Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

O
oimei_
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2020
Rekomen
Cocok banget untuk menyerap minyak tanpa merusak bedak. Cepet dan seneng aja kalau waktu ditempel ada minyak yang nempel 😅 Bentuknya pas dan tipis jadi bisa dibawa kemana aja tanpa takut memenuhi tas. Yang warna pink juga bagus. Tapi sekarang lagi pakai merek lain sih. Menurutku sama bagusnya. Isinya banyak jadi habisnya lama 🤗
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
angelyfebby
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Aug 2020
Rekomen
Kalo ga pake ini ya yang pink👌🏻repurchase aja terus begantian. Dia selalu ada di tas kemanapun pergi. Sikecil ini cukup jadi malaikat sih kalo pas tzone minyakan, bikin muka fresh lagi. Kalo lagi di acara, tinggal touch up sedikit udah aman terkendali.
Usage: More than 1 year Dan+Dan
N
NoviantiAlit
Combination, Medium Light, Cool
01 Aug 2020
Rekomen
ini bagus bgt kalo muka lagi berminyak tapi gamau ribet cuci muka segala macem pake ini jadi ga berminyak lagi tapi efek samping dari produk ini, kantong aku jadi menipis setiap bawa benda ini ke sekolah pasti banyak yang minta, dua hari langsung abis. pokonya harus pinter ngumpetin ini benda
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
DEWIRA
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2020
Rekomen
ini udah aku pake dari lama buat cadangan kalau tidak ada tisu di tas.. enak bgt di pakenya cepet nyerep minyak di bagian T zone aku.. harga yang terjangkau dengan isi yang menurutku lumayan banyak, tapi kalau make ini jangan di depan temen² ya nanti banyak yg minta wkkwwkkwkw
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
T
Trisnap_
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
Cinta banget sama produk ini! isinya ada 60 sheets ampuh untuk angkat minyak di muka. Aku harus bawa dia kemana-mana. Walaupun muka aku gak berminyak parah, tapi aku terganggu sekali kalau ada minyak dikit. Jadi selalu ada deh di tas. Isinya ada 60 sheets.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
Fridamargarina
Combination, Medium, Warm
30 Jul 2020
Rekomen
karena tipe kulit aku yang oily jadi aku membutuhkan produk ini pas lagi pergi keluar, karena pas muka berminyak langsung di tap tap,minyak di wajah langsung hilang dan praktis banget buat dibawa kemana mana,
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
iamsiska
Oily, Medium Light, Cool
30 Jul 2020
dia emang andalan banget ya buat nyerap minyak. sejauh ini aku emang make ini yg paling lama. tapi lama kelamaan setelah make ini jerawat aku pada tumbuh🙃 padahal aku lagi gak makai produk yg lain. dan yessss, aku memikirkan panjang lebar dan yahhhhh ini bisa nimbulin jerawat genkss ketika kertas minyaknya sudah terkena jerawat dan dipakai lagi dibagian kulit yg tidak berjerawat🙃 jadi menurut aku lebih baik makai kertas yg baru kalo mau lap disisi yg tidak berjerawat.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
riendd_
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Sukak banget sih sama face paper ini. Daya tampung dan daya serapnya jos banget deh di mukak aku yang kinclong siang siang. Karna harganya yang lumayan jadi aku jarang beli ini dan kalo ada yg minta kayak aduh pelit haha
Usage: More than 1 year Traditional market
E
ellenDeLouise
Oily, Light, Cool
28 Jul 2020
Rekomen
ini perlu banged alias wajib punya buat yg kulitnya oily kaya aku..ngebantu bantu kalo kulit wajah lagi produksi banyak minyak..soalnya kalo lagi oily make up capet luntur..males touch up nya jadi mending bawa kertas minyak ini..enak bwanya jg..tipis dan bisa dibawa kemana aja..
Usage: More than 1 year Indomaret
I
intsy
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Luvvvv banget dong sama produk ini. selalu aku bawa kemana mana kalo aku lagi bepergian. karena wajahku berminyak di area T-zone. bantu banget buat ngilangin minyak di wajah yang super kileng-kileng, wkwk. kalian wajib cobain ya. Semoga dikalian cocok juga.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Prev
Laman 108 dari 651
Next