Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

L
Leonamrnti__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Si kecil yg aku bawa kemana mana kalau lagi berpergian ke daerah yg terbuka, kulitku normal to oily di T-Zone jadi penting juga pakai ini untuk angkat minyak di wajah, pakai ini kalau minyak udah keliatan banget di area hidungπŸŒ»πŸ’“
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2020
Rekomen
dulu belum nikah waktu kulit lg super duper minyakan face paper ini tu salah satu barang wajib ada di tas , habis ditempelin ini tu muka berubah jd matte , lumayan ngebantu banget ,, satu pack isi jg banyak , sekali pake 2 - 3 lembar aja udah cukup
Usage: More than 1 year Borobudur
N
neniandita
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
pengguna setia oil blotting paper sejak kelas 1 sma dan udah pake merk ini lebih dr 1 dekade πŸ˜… muka aku kombinasi dan kmn mana harus bawa oil control film ini ditas. aku tipe yg males touch up bedakan jd klo muka uda mulai oily tinggal tap2 aja pake ini and voila muka matte seketika kaya abis bedakan. skrg udah jarang pake krn faktor usia, kulit udah mulai mengering πŸ˜‚ tp tetep sedia ini di makeup pouch aku
Usage: More than 1 year Watson
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
dari semua merk yang pernah aku coba, tetep ini yang paling bagus menurutku sejauh ini. harganya masih lebih murah dibanding brand lain, tapi kualitasnya bagus banget bener bener angkat minyak di wajah. kalau udah mepet banget dan ga bisa cuci muka cukup pake ini aja wajah jdi seger lagi hehehehe
Usage: 1 month - 3 months borma
P
putriramadantyk
Oily, Medium, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
Pake ini dari jaman sekolah dan kalau punya diem diem aja gt dikluarinya karena temen-temen kadang suka latah minta minta wkwkwk, yang aku rasain sih fungsinya cuma buat nge kurangin minyak yang ada dimuka selebihnya ga tau apaa tapi betteran cuci muka lagi sih
Usage: More than 1 year Guardian
S
sekarcdp
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
sangat amat membantu buat yg mukanya kaya kilang minyakπŸ˜‚ apalagi di sekitar T-zone yaa, soalnya ini gampang bgt nyerap dan gak ngerusak make up. packagingnya jg ga ribet gampang dibawa dan dikeluarin dimana aja. ga ada bau2 apapun tp pas minyaknya nyerep kalo diliat agak geli gitu sih soalnya bisa sampe basah bgt gituu
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Z
zahranisraaz
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
sering pake ini karna temen temen sekolah banyak yg bawa wkwk. temen2ku suka bagi bagu gitu lho wkwk, ya produk ini bagus sih buat temen temen yg tipe kulitnya oily, tp karna kulitku cenderung kering jd aku ga terlalu butuh hehe. malah yg ada nyerap keringat.
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
safiramalya
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
hmm gimana ya produk ini memang bisa ngangkat minyak tapi menurut aku lebih baik cuci muka untuk ngangkat minyak. mungkin nilai plusnya produk ini simple kecil jadi mudah untuk dibawa bawa. tapi kalo kamu sayang sama kulit kamu mending cuci muka aja ya
Usage: More than 1 year Gift
F
farahhsab
Normal, Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
Dulu waktu SMA suka banget pake ini di jam siang. Muka yang amburadul karena minyakan jadi lumayan terselamatkan. Waktu ikut karnaval pake makeup dan berkeringet juga enak pake ini, kalau pake tisu kan suka nempel make-up nya, nah kalau ini ngga, kalau ada pun dikit banget. Cuma ya kalau muka emang minyakan parah dan hanya pake satu lembar dan sekali pakai nggak cukup, soalnya nanti minyaknya balik lagi, balik lagi.
Usage: 3 months - 6 months mega mart
W
Wulanntv
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
tissue oil control ini lumayan worth it sama harganya. tapi alangkah lebih baiknya kalau dipakai atau dibelinya pas kepepet aja heheh. soalnya bikin muka keset gitu jadi kyk gaada minyaknya, tapi so far oke lah buat cadangan kalo lagi gabisa cumuk. tapi bukan berarti gausah cumuk yaaa
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 109 dari 651
Next