A
amritacempaka
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk pemilik kulit wajah berminyak ini penyelamat sih. Aku pake ini biasanya sebelum touchup makeup. Dari minyak di wajah sampe keringet pun ke serap dengan baik. Produk ini ada 2 jenis, warna pink sama biru. Aku lebih suka sama yang warna biru ini. Cuma karna dia kertas minyak, tipis banget jadi kalo aku ambil suka ke dobelan :( but overall okesih kerjanya
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
pakai ini udh dr jaman smp smpe sekarang udh tingkat akhir perkuliahan. enaaakk bnget d pkai buat orang yg minyakan. beuuhh legend deh produk inii. suka paraaahhh. patut d repurchase trus. harganya juga gk trllu mhal
Usage: More than 1 year
Matahari
S
stnrn
Oily, Medium Dark, Warm
Buat yg mukanya oily plus suka traveling, ini bener bener must-have product. Praktis dipake & dibawa kemana mana, super ngebantu buat ngurangin minyak dimuka pas lagi outdoor activities. Udah pake ini dari sma sampai sekarang dan seterusnya
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Sarah7
Normal, Medium, Warm
pertama tau produk ini tuh dari temen waktu SMP, trus auto beli dong, dan hasilnya bagus banget π, bisa menyerap minyak dimuka aku apalagi waktu pas jam olahraga pasti pakai dong, cmn kalo nampak temen pas makek auto di minta dongπ
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
N
niaarriani
Combination, Light, Neutral
INI BAGUS BANGETT WEH KALO MUKA LAGI BERMINYAK BANGET TEMPELIN AJA INI, MINYAK LANGSUNG PADA MINGGAT WKWK DIJAMIN DEH! Must have banget sih ini, wajib banget buat nyobain karna emang sebagus itu produk nyaa. Penolong banget disaat cuaca terik dan muka lagi minyakan :)
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
avivahemiko
Combination, Medium Light, Neutral
ini sih bener bener andalan aku, kalau lagi keluar rumah dia harus selalu ada di tas aku. kalau kulit udah mulai mengeluarkan minyak minyak nakal, langsung aja dihempas sama produk ini. muka jadi seger lagi deh bebas dari minyak yang mengganggu β₯
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
udah lah gak tau mau ngomong apalagi sama kertas minyak yang satu ini. bener-bener holy grail banget, pas muka lagi minyakan banget di siang hari. bener2 nyerep minyak diwajah banget, recommended lah pokoknya. salah satu barang wajib yang harus dibawa tiap keluar rumah.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
V
vana
Combination, Medium Dark, Warm
Ini benda wajib di tas si!!! bener-bener ngebantu banget kalo muka udah berminyak, apalagi kalo di sekolah pas siang-siang, tinggal di tap tap aja ke muka, product ini juga mudah banget di carinya di minimarket ada jadi ga perlu ke drugstore, highly recom!
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
sitimeisaraah
Combination, Medium, Warm
barang yg selalu ada di tas aku apalagi kalo aku pergi outdoor dan lama, aku ini males bgt yg namanya touch up. cuman karena muka aku kombinasi lebih ke oily, minyak minyak gamungkin bisa dihindari apalagi kalo dah lama di outdoor, jadi ini holy grail aku buat bikin mukaku ga jd kilang minyak pas lagi diluar
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
slwazhnrl
Normal Skin, Medium, Cool
gatau ini udah sheet ke berapa, tapi emang sebagus itu ko, ngangkat minyaknya gud banget gatau lagi, biasanya kalo lagi kegiatan di luar pasti minyakan tempel ini aja masalah langsung selesai, sejauh ini belum nemu yang lebih oke dari ini sih, cinta banget lah
Usage: 6 months - 1 year
Watson