smp udah pake ini ampe kalo bawa ke kelas ga mau banyak2 soalnya punya temen pada gatau diri semua hehhehe produk penyelamat biar muka ga keliatan kusam karna berminyak bangetttt apalagi jaman sekolah ye kand uda panas trus dari pagi ampe sore ga sempat cuci muka karna males pake SS lagi hehhehe untung ada si dia ini unchh<3 sampe sekarang masi setia menemaniku untuk ngelapin minyak2 kampret di my mukee
Usage: More than 1 year Guardian
A
arayohifza
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
kertas minyak pertama ku, zaman sekolah smp udah kenal sama ini, wajah ku kalau udah jam 10an setelah istirahat pertama mulai lah wajah memproduksi minyak, nah si kertas minyak ini penyelamat ku, tinggal tap tap di area yang berminyak setelah menyerap lanjut cuci muka pakai air aja terus lap pake tissu kering, lanjut ke ruangan kelas lagi hehe dengan wajah segar..
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
09 Jul 2020
Rekomen
Penting buat kulit oily-ku yg super duper rewel ini. Tetep dibawa kemana aja apalagi ke kampus yaa. Kalo udah pertengahan siang itu rawan bangettt kuka jd oily di t zone. Enak dipakein ini, ga bikin alergi karena temenku ada yg alergi sama ini mukanya kata dia sih. Tpi diaku emang nyerap minya banget dan jadi pede deh kek seger aja ga kusam lagi karena minyak.
Usage: More than 1 year Guardian
L
ldcspring
Combination, Light, Warm
09 Jul 2020
Rekomen
Yes, lebih suka ini daripada yang warna pink. Ini enak aja non fragrance. Buat kontrol minyak di kulit aku yang kombinasi apalagi seharian beraktivitas ini bagus banget sih. Ga bikin mukaku jerawatan atau bruntusan juga. Pokoknya ini andalan aku kalo butuh penghilang minyak berlebih secara instant, luv banget.
Usage: More than 1 year Shopee
K
kanayaastrid
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jul 2020
Rekomen
cocok nih kalo lg kegiatan diluar buat muka yg oily kyk aku biasanya butuh 2 lembar, malesnya kalo pake ini didepan temen pasti lngsng abis deh pdhl muka nya gaada minyak samsek:( ntah mereka pake buat apa
Usage: More than 1 year Indomaret
A
aurellyac
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Ofc ini nge-angkat minyak kalo udah siang hari kulit tuh berminyak, karena ga nyaman juga kalo berminyak terus terusan sampe sore pulang sekolah, jadilah aku minta dibeliin ini dan temen juga ada yang pake. Bagus kok buat angkat minyak, tapi minyakan lagi juga hehe. Harganya lupa ga terlalu mahal dibawah 100rb. Makin kesini makin males pakenya jadi paling dipake kalo pengen atau butuh banget aja, atau dianggurin haha
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
farahkemala
Oily, Medium Light, Cool
07 Jul 2020
Rekomen
ini must have product untuk kulit yang over-oily kayak aku. rasanya kyk puas banget gitu kalo liat hasil minyaknya keserap menuhin seluruh oil papernya hahahaha. dan setelah pake ini dapat dipastikan wajah kita jadi matte, pori-pori bisa tersamarkan karena minyaknya udah gone. daripada touch up pakai bedak, bisa bikin komedoan, atau jerawat karena belum dibersihkan wajahnya, mending pake ini deh. lifesaver saat di kondisi-kondisi urgent
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 115 dari 651
Next