Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

V
verraa
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
Ini produk pertama kali nyobain waktu SMP ,karna banyak temen-temen yang pake jadi ikutan beli juga, karna harga nya murah , suka banget pake produk ini kalo suka berminyak di Tzon hehhe.. ini recommended banget buat yang wajah nya oil kalo untuk berpergi-pegian si
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
anisaalhaddad_
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
Yuhuuuuuuuuuuu produk favorite remaja ga sihhh? Kek nya kalo jaman sekolah ini wajib banget ada ditas, sekali dikeluarin pasti dimintaiin.. sewbellll siapa yang sama kaya aku kalo kertas minyak dimintain suka gitu? Btww ini produk recomend banget sihh.. kalo susah nyari tempat cuci muka karen berminyak bisa pake ini super luvvv😍
Usage: More than 1 year Brand website
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2020
Rekomen
ini kecil-kecil tapi manfaatnya mantap. aku ngga pernah lupa buat bawa ini, karena tipe kulit aku yg oily, jd ini wajib banget aku bawa. produk ini bener-bener solusi tergampang untuk hapus minyak di wajah. belinya juga gampang, ada di mana-mana
Usage: More than 1 year Indomaret
C
Cresencindy
Combination, Light, Cool
24 Jul 2020
Rekomen
Punya normal skintype bukan berarti kulit ga berminyak. Kulit aku juga kadang kalo terlalu sering terpapar sinar matahari bakal jadi agak berminyak walaupun ngga separah yg punya oily skin, dan oil control film dari clean&clear bener2 bantu bgt. Cukup agak di tepuk-tepuk ke permukaan kulit dan minyaknya langsung ngeresap. Gampang bgt dibawa kemana2 dan ga harus pusing kalo tbtb kertasnya berceceran.
Usage: More than 1 year Indomaret
C
chitrawalpuri
Oily Skin, Light, Cool
24 Jul 2020
Rekomen
Kertas minyak yang paling gampang dicari, di mini market pun ada. Dulu jamanan sma gue suka bgt make ini, karna emang muka gue tipe yang minyakan banget. Tp kalo di buka depan temen2 auto abis semua karna di mintain sekelas. Buat harga nya jg murah. Tp skrng gue udah gamake lg, gue cm ngetap22 muka pake tissue
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
Ane_ruth
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Dulu sering banget bawa ini produk ke mana², karena wajahku yang tipikal kombinasi oily. Kalo ditempelin di muka cepet banget nyerep minyak, tapi ga ngrusak make up, yang paling ku suka dia ga cepet sobek. Repurchase? Maybe
Usage: More than 1 year Indomaret
E
egamarinda
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Secintaaa ituuuu, ter debest deh penyelamat di saat-saat darurat ga perlu touch up makeup lagi tinggal settt settt dan minyak di wajah ku gonee malah kek abis bedakan huhuu ga ngerti lagi cinta banget, cuma harganya lumayan ya buat mahasiswa, saranku kalo pake ini jangan di dalem kelas karena pasti dimintain sama temen temen klean😄
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
I
iraps
Combination, Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Jaman sekolah banget ga sih hahaha, dari jaman aku smp sampe sma hype banget produk ini, biasanya pulang sekolah langsung tempelin ke wajah dan banyak banget minyak, ga cukup satu lembar aja pakenya harus beberapa, menurutku ga terlalu efektif sih soalnya beberapa jam kemudian di wajah muncul lagi minyaknya
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
skincareforia
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
yaaah memang jaman sekolah waktu itu sempet hype banget produk ini untuk ngontrol minyak di wajah, and it actually worked. Memang buat sementara aja, tapi paling nggak bisa bantu untuk ngurangin biar nggak lengket" banget.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
T
tikamanawae
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Produk ini antara bisa mempererat pertemanan atau menjauhkan pertemanan ya kayanya. Tiap ada yang bawa ini semacam ada dorongan bilang, "bagi dong". Anyway memang bagus untuk menghilangkan minyak secara instan juga sih soalnya, praktis dibawa2
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 110 dari 651
Next