Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

A
amritacempaka
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Untuk pemilik kulit wajah berminyak ini penyelamat sih. Aku pake ini biasanya sebelum touchup makeup. Dari minyak di wajah sampe keringet pun ke serap dengan baik. Produk ini ada 2 jenis, warna pink sama biru. Aku lebih suka sama yang warna biru ini. Cuma karna dia kertas minyak, tipis banget jadi kalo aku ambil suka ke dobelan :( but overall okesih kerjanya
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
pakai ini udh dr jaman smp smpe sekarang udh tingkat akhir perkuliahan. enaaakk bnget d pkai buat orang yg minyakan. beuuhh legend deh produk inii. suka paraaahhh. patut d repurchase trus. harganya juga gk trllu mhal
Usage: More than 1 year Matahari
S
stnrn
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Buat yg mukanya oily plus suka traveling, ini bener bener must-have product. Praktis dipake & dibawa kemana mana, super ngebantu buat ngurangin minyak dimuka pas lagi outdoor activities. Udah pake ini dari sma sampai sekarang dan seterusnya
Usage: More than 1 year Alfamart
S
Sarah7
Normal, Medium, Warm
21 Jun 2020
Rekomen
pertama tau produk ini tuh dari temen waktu SMP, trus auto beli dong, dan hasilnya bagus banget 😍, bisa menyerap minyak dimuka aku apalagi waktu pas jam olahraga pasti pakai dong, cmn kalo nampak temen pas makek auto di minta dongπŸ™ƒ
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
N
niaarriani
Combination, Light, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
INI BAGUS BANGETT WEH KALO MUKA LAGI BERMINYAK BANGET TEMPELIN AJA INI, MINYAK LANGSUNG PADA MINGGAT WKWK DIJAMIN DEH! Must have banget sih ini, wajib banget buat nyobain karna emang sebagus itu produk nyaa. Penolong banget disaat cuaca terik dan muka lagi minyakan :)
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
avivahemiko
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
ini sih bener bener andalan aku, kalau lagi keluar rumah dia harus selalu ada di tas aku. kalau kulit udah mulai mengeluarkan minyak minyak nakal, langsung aja dihempas sama produk ini. muka jadi seger lagi deh bebas dari minyak yang mengganggu β™₯
Usage: More than 1 year Indomaret
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
udah lah gak tau mau ngomong apalagi sama kertas minyak yang satu ini. bener-bener holy grail banget, pas muka lagi minyakan banget di siang hari. bener2 nyerep minyak diwajah banget, recommended lah pokoknya. salah satu barang wajib yang harus dibawa tiap keluar rumah.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
V
vana
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
Ini benda wajib di tas si!!! bener-bener ngebantu banget kalo muka udah berminyak, apalagi kalo di sekolah pas siang-siang, tinggal di tap tap aja ke muka, product ini juga mudah banget di carinya di minimarket ada jadi ga perlu ke drugstore, highly recom!
Usage: More than 1 year Indomaret
S
sitimeisaraah
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
barang yg selalu ada di tas aku apalagi kalo aku pergi outdoor dan lama, aku ini males bgt yg namanya touch up. cuman karena muka aku kombinasi lebih ke oily, minyak minyak gamungkin bisa dihindari apalagi kalo dah lama di outdoor, jadi ini holy grail aku buat bikin mukaku ga jd kilang minyak pas lagi diluar
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
slwazhnrl
Normal Skin, Medium, Cool
20 Jun 2020
Rekomen
gatau ini udah sheet ke berapa, tapi emang sebagus itu ko, ngangkat minyaknya gud banget gatau lagi, biasanya kalo lagi kegiatan di luar pasti minyakan tempel ini aja masalah langsung selesai, sejauh ini belum nemu yang lebih oke dari ini sih, cinta banget lah
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 123 dari 651
Next